Advan Barca Tab Pro 7, Tablet Game Layar 7 Inchi Prosesor Octa-Core

Advan Barca Tab Pro 7, Tablet Game Layar 7 Inchi Prosesor Octa-Core Setelah sukses dengan memproduksi perangkat Tablet seri Barca Tab 7 T1X, sekarang Advan telah melanjutkan kesuksesan tersebut dengan mengeluarkan seri terbaru dari jajaran Tablet Barca. Kali ini vendor lokal tersebut mengeluarkan sebuah produk berbasis Tablet berlabel Advan Barca Tab Pro 7. Tablet ini diproyeksikan untuk menjadi suksesor Tablet pendahulunya, Advan Barca Tab 7 T1X.

Advan Barca Tab Pro 7, Tablet Game Layar 7 Inchi Prosesor Octa-Core

Advertisement
Advan Barca Tab Pro 7

Advan Barca Tab Pro 7 sendiri dirancang oleh pihak vendor untuk mendukung para gamer yang suka bermain game pada gadget yang dimilikinya. Tablet ini sudah didukung oleh spesifikasi yang hebat, sangat cocok digunakan untuk bermain game berat hingga game 3D sekalipun tanpa adanya gangguan. Pokoknya Tablet terbaru dari Advan ini sudah memiliki hardwere dan softwere yang begitu keren.

Advan mendesain Tablet ini dengan sentuhan yang lebih dinamis. Meskipun memiliki ukuran bodi yang besar, namun setiap pengguna akan merasakan kenyamanan saat menggenggam perangkat ini. Pasalnya bodi yang dimiliki Advan Barca Tab Pro 7 telah dilapisi dengan backcover yang halus. Dengan begitu anda akan merasa lebih leluasa saat bermain game ataupun menelepon dengan Tablet ini.

Advan Barca Tab Pro 7 keluar dengan membawa spesifikasi layar berukuran lega, yakni 7.0 inchi. Untuk mendukung kualitas layarnya yang cemerlang, pada Tablet ini telah dipasangkan layar jenis IPS LCD dengan kualitas menakjubkan. Sementara untuk resolusi yang bisa diproduksi, layar ini sanggup menyajikan resolusi berukuran 600 x 1024 piksel dan memiliki tingkat kerapatan warna hingga 350 nit.

Untuk spesifikasi mesin dalamannya, pada Advan Barca Tab Pro 7 telah dipasangkan sederet mesin yang memiliki kinerja handal. Diantaranya ada chipset MediaTek MT8392 yang memiliki kualitas hebat dan juga telah dipasangkan sebuah CPU jenis Octa-Core berkapasitas pacu 1.7 GHz yang sudah termasuk sangat mumpuni untuk menyuguhkan performa yang handal. Tablet game ini sudah dibekali dengan sokongan RAM berkapasitas 1 GB yang terbilang standar. Lalu untuk pengaturan grafis agar menampilkan sajian gambar yang jernih, pada Tablet ini telah disematkan sebuah GPU dari Mali-450 MP4. Advan Barca Tab Pro 7 beroperasi dengan ditunjang oleh OS Android v4.4 Kitkat.

Melihat kamera yang dimiliki Tablet lokal ini, Advan tampaknya telah membekali Barca Tab Pro 7 dengan sepasang lensa kamera yang cukup baik. Perangkat ini telah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 5 MP yang disandingkan dengan kamera depan berukuran 2 MP. Lalu di tempat penyimpanan data, pada Tablet berukuran cukup besar ini telah terpasang memori internal 8 GB dan dibantu oleh memori eksternal hingga ukuran 32 GB. Advan Barca Tab Pro 7 dalam operasinya telah mendapat suntikan daya dari sebuah baterai berkapasitas 2500 mAh.

Advan Barca Tab Pro 7 hadir dengan fitur Dual-SIM. Untuk menghubungkan penggunanya ke jaringan internet, Tablet ini sudah mendukung koneksi berbasis 2G GSM dan 3G HSDPA. Sementara untuk koneksi lainnya, pada perangkat ini telah didukung oleh koneksi Wi-Fi, Bluetooth, Wireless Display, GPS, port Micro USB dan Hotspot. Advan Barca Tab Pro 7 pun telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya, diantaranya ada G-Sensor, Five Fingers to Desktop, Double Speaker dan Double Tap to Wake.

Tablet menarik! Advan Barca Tab 7 T1X, Tablet Android Sejutaan Prosesor Octa-Core

Berbicara mengenai harganya, Advan ternyata membanderol Tablet Barca Tab Pro 7 ini dengan harga penawaran sebesar Rp 1.899.000. Anda cocok dengan Advan Barca Tab Pro 7?

Incoming search terms:

  • tablet game 7
  • game advan barca
  • tablet game advan
  • harga tablet game advan
  • harga tablet game advan 7inchi
  • tablet untuk lega main game
  • harga hp game 7 inch
  • grafik tablet T1 Xpro gpu
  • game untuk advan barca
  • game advan barca 7
Advan Barca Tab Pro 7, Tablet Game Layar 7 Inchi Prosesor Octa-Core | Adam | 4.5