Daftar Aplikasi Membuat Foto Melayang (Levitasi) di Hp Android

Daftar Aplikasi Membuat Foto Melayang (Levitasi) di Hp Android – Sobat pernah melihat ada teman yang memposting foto-foto melayang di media sosial? Sobat terkesan dengan foto tersebut dan ingin membuatnya? Jangan khawatir! Sobat pun bisa membuat foto semacam itu. Bagaimana caranya? Caranya cukup sederhana, salah satunya sobat bisa memanfaatkan aplikasi kamera atau edit foto yang memiliki fitur membuat efek melayang. Untuk itu berikut kami pilihkan Daftar Aplikasi Membuat Foto Melayang (Levitasi) di Hp Android. Selamat mencoba!

1. High-Speed Camera (GIF, Burst)

Sobat ingin mengambil foto ketika binatang peliharaan sedang berlari? Sobat ingin mengambil foto saat meloncaat seolah-olah sedang melayang atau terbang? Kalau begitu, gunakan saja aplikasi keren bernama High-Speed Camera (GIF, Burst) yang dikembangkan oleh developer HANTOR ini. Aplikasi ini bisa menjadi andalan sobat untuk menciptakan foto-foto keren yang tak biasa. Cara menggunakan aplikasi kamera ini pun begitu mudah, sobat dipastikan tidak akan kesulitan ketika menjajal aplikasi kamera yang satu ini.

Aplikasi membuat foto melayang

Advertisement

Untuk membuat foto dengan efek melayang (levitasi) High-Speed Camera (GIF, Burst) bisa menjadi pilihan tepat. Mengapa begitu? Pasalnya aplikasi ini mampu mengambil gambar dalam kecepatan tinggi, hingga 40 fps. Keren, kan? Selain itu, aplikasi ini memiliki perlengkapan fitur-fitur pendukung yang tak kalah menarik. Dengan aplikasi ini sobat bisa membuat Animasi GIF, mengambil gambar dalam ukuran HD, tersedia efek gambar, mendukung Burst Shooting & Freeze Screen dan juga ada mode Silent Shutter untuk mengambil gambar tanpa suara.

Ulasan lainnya: Daftar Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Berbayar

2. Fast Burst Camera Lite

Fast Burst Camera Lite merupakan aplikasi kamera untuk Android yang bisa sobat manfaatkan untuk membuat foto dengan efek levitasi (melayang). Aplikasi ini dibuat oleh  pengembang Spritefish dan sudah banyak digunakan oleh pengguna Android di seluruh penjuru Dunia. Berbagai fitur telah disediakan oleh aplikasi ini untuk membuat penggunanya merasa terkesan dalam membuat foto-foto berkelas.

Aplikasi Membuat Foto Levitasi

Fast Burst Camera Lite bisa diandalakn untuk membuat foto melayang / terbang karena memiliki kecepatan tinggi dalam mengambil gambar. Disebutkan bahwa aplikasi kamera ini mampu mengambil gambar hingga 30 fps. Sementara untuk perangkat dengan spesifikasi rendah, bisa mengambil foto antara 5-10 fps. Aplikasi ini menyediakan beberapa mode dalam pengambilan gambar, diantaranya: Single Shoot, Pre-Shoot, Full Burst dan Motion Trigger.

Untuk proses mengedit gambar, disini sobat bisa menambahkan filter, frame, teks dan lainnya. Disini pun sobat bisa membuat gambar animasi GIF, Collage dan mengatur tingkat kecerahan serta warna dari gambar. Fast Burst Camera Lite pastinya bisa sobat gunakan untuk Sports Shoot, Parkour Shots, Party Camera, Memotret aktifitas anak atau binatang peliharaan dan kegiatan menarik lainnya.

3. Clone Camera

Ingin membuat foto dengan efek kembar? Atau ingin membuat foto dengan efek melayang (levitasi)? Gampang! Gunakan saja aplikasi pembantu bernama Clone Camera. Dengan aplikasi ini sobat bisa berkreasi untuk menciptakan foto menarik yang mengagumkan dan tentunya memiliki tampilan unik. Setelah foto sobat selesai dimanipulasi alias diedit, langsung share hasil editing tersebut ke teman-teman melalui berbagai macam media sosial. Pastinya, teman-teman akan tercengang ketika melihat foto hasil editing sentuhan sobat tadi.

Aplikasi Membuat Foto Terbang

Jangan tunggu lama-lama lagi, segera coba aplikasi Clone Camera lalu buatlah gambar dengan sentuhan artistik khas sobat. Sobat bisa menerapkan efek kembar, efek ilusi atau foto dengan efek melayang yang menakjubkan.

4. Levitation Photography Camera

Aplikasi untuk membuat foto levitasi

Pilihan aplikasi untuk membuat foto melayang berikutnya adalah Levitation Photography Camera. Melalui aplikasi ini sobat bisa dengan mudah membuat foto-foto yang memiliki efek melayang (levitasi) yang seolah-olah bisa terbang melawan gravitasi. Untuk menggunakan aplikasi ini sobat tak perlu memiliki kemampuan khusus dalam proses editing, karena aplikasi ini cukup ramah untuk setiap penggunanya.

Sobat sudah memilih salah satu diantara 4 pilihan aplikasi untuk membuat foto melayang (levitasi)? Silakan pilih diantara Daftar Aplikasi Membuat Foto Melayang (Levitasi) di Hp Android yang paling cocok diatas, lalu buatlah foto melayang sesuai keinginan sobat. Semoga membantu, mohon maaf jika ada kekeliruan. terima kasih!

Daftar Aplikasi Membuat Foto Melayang (Levitasi) di Hp Android | Ayu | 4.5