Acer Aspire V Nitro 15, Laptop Gaming 15 Inchi Desain Tipis

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire V Nitro 15 – Produsen komputer kawakan, Acer, baru-baru ini telah memperkenalkan produk terbarunya berbasis laptop gaming di Indonesia. Untuk kali ini, produsen komputer tersebut membawa serta sebuah laptop bertajuk Acer Aspire V Nitro 15, yang tiada lain merupakan sebuah laptop yang dirancang khusus bagi penggila game. Bagi sahabat yang memang senang bermain game, inilah perangkat andalan baru yang bisa sahabat pilih. Dengan laptop keluaran Acer ini, dipastikan bermain game akan lebih menakjubkan.

Untuk kebutuhan bermain game, laptop Acer Aspire V Nitro 15 ini sudah sangat menunjang dengan berbagai perlengkapan mesin yang dimilikinya. Tak hanya menawarkan spesifikasi mesin yang sangat, laptop ini pun memiliki rancangan desain yang sangat baik dan bergaya. Acer merancang Aspire V Nitro 15 ini dengan bentuk yang lebih tipis, berbeda dengan laptop gaming kebanyakan yang dirancang dengan bentuk lebih besar.

Cek juga: Acer Predator 15 G9-591G, Laptop Gaming Windows 10 Layar 15 Inchi

Acer Aspire V Nitro 15, Laptop Gaming 15 Inchi Desain Tipis

Advertisement

Agar sahabat lebih puas saat memainkan game favorit dengan sudut pandang yang leluasa, untuk itu Acer telah mendesain laptop ini dengan tampilan layar yang lebih luas. Acer Aspire V Nitro 15 ini sendiri tampil dengan sentuhan layar berukuran 15 inchi dan telah didukung oleh tingkat resolusi tinggi, setingkat Ultra HD 4K yang begitu memuaskan. Untuk opsional, Acer Aspire V Nitro 15 tersedia dalam pilihan ukuran layar 17 inchi. Sahabat bisa memilih sesuai kebutuhan.

Advertisement

Sebagai laptop yang baru diluncurkan, Acer Aspire V Nitro 15 sudah dijalankan oleh sistem operasi Windows 10 yang saat ini sudah mulai populer. Untuk mesin andalannya, disini telah dipasangkan prosesor Intel Core i-7-6500U Dual-Core yang bisa berlari pada speed 2.5 GHz dan TurboBoost hingga 3.1 GHz dari Skylake. Laptop gaming dari Acer ini memiliki RAM berkapasitas 8 GB DDR4 dan bisa sahabat perkuat hingga kapasitas 32 GB.

Membahas mengenai grafisnya, Acer telah menyertakan mesin grafis yang sangat berkualitas. Disini, Acer telah memasangkan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 950M yang didukung oleh VRAM 4 GB DDR3 berkapasitas 1.8 GHz dan 128-bit untuk interfacenya. Dengan dukungan mesin grafis tersebut, sudah bisa dipastikan kualitas grafis yang disuguhkan akan semakin memuaskan dan memanjakan.

spesifikasi dan harga Acer Aspire V Nitro 15

Di sektor penyimpanan, Acer telah melengkapi perangkat barunya ini dengan Hard Disk berkapasitas besar hingga 1 TB. Untuk selling point lain yang ditawarkan oleh Acer Aspire V Nitro 15, disini telah diterapkan teknologi DustDefender untuk melindungi perangkat mesin dari debu dan teknologi Cooling System yang terdiri dari dua kipas untuk menjaga perangkat agar tetap dingin. Selain itu ada juga dukungan Thunderbolt 3 untuk transfer data lebih cepat (8 x lebih cepat dari USB 3.0).

Acer Aspire V Nitro 15 sudah didukung pula oleh teknologi 3D camera dan scanning yang bisa digunakan untuk log in menggunakan wajah penggunanya, sangat canggih. Berapa harga dari seperangkat Acer Aspire V Nitro 15? Laptop gaming dari Acer ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15 juta. Sahabat berminat?

Acer Aspire V Nitro 15, Laptop Gaming 15 Inchi Desain Tipis | Adam | 4.5