Advan Vandroid B5, Smartphone 900 Ribuan RAM 2 GB Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Baru Advan Vandroid B5 – Perkenalkan inilah produk smartphone terbaru dari merek dagang, Advan. Smartphone tersebut diluncurkan dengan nama Advan Vandroid B5. Untuk melenggang ke pasaran, produk ini ditawarkan dengan harga jual yang begitu menarik. Dengan dukungan RAM berkapasitas 2 GB, Advan membanderol rancangan barunya ini dengan harga dikisaran 900 ribuan.

Advan Vandroid B5 tampil dengan balutan desain yang lebih berbeda dari seri-seri sebelumnya. Kini, Advan merancang smartphone barunya ini dengan tampilan yang lebih kotak dan berkesan lebih modern. Di bagian tengah atas  cover belakang perangkat ini, anda akan menemukan lensa kamera yang terpampang lengkap dengan lampu LED flash-nya. Lensa tersebut agak sedikit menonjol ke luar.

Advan Vandroid B5, Smartphone 900 Ribuan RAM 2 GB Terbaru 2016

Advertisement

Lihat juga: 

Untuk kepuasan anda saat memakai smartphone ini, Advan telah mendesain Vandroid B5 dengan perlengkapan layar sentuh berukuran cukup lega, yakni 5.0 inchi. Layar ini sudah memiliki standar kualitas yang baik, berkat telah diterapkannya layar panel berteknologi IPS. Mengenai resolusinya, layar ini sudah didukung oleh resolusi HD 720p dengan tingkat kerapatannya berukuran ~294 ppi.

Hadir dengan memakai sistem operasi Android (Lollipop), Advan Vandroid B5 telah membawa serta seperangkat mesin gedor yang lumayan bisa diandalkan. Disini telah dihadirkan mesin chipset MediaTek MT6582 yang menggunakan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz. Lantas untuk urusan grafisnya, Advan telah menggandeng GPU Mali-400MP2 sebagai pengolah grafis dari smartphone ini. Seperti telah disinggung diawal, ponsel Android ini telah dilengkapi dengan RAM 2 GB untuk menjalankan aplikasi yang lebih cepat.

Spesifikasi dan Harga Baru Advan Vandroid B5

Sama seperti smartphone lainnya, Advan Vandroid B5 pun sudah mempunyai dual kamera yang bisa diandalkan. Disini telah dipasangkan kamera belakang dengan kekuatan lensa sebesar 8 MP yang sudah lengkap dengan LED Flash dan atofokusnya. Lalu, dibagian depan sudah disiapkan kamera selfie berukuran 5 MP yang cukup berkualitas. Jika anda akan menampung file pada perangkat ini, Advan sudah menyiapkan ruang penyimpanan yang terdiri dari ROM 16 GB dan ditambah slot microSD hingga 32 GB.

Ada sedikit kekurangan yang dimiliki oleh Smartphone Advan terbaru ini, yakni tidak mendukung koneksi 4G LTE untuk akses internet yang lebih kencang. Smartphone yang dilengkapi fitur dual-SIM ini hanya bisa mengakomodasi anda untuk berinternet di jaringan GPRS/EDGE dan 3G HSPA saja. Hal tersebut tentunya tidak akan menjadi penghalang untuk kepopuleran smartphone ini, mengingat Advan Vandroid B5 sendiri menawarkan harga yang cukup murah, yakni sebesar Rp 999.000.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid B5

Display Type IPS
Size 5.0 Inchi
Resolution HD 720 x 1280 piksel, ~294 ppi
Multitouch Ya
Body Dimensions
Weight
Platform OS Android v5.1 Lollipop
CPU Quad-Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
Chipset MediaTek MT6582
GPU Mali-400MP2
Memory RAM 2 GB
Internal 16
External microSD – 32 GB
Camera Primary 8 MP
Features Autofokus, LED Flash, face detection, touch focus, HDR, panorama
Secondary 5 MP
Network SIM Dual-SIM
Technology 2G GSM / 3G HSDPA
Features Wi-Fi Ya
Bluetooth Ya
USB Ya
GPS Ya
FM Radio
Fitur Lain Proximity, Accelerometer
Battery Li-ion 2000 mAh
Colors White / Black
Launch 2016
Price Rp 999.000
Advan Vandroid B5, Smartphone 900 Ribuan RAM 2 GB Terbaru 2016 | Ayu | 4.5