Advan Vandroid S5J+, Smartphone Murah Dengan Fitur Melimpah

Advan Vandroid S5J+, Smartphone Murah Dengan Fitur Melimpah – Advan Vandroid S5J+ Advan dikabarkan telah kembali memproduksi smartphone keluaran barunya yang dijuluki Advan Vandroid S5J+. Kehadiran smartphone produksi Advan ini sekaligus menjadi salah satu sponsor untuk event pemilihan Miss Indonesia 2015 dan menjadi smartphone resmi untuk ajang tersebut. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Advan, karena telah diberi kesempatan untuk bisa berkontribusi dalam ajang bergengsi tersebut. Tidak hanya sebagai sponsor saja yang dilakukan Advan pada ajang tersebut, karena hal utama yang ingin diraih oleh Advan adalah bisa memberi inspirasi kepada generasi muda Indonesia melalui produknya ini.

Kita patut memberi apresiasi terhadap langkah Advan yang ingin memberi inspirasi kepada generasi muda Bangsa ini. Bukan begitu? Nah, itulah sekilas mengenai tujuan Advan memproduksi Advan Vandroid S5J+ ini. Sekarang saatnya kita mengetahui gambaran mengenai spesifikasi yang dihadirkan oleh smartphone Advan tersebut. Anda sudah siap untuk menyimak ulasan tentang Advan Vandroid S5J+ ? Untuk itu langsung saja simak ulasannya berikut ini!

advan-S5Jplus

Advertisement

Advan memproduksi smartphone terbarunya ini tiada lain adalah untuk diproyeksikan membidik pasar perangkat telekomunikasi kalangan menengah ke bawah yang memiliki kecintaan pada produk lokal. Dengan menyasar kelas menengah, Advan menghadirkan produknya ini dengan harga lumayan bersahabat dengan kantong kita. Karena dengan spesifikasi cukup berkualitas dan kaya akan fitur, smartphone Advan Vandroid S5J+ dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 saja.

Advertisement

Dengan harga tersebut, Advan Vandroid S5J+ telah menggunakan layar sentuh cukup besar berukuran 5.0 inchi yang ditunjang oleh resolusi sebesar 480 x 854 piksel dan memiliki detail warna hingga 16 M. Layar yang digunakan smartphone Advan ini telah menggunakan teknologi panel IPS yang begitu berkualitas. Rasanya dengan ukuran layar yang cukup besar ini, anda akan begitu leluas saat mengoperasikan perangkat Advan tersebut. Bukan begitu? Walaupun memiliki ukuran layar yang cukup besar, namun untuk masalah bobot, smartphone ini memiliki berat yang cukup ringan sehingga akan terasa nyaman saat digenggam, bobot tersebut berukuran 120 gram.

Untuk urusan performa, Advan Vandroid S5J+ telah mengandalkan pada sebuah prosesor quad-core yang mampu beraktivitas hingga kapasitas 1.3 GHz dengan dibantu oleh chipset MediaTek MT6589 yang tangguh. Bergeser sedikit ke bagian RAM, smartphone ini mengandalakan pada sebuah RAM berkapasitas 1 GB. Nah mengenai sistem operasi yang digunakan, smartphone ini telah mengusung sistem operasi berbasis Android v4.4 Kitkat.

Sebagai sebuah smartphone tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki kamera. Untuk itu, Advan Vandroid S5J+ hadir dengan membawa kamera belakang berukuran 8 MP yang dilengkapi lampu LED flash dan fitur autofocus. Selain kamera belakang, pada bagian depan perangkat ini telah dipasangkan kamera sekunder berukuran 2 MP yang dilengkapi fitur voice capture untuk mempermudah dalam taking foto. Sedangkan untuk menyimpan berbagai file, smartphone ini dilengkapi oleh media penyimpanan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa ditambah kapasitasnya lewat memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Advan Vandroid S5J+ keluar dengan membawa fitur dual SIM yang mampu terkoneksi ke internet dengan jaringan 3.5G HSPA. Untuk menunjang dayanya, smartphone Advan ini menggunakan baterai Li-ion berukuran 1700 mAh. Tidak ketinggalan, Advan Vandroid S5J+ dilengkapi pula oleh berbagai fitur pendukung seperti koneksi Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth 4.0, GPS, port microUSB 2.0 dan fitur-fitur lainnya.

Advan Vandroid S5J+, Smartphone Murah Dengan Fitur Melimpah | Adam | 4.5