4 Aplikasi Pembuat Logo di Android Gratis Untuk Lambang Club dan OL Shop

4 Aplikasi Pembuat Logo di Android Gratis Untuk Lambang Club dan OL Shop – Ketika mendengar kata logo, kira-kira apa yang ada dipikiran sobat sekalian? Sebuah identitas atau tanda pengenal dari suatu branding, mungkin itu salah satu jawabannya. Logo merupakan identitas yang dibuat dengan ciri khas dan biasanya memiliki arti filosofi tersendiri. Tak hanya sebatas lambang, namun lebih dari itu.

Sobat sedang berniat untuk membuat logo? Baik itu untuk lambang club sepak bola, logo perusahaan , online shopping atau yang lainnya? Membuat logo memang bisa dikatakan sulit, apalagi kita tidak mengenal ilmu desain. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, kini membuat logo bisa lebih mudah. Bahkan kita bisa membuatnya hanya lewat ponsel pintar semacam Android dengan bantuan aplikasi saja. Bagi sobat yang tertarik untuk membuat logo, sekarang bisa mencobanya melalui perangkat Android. Berikut 4 Aplikasi Pembuat Logo di Android Gratis Untuk Lambang Club /OL Shop dan lainnya.

1. Logo Generator & Logo Maker (Light Creative Lab)

Aplikasi Pembuat Logo di Android

Advertisement

Logo Generator & Logo Maker garapan Light Creative Lab merupakan studio desain logo profesional yang bisa membantu sobat menciptakan suatu branding berkelas untuk suatu perusahaan, OL Shop atau lainnya dengan langkah-langkah praktis. Dalam aplikasi ini tersedia banyak segala hal yang sobat butuhkan untuk membuat sebuah logo menarik. Tak perlu menjadi profesionl desain terlebih dahulu untuk membuat logo, karena aplikasi ini pun menawarkan kemudahan untuk setiap penggunanya dalam membuat logo yang diinginkan.

Untuk membantu penggunanya menciptakan logo buatan sendiri yang menarik, Logo Generator & Logo Maker memiliki beberapa fitur penunjang yang terbilang lengkap. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur seperti:

  • Tersedia hampir 2000 macam template berbagai kategori yang bisa diedit dan dibuat sesuai selera penggunanya.
  • Peralatan editing yang profesional untuk proses pewarnaan dan proses editing. 
  • Tersedia lebih dari 100 jenis fonts dengan sistem tipografi.
  • Tersedia fungsi pengaturan layer profesional untuk memudahkan dalam pembuatan logo.
  • Mudah untuk mengekspor ke media digital.

Untuk mencoba membuat logo lambang club, ol shop atau perusahaan dengan aplikasi ini, sobat bisa mendapatkan Logo Generator & Logo Maker dari Google Play secara gratis.

Ulasan lainnya: Daftar Aplikasi Scan Foto, Dokumen dan Barcode Terbaik Untuk Android

2. Logo Maker Plus (Logofit)

Aplikasi Pembuat Logo Gratis

Logo Maker Plus dari pengembang Logofit bisa sobat pilih untuk membuat logo dan mendesain menggunakan ribuan unsur grafik yang menarik. Tuangkan daya kreativitas sobat dalam membuat sebuah logo orisinil tanpa batas. Manfaatkan berbagai macam ikon dari berbagai kategori yang disediakan oleh aplikasi ini untuk membuat logo yang sesuai. Untuk membuat logo yang benar-benar sesuai keinginan, disini disediakan berbagai macam alat editor untuk menunjang keinginan sobat.

Dengan aplikasi Logo Maker Plus sobat tidak hanya bisa membuat desain logo saja. Lebih dari itu, sobat pun bisa membuat poster, mengedit foto atau membuat cover yang bisa dipajang untuk berbagai media sosial. Untuk mencoba kehebatan dari aplikasi ini, segera pasang Logo Maker Plus di Google Play secara cuma-cuma alias gratis.

3. 3D Logo Maker (Pakistan Eagles)

Aplikasi Membuat Logo 3D Android

Untuk membuat logo 3D, maka sobat bisa mencoba aplikasi 3D Logo Maker buatan Pakistan Eagles. Dalam aplikasi ini tersedia lebih dari 100 logo 3D yang bisa sobat pilih. Sobat pun bisa membuat logo 3D sendiri untuk suatu brand yang menarik. Disini disediakan pula lebih dari 50 jenis font untuk membuat teks yang sesuai dengan keinginan.

3D Logo Maker memiliki user interface yang bersahabat dan menawarkan kemudahan dalam proses pembuatan logo yang diinginkan. Sehingga aplikasi ini akan cocok untuk sobat yang sudah profesional atau masih dalam tahap belajar. Aplikasi ini tentunya gratis dan sobat bisa mendapatkannya di Google Play.

4. Logo Maker & Logo Creator (XLabz Technologies)

Aplikasi Pembuat Logo Android Gratis

Logo Maker & Logo Creator yang dikembangkan oleh XLabz Technologies merupakan aplikasi yang bisa membantu sobat membuat logo branding untuk perusahaan, lambang club atau yang lainnya dengan langkah-langkah yang mudah dan singkat. Aplikasi ini dikembangkan dengan dukungan UI yang sederhana, sehingga akan cocok digunakan oleh sobat yang masih belajar dalam dunia desain atau yang sudah ahli.

Untuk membantu penggunanya membuat desain logo yang keren, Logo Maker & Logo Creator menyediakan fitur-fitur pendukung seperti:

  • Menyediakan lebih dari 3000 simbol, ikon dan pola dengan kategori pilihan.
  • Tersedia alat untuk mengedit teks agar logo terlihat lebih keren.
  • Adanya fungsi pengaturan layer.
  • Tersedia pilihan tampilan teks (Circular Text & Wavy Text).
  • Ekspor ke file JPG atau PNG.

Nah! Sobat itulah pilihan 4 Aplikasi Pembuat Logo di Android Gratis Untuk Lambang Club /OL Shop yang bisa sobat coba dalam menciptakan sebuah logo branding menarik buatan sendiri yang memiliki arti filosofi sesuai keinginan. Semoga membantu, mohon maaf jika ada kekeliruan. Terima kasih!

Incoming search terms:

  • aplikasi pembuat lambang club
  • aplikasi pembuat logo lambang
  • aplikasi pembuat logo
  • download aplikasi pembuat logo di android
  • aplikasi pembuat logo sepak bola
  • aplikasi pembuat
  • cara membuat lambang sepak bola
  • aplikasi pembuat logo offline
  • aplikasi pembuat logo club sepak bola
  • aplikasi pembuat logo di android gratis
4 Aplikasi Pembuat Logo di Android Gratis Untuk Lambang Club dan OL Shop | Ayu | 4.5