Advan i45, Smartphone 4G Dibawah Sejutaan Layar 4.5 Inchi

Spesifikasi dan Harga Advan i45  Bekerja sama dengan salah satu operator seluler, Indosat Ooredoo, untuk bundling smartphone murah terbarunya, Advan mengumumkan smartphone 4G yang dibanderol dengan harga sangat murah, kurang dari satu juta. Smartphone baru tersebut adalah Advan i45 yang siap menghadang pesaingnya di segmen low-end. 

Spesifikasi dan Harga Advan i45

Advertisement

Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid S50F, Smartphone Dual Kamera 5 MP Murah

Advan i45 siap mengakomodasi kebutuhan penggunanya untuk mengakses data internet dengan kecepatan tinggi. Hal tersebut tentunya telah dimiliki Advan i45 berkat dukungan dari teknologi jaringan 4G LTE yang diusungnya. Smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur dual-SIM. Jaringan lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 3G HSPA untuk opsional akses data lainnya.

Advertisement

Hadir untuk mengisi pasar kelas low-end, Advan i45 tampil dengan balutan layar sentuh berukuran cukup luas, yakni 4.5 inchi. Layar yang dimiliki oleh smartphone ini sudah menggunakan panel IPS LCD yang bisa memancarkan keluaran resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan tingkat kerapatan pikselnya bisa mencapai ~218 ppi.

Selain telah didukung oleh jaringan 4G LTE untuk internetan lebih cepat, Smartphone Advan terbaru ini pun sudah hadir dengan sistem operasi Android 5.1 Lolipop yang terbilang masih baru. Untuk mesin operatornya, pada Advan i45 ini sudah dipasangkan chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor yang dipakai adalah CPU Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkapasitas pacu 1 GHz. Disini sudah tersedia pula RAM berkapasitas cukup baik, yakni 1 GB. Tak ketinggalan, disini pun telah dipasangkan GPU Mali-T720MP untuk pengaturan grafis yang memukau.

Di bagian fitur kameranya, smartphone ini menawarkan kamera yang cukup menarik. Advan telah memasangkan kamera belakang berukuran 5 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan lampu flash. Tak hanya kamera belakang, Advan i45 pun memiliki kamera depan berukuran sama, yakni 5 MP. Tentunya, sahabat akan lebih puas ketika selfie menggunakan kamera yang dimiliki smartphone 4G murah ini.

Oh ia, untuk keperluan sahabat dalam menyimpan data-data favorit, di smartphone ini Advan telah memfasilitasi perangkatnya ini dengan memori penyimpanan yang terdiri dari ROM 8 GB dan memori eksternal up to 32 GB. Untuk supali tenaganya, Advan i45 dijalankan oleh sebuah baterai bertegangan 1600 mAh yang terbilang standar.

Pada smartphone ini sudah disediakan juga macam-macam koneksi seperti WiFi, Bluetooth, micro USB, Hotspot hingga GPS. Nah, sekarang membahas mengenai harga Advan i45, Advan melego smartphone 4G murahnya ini dengan harga Rp 999.000. Tertarik?

Incoming search terms:

  • advan i45 gold
Advan i45, Smartphone 4G Dibawah Sejutaan Layar 4.5 Inchi | Adam | 4.5