Acer Predator 15 G9-591G, Laptop Gaming Windows 10 Layar 15 Inchi

Spesifikasi dan harga Acer Predator 15 G9-591G – Kabar gembira untuk para gamers Tanah Air! Kini telah hadir perangkat laptop terbaru dari Acer yang dirancang khusus untuk sahabat yang gemar dengan game populer berspesifikasi tinggi. Acer Predator 15 adalah laptop gaming terbaru yang dipersembahkan untuk para gamers Indonesia. Laptop ini sudah dirancang dengan sedemikian rupa untuk mengakomodasi segala kebutuhan bermain game yang lebih nyaman dan menyenangkan berkat spesifikasi dan teknologi mutakhir yang dibawanya.

Acer Predator 15 G9-591G, Laptop Gaming Windows 10 Layar 15 Inchi

Advertisement

Simak juga : Spesifikasi dan Harga ASUS ROG 6751JY, Laptop Gaming Terbaik ASUS Spesifikasi Tinggi

Perpaduan antara mesin penggerak dan layar lebar yang dimiliki oleh Acer Predator 15 akan semakin menambah kepuasan sahabat dalam mengeksplorasi setiap area dari perangkat elektronik yang satu ini. Begitupun untuk urusan teknologi penunjangnya, disini sudah tersedia berbagai macam teknologi yang sangat canggih untuk laptop gaming kelas atas.

Acer Predator 15 memiliki tampilan layar berukuran 15.6 inchi tipe WLED dengan teknologi IPS yang siap memberikan suguhan visual berkualitas premium. Resolusi layar dari laptop ini sudah sangat baik dengan kapasitas full HD 1080 x 1920 piksel. Dengan kualitas layar yang disuguhkan oleh laptop gaming keluaran Acer ini tentunya sahabat akan semakin puas dan memiliki pengalaman bermain game yang lebih real dan natural.

Mengenai dimensi yang dimiliki, Acer Predator 15 tampil dengan ukuran yang cukup besar yakni berdimensi 39.1 x 29.9 x 3.85 cm. Untuk desainnya sendiri, laptop ini tampil dengan penampilan yang berkesan agresif dan bergaya gaming. Sementara untuk kapasitas beratnya, perangkat ini memiliki ukuran seberat 3.4 kg yang cukup berbobot.

Advertisement

Dirancang khusus untuk kebutuhan gaming, tentunya Acer Predator 15 sudah dilengkapi dengan spek yang kompeten dibidangnya. Disini Acer telah memberikan spek tinggi, khsusunya di bagian mesin pacu. Predator 15 sendiri sudah dilengkapi dengan prosesor kelas atas tipe Intel Core i7 6700HQ dari generasi Skylake berkapasitas 2.6 GHz dan kapasitas turbonya 3.5 GHz berinti empat (Quad-Core). Untuk urusan grafis yang menakjubkan, Acer tetap mengandalkan pada GPU NVIDIA GeForce GTX 980M.

Acer Predator 15 sudah ditunjang oleh RAM berkapasitas jumbo, hingga 16 GB RAM DDR4. Kapasitas RAM tersebut bisa ditingkatkan hingga maksimal 64 GB. Luar biasa! Untuk kebutuhan media penyimpanan data, Acer telah menyediakan ruang Hard Disk berkapasitas 1 TB dengan 128 GB memori Solid State Drive (SSD) yang sangat lega. Laptop gaming ini sudah bisa mengoperasikan OS Windows 10 yang dikenal memiliki performa lebih fresh.

Cek juga : Daftar Laptop Gaming Terbaik 2015

Spesifikasi dan harga Acer Predator 15 G9-591G

Hadir dengan perlengkapan teknologi pendukungnya seperti teknologi pendingin high class, Killer DoubleShot Pro untuk koneksi cepat, Predator SoundPound 2.1 + Dolby Audio untuk suara mencengangkan serta Dust Defender untuk menjaga perangkat mesin dari debu, Acer Predator 15 sudah dilengkapi pula oleh peralatan port seperti 3 x USB 3.0, HDMI, Card Reader, USB type C serta koneksi nirkabel seperti WiFi dan Bluetooth.

Soal harganya, laptop gaming berlabel Acer Predator 15 ini dipatok dengan harga sangat tinggi, mencapai Rp 27.999.000. Tak lupa, laptop ini kabarnya ditenagai oleh baterai berukuran 8 cell 88wHr untuk kebutuhan dayanya. Demikianlan ulasan dari kami tentang spesifikasi dan harga Acer Predator 15 G9-591G di Indonesia. Terima kasih!

Acer Predator 15 G9-591G, Laptop Gaming Windows 10 Layar 15 Inchi | Adam | 4.5