Daftar Aplikasi Penggabung Video Terbaik dan Cepat Untuk Hp Android

Daftar Aplikasi Penggabung Video Terbaik dan Cepat Untuk Hp Android – Ingin mencoba memberi sentuhan baru pada video koleksi yang disimpan di galeri? Ide apa yang sudah ada di benak sobat? Mengedit video tersebut tentunya akan lebih menarik. Bukan begitu? Coba sekarang sobat edit video yang ada di daftar galeri dengan cara menggabungkan beberapa video menjadi satu cerita yang lebih berkesan. Untuk membuatnya bagaimana? Gunakan saja aplikasi pembantu, sobat bisa memilih salah satu dari 5 Aplikasi Penggabung Video Terbaik dan Cepat Untuk Hp Android berikut ini. Selamat berkreasi!

1. Video Merge

Aplikasi Penggabung Video

Advertisement

Video Merge merupakan aplikasi penggabung video yang dikembangkan oleh developer aplikasi bernama ANDROID PIXELS. Aplikasi ini bisa membantu sobat dalam mengedit atau menggabungkan beberapa video menjadi satu video yang lebih menarik dengan tambahan backround musik pilihan.

Video Merge bisa digunakan mulai dari perangkat Android versi 3.0 keatas. Dengan menggunakan aplikasi ini, nantinya sobat bisa menggabungkan video dalam format mp3 atau mp4 untuk video dan format mp3 untuk background musik (audio). Jika sobat ingin mendapatkan hasil merging video terbaik melalui aplikasi ini, sebaiknya gunakan video atau audio dengan rate size dan frame size yang sama. Untuk mencoba aplikasi ini, sobat bisa langsung mendapatkannya di PlayStore secara gratis.

2. VivaVideo: Free Video Editor

Aplikasi Video Merge Terbaik

Ulasan lainnya: 6 Aplikasi Peningkat Kecepatan Agar Hp Android Tidak Lemot

VivaVideo bisa sobat gunakan untuk mengedit video menjadi lebih menarik dan tidak bosan untuk ditonton. Aplikasi ini begitu populer dan merupakan salah satu yang terbaik untuk urusan video editing di Android, berbagai kalangan di seluruh Dunia telah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi penggabung video untuk Android ini dikembangkan oleh QuVideo Inc yang merupakan pengembang berkelas untuk berbagai aplikasi Android.

Jika sobat ingin menggabungkan video dan memolesnya supaya lebih menarik, maka aplikasi ini tak salah jika sobat pilih untuk dicoba. Sobat bisa membuat cerita menggunakan video yang sobat simpan. Tambahkan teks, musik, transisi, stiker dan efek lainnya agar video sobat bisa lebih spektakuler. Berbagai fitur pendukung bisa sobat coba satu per satu dalam salah satu aplikasi penggabung video terbaik ini. VivaVideo bisa langsung sobat dapatkan secara gratis dari PlayStore.

3. VideoShow – Video Editor

Aplikasi Penggabung Video Android

VideoShow tentunya berada di deretan salah satu aplikasi edit video terbaik yang pernah ada untuk perangkat Android. Aplikasi ini sendiri dibuat oleh pengembang bernama EnjoyMobi Video Editor Studio. Di kalangan pengguna Android aplikasi ini sudah sangat terkenal, khususnya dalam membantu mereka untuk menciptakan video koleksinya yang lebih atraktif.

Untuk sobat yang ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu, maka aplikasi ini bisa membantu sobat dalam mengerjakan hal tersebut. Aplikasi ini akan membantu sobat menciptakan kreasi menarik dalam bentuk video dengan tambahan efek-efek musik, teks / font, subtitle atau lainnya. Banyak tersedia fitur pilihan yang dihadirkan dalam aplikasi VideoShow, silakan sobat untuk mencobanya. Ingin memasang aplikasi ini?Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di PlayStore.

4. VidTrim – Video Editor

Aplikasi Menggabungkan Video

Ingin mencoba aplikasi edit video terbaik yang bisa digunakan untuk menggabungkan video lainnya? Kalau begitu sobat bisa mencoba aplikasi VidTrim garapan developer Goseet yang bisa membantu sobat dalam mengedit berbagai video koleksi yang ada di galeri. Dengan aplikasi ini sobat tak hanya bisa menggbungkan video saja, namun bisa juga untuk menambahkan efek, trimming, frame grabbing, ekstrak audio dan transcoding (convert / compress ke mp4).

Selain hadir dalam versi gratisnya di PlayStore, VidTrim juga hadir dalam versi berbayar yang tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih komplit dan menunjang. Sobat bisa memilih diantara kedua veri tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

5. AndroVid – Video Editor

Aplikasi Untuk Menggbungkan Video

Untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu agar menghasilkan cerita dalam bentuk video, sobat pun bisa mencoba aplikasi edit video Android bernama AndroVid yang diciptakan oleh pengembang Zeoxy. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yakni versi gratis dan berbayar. Sobat bisa mendapatkannya langsung di PlayStore.

Dengan AndroVid nantinya sobat bisa melakukan penggbungan video atau video joiner, video trimmer, video & audio mixer, video reverse, video transcoder (mengkonversi video ke berbabagi format seperti gif, 3gp, mp4, avi, mpg, mov, wmv dan vob), menambahkan teks ke video, membuat slideshow, mengkonversi video menjadi animasi GIF, menambahkan efek pada video dan juga bisa berbagi video hasil editing ke berbagai sosial media.

Itulah ulasan mengenai daftar Aplikasi Penggabung Video Terbaik dan Cepat Untuk Hp Android yang bisa sobat coba untuk menciptakan suguhan video yang lebih berwarna, menarik dan tidak membosankan. Mohon maaf jika ada kekeliruan, terima kasih!

Incoming search terms:

  • aplikasi penggabung video
  • aplikasi panggabung video
  • aplikasi penggabung video android
  • aplikasi penggabung video bisa disimpan di galeri
  • aplikasi penggabung video menggunakan teks
  • aplikasi penggabung video terbaik di dunia
  • cara menggabungkan beberapa video menjadi satu video di android
  • daftar aplikasi penyambung video terbaik
  • Nama Aplikasi nyambung vidio di hp
Daftar Aplikasi Penggabung Video Terbaik dan Cepat Untuk Hp Android | Ayu | 4.5