Alcatel One Touch Flash 2, HP Android Lollipop RAM 2 GB

Alcatel One Touch Flash 2, HP Android Lollipop RAM 2 GB – Pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat ini akan kembali kedatangan pemain baru di segmen entry-level. Kali ini datang dari produsen yang sudah mulai terkenal, yakni Alcatel. Produsen smartphone tersebut tidak lama lagi akan mulai menjual smartphone terbarunya di pasar Tanah Air. Adalah smartphone berlabel Alcatel Flash 2 yang dalam waktu dekat ini akan segera dipasarkan di Indoonesia.

Smartphone terbaru keluaran Alcatel ini tampil dengan balutan desain yang tampak begitu apik. Alcatel Flash 2 sendiri keluar dengan menggunakan balutan layar sentuh yang memiliki ukuran hingga 5.0 inchi. Ukuran layar tersebut sudah memenuhi kriteria smartphone masa kini, lega dan leluasa. Untuk tampilan layar yang berkualitas, Alcatel menghadirkan smartphone ini dengan bantuan layar yang sudah dilengkapi teknologi IPS. Layar tersebut bisa menghasilkan keluaran resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kualitas kerapatan grafis mencapai 294 ppi.

Untuk pengoperasiannya, Alcatel Flash 2 siap melenggang dengan peralatan sistem operasi berbasis Android v5.1 Lollipop. Lalu di tampilan antar-mukanya, smartphone ini menampilkan antar-muka Alcatel. Di sektor dapur pacu, Alcatel sudah melengkapi produknya ini dengan macam-macam perlengkapan mesin yang begitu super. Di bagian chipset, ponsel Android ini telah menggunkan MediaTek MT6753. Kemudian untuk prosesornya, pada perangkat ini telah ditanamkan CPU Octa-Core 64-bit dari ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.3 GHz.

Cek Juga : 

Advertisement

Alcatel Flash Plus, Smartphone Selfie Sejutaan Dengan Baterai Tahan Lama

Alcatel Flash 2

Advertisement
Alcatel Flash 2

Menyasar ke area RAM yang diandalkan, smartphone ini telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB yang cukup ideal. Agar grafis yang dihasilkan bisa tampil memukau, untuk itu pada Alcatel Flash 2 ini telah dipasangkan pengatur grafis dari Mali-T720MP yang memiliki kualitas jempolan. Smartphone berlayar 5 inchi ini telah dilengkapi pula oleh ruang penyimpanan yang terdiri dari memori internal 16 GB dan didukung oleh memori microSD yang bisa dipakai hingga kapasitas 32 GB.

Sebagai sebuah smartphone masa kini, tak lengkap rasanya jika Alcatel Flash 2 tidak dilengkapi dengan dual kamera beresolusi tinggi. Untuk alasan tersebut, smartphone ini sudah lengkap dengan peralatan kameranya yang terdiri dari kamera belakang berlensa 13 MP. Kamera tersebut sudah menggunakan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2, teknologi phase-detection autofocus dan dilengkapi dual LED Flash. Tidak hanya kamera belakang, perangkat ini dilengkapi pula oleh kamera selfie beresolusi 5 MP.

Untuk urusan koneksinya, khusunya untuk kebutuhan mengakses data internet, pada Alcatel Flash 2 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE agar berinternet semakin cepat. Adapun perlengkapan lain yang dimiliki oleh smartphone ini diantaranya ada koneksi WiFi, Bluetooth, Hotspot, GPS dan port micro USB. Nah! Untuk opsional penggunanya, smartphone ini keluar dengan menggunakan fitur dual-SIM.

Baterai menjadi salah satu hal vital yang dimiliki oleh sebuah smartphone, untuk menunjang kebutuhan suplai energinya maka dari itu Alcatel memberikan sebuah baterai berkapasitas 3000 mAh yang terbilang cukup besar pada produknya ini.

Berbicara mengenai harga jual dari Alcatel Flash 2, diinformasikan bahwa smartphone ini akan ditawarkan mulai dari harga Rp 1.999.00.

Incoming search terms:

  • ########################
Alcatel One Touch Flash 2, HP Android Lollipop RAM 2 GB | Adam | 4.5