Advan Vanbook W80, Tablet Dengan OS Windows 8.1

Spesifikasi dan Harga Advan Vanbook W80 – Pada kuartal II 2014 Advan telah meraih keberhasilan karena menjadi pemimpin pasar Tablet PC di Tanah Air, Indonesia. keberhasilan ini diraih berkat komitmen Advan yang selalu menawarkan harga produk yang begitu terjangkau dan juga menjadi costumer service centre terbanyak di Indonesia, begitu seperti dikutip dari laman Advan Digital.

Salah satu produk yang ditawarkan dengan harga terjangkau oleh Advan adalah Advan Vanbook W80 yang dikategorikan ke jajaran Tablet. Produk ini dibanderol cukup murah dan diproyeksikan untuk menyasar pasar kelas menengah. Berbeda dengan perangkat Tablet Advan kebanyakan yang mengadopsi sistem operasi berbasis Android, Advan Vanbook W80 hadir dengan mengusung sistem operasi Windows versi 8.1 yang didukung oleh berbagai macam spesifikasi menarik lainnya. Seperti apa spesifikasi-spesifikasi menarik tersebut? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita simak saja ulasannya bareng klikponsel.com berikut ini. Keep read it!

Advan-Vanbook-W80-300x274

Advertisement
Advan Vanbook W80

 

Advan Vanbook W80 tampil dengan balutan layar sentuh berukuran 8 inchi, didukung oleh resolusi layar yang cukup kompeten, yakni 800 x 1280 piksel. Layar yang diusung oleh perangkat satu ini adalah layar dengan teknologi panel IPS yang memiliki kerapatan warna mencapai angka ~189 piksel dan memiliki variasi warna hingga 16 M. Jika dilihat dari resolusi layar yang dimiliki oleh tablet ini, bisa dikatakan bahwa Advan Vanbook W80 mampu menghadirkan kualitas display yang tampak begitu cemerlang.

Seperti telah disebutkan diawal bahwa tablet Advan ini melenggang dengan mengusung sistem operasi Windows versi 8.1. Untuk membantu kinerjanya, pada Advan Vanbook W80 telah disokong oleh sebuah prosesor quad-core dari Intel Bay Trail yang memiliki kapasitas pacu mencapai 1.3 GHz. Kinerja prosesor ini tidak akan berjalan optimal tanpa adanya bantuan dari RAM yang memiliki kapasitas 1 GB dan juga sebuah pengolah grafis dari Intel HD Graphic yang begitu mumpuni.

Berikutnya, Advan Vanbook W80 ini telah dilengkapi pula oleh kehadiran sepasang kamera yang memiliki kapasitas bidik 2 MP untuk kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi VGA. Selain kamera, di tablet ini pun dilengkapi dengan memori penyimpanan yang terdiri dari memori internal berkapasitas 16 GB dan bisa diekspansi berkat adanya slot memori eksternal microSD yang bisa dimanfaatkan hingga kapasitas 32 GB.

Bagi anda pecinta game bola, Advan Vanbook W80 ini sangat cocok bagi pecinta game, karena pada tablet yang satu ini telah dipasangkan sebuah game FIFA 15 yang siap menemani anda bermain game bola. Untuk koneksi internet, di perangkat ini telah didukung oleh koneksi dengan jaringan 3G HSPA dan juga koneksi Wi-Fi. Sementara untuk menyuplai daya, Advan Vanbook W80 ini ditenagai oleh baterai yang memiliki daya hingga 3800 mAh.

Itulah sederet spesifikasi-spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan untuk Tablet Vanbook W80. Advan membanderol Tabletnya ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 2.150.000.

Incoming search terms:

  • setting internet advan w80
  • cara setting komputer tablet advan vandroid w80
  • cara menggunakan advan w80
  • game offline untuk advan w80
  • cara menonaktifkan layar sentuh tab advan w80
  • cara mengkoneksikan internet tablet advan W80
  • cara menggunakan jaringan di tab advan windows 8 1
  • cara menggunakan internet di vandroid w80
  • cara membuka koneksi jaringan di tab advan vanbook W90
  • Cara main game di advan vanbook w80
Advan Vanbook W80, Tablet Dengan OS Windows 8.1 | Adam | 4.5