Advan Vandroid GAIA Mini S4H, Smartphone KitKat Murah Meriah

Advan Vandroid GAIA S4H, OS Cokelat Murah Meriah – Setelah menghadirkan Advan Vandroid GAIA S4D dan GAIA Tab 7” T1M, kali ini Advan meluncurkan produk teranyarnya, yaitu Advan  Vandroid GAIA Mini S4H. Menariknya, smartphone  ini begitu digembar-gemborkan karena haganya yang dibanderol hanya Rp. 900.000,- saja. Namun seperti apakah spesifikasinya? Mari kita simak ulasan berikut!

technolifes.com-Advan-Vandroid-GAIA-Mini-S4H

Advertisement

Dengan berbekal Sistem Operasi batang cokelat alias KitKat v4.4 yang dikolaborasikan dengan processor Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.2GHz pada dapur pacu, Advan vandroid GAIA Mini S4H sudah cukup mumpuni dalam hal kinerja dan kecepatan pengoperasian. Terlebih, GAIA Mini S4H ini telah ditopang oleh layar berteknologi IPS Capacitive Touchscreen berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels,  membuat jari-jari anda akan lebih leluasa untuk berseluncur di atas permukaan layar smartphone ini.

Advertisement

Di sektor penyimpanan, smartphone ini telah disematkan RAM sebesar 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang  masih bisa diekspansi dengan memori eksternal hingga 32 GB. Tentunya hal ini lebih dari cukup untuk harga yang terbilang ‘ramah-dompet’.

Lebih lanjut lagi, tampaknya Advan tak ingin mengecewakan para konsumennya. GAIA Mini S4H didukung oleh fitur multimedia yang cukup baik. Bagi anda penggila selfie, fitur kamera yang ditawarkan tak begitu mengecewakan. GAIA Mini S4H memiliki dual kamera dengan kamera utama berukuran 5 Megapixels dan kamera sekunder berukuran 2 Megapixels. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung oleh jaringan 3G (HSDPA dan HSUPA), Wi-Fi dan Hotspot, Bluetooth v4.0 dan microUSB.

Untuk menunjang segala aktivitasnya, Advan Vandroid GAIA Mini S4H menggunakan baterai berjenis Li-Ion berkekuatan 1300 mAh.

Dengan spesifikasi Advan Vandroid GAIA Mini S4H yang cukup mumpuni, rasanya tak terlalu mahal jika kita harus menebusnya dengan harga Rp. 900.000,-.

Demikian ulasan mengenai Advan Vandroid GAIA Mini S4H dari kami, semoga bermanfaat bagi anda.

Terima kasih. Salam klikponsel.com!

 

Advan Vandroid GAIA Mini S4H, Smartphone KitKat Murah Meriah | Devia Fitaloka | 4.5