4 Pilihan Terbaik Aplikasi Pengunci Aplikasi Di Android

4 Pilihan Terbaik Aplikasi Pengunci Aplikasi Di Android – Sahabat pernah mengalami hal konyol, seperti tiba-tiba DP BBM berubah akibat kejahilan dari seorang teman alias dibajak? Atau sahabat merasa terganggu ketika ada teman yang ingin meminjam ponsel, karena takut membuka file-file penting yang bersifat pribadi atau rahasia? Jika kejadiannya seperti itu, maka sahabat sekarang harus lebih memproteksi ponsel sahabat agar tidak disalahgunakan oleh orang lain, walaupun hanya sekedar untuk meminjam.

Bagaimana caranya? Gampang! Sahabat tinggal memanfaatkan aplikasi pengunci yang bisa mengunci berbagai aplikasi atau hal lainnya yang memang perlu untuk diproteksi pada ponsel. Belum tahu aplikasi pengunci terbaik apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga privasi di ponsel? Kalau begitu, langsung saja berikut 4 pilihan aplikasi pengunci terbaik untuk mengunci aplikasi di ponsel Android yang bisa sahabat coba.

Aplikasi Pengunci Aplikasi Android

Advertisement

Coba Juga : 

Daftar Aplikasi Screenshot Android Gratis Terbaik

1. AppLock – DoMobileLab

Kalau sahabat sedang mencari aplikasi pengunci terbaik untuk Android, maka sahabat bisa mencoba aplikasi protektor bernama AppLock buatan DoMobileLab. Aplikasi ini berfungsi untuk menjaga privasi yang sahabat miliki pada perangkat Android.

AppLock bisa sahabat gunakan untuk mengunci SMS, Daftar Kontak, Gmail, Facebook, BBM, Galeri, Panggilan Telepon dan aplikasi lainnya yang menurut sahabat perlu dikunci agar tidak bebas bisa dibuka oleh siapa saja. Selain mengunci berbagai macam aplikasi, AppLock pun bisa digunakan untuk menyembunyikan file seperti foto dan video koleksi sahabat.

Untuk mengunci aplikasi ataupun menyembunyikan file, sahabat tinggal mengaturnya dengan password (PIN) atau bisa juga dengan pattern (pola). Dengan begitu, sekarang sahabat akan merasa aman saat meninggalkan ponsel di ruangan mana pun.

Aplikasi AppLock bisa langsung sahabat dapatkan secara gratis di Play Store. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 3.29 MB dan sudah digunakan oleh 100 juta pengguna Android. Inilah salah satu aplikasi pengunci Android paling populer yang bisa dicoba.

Advertisement

2. Smart AppLock (App Protector) – SpSoft

Aplikasi pengunci terbaik selanjutnya yang bisa sahabat pilih adalah Smart AppLock (App Protector) yang dikembangkan oleh developer SpSoft. Aplikasi ini dibuat untuk membantu sahabat memproteksi berbagai macam aplikasi yang terpasang pada perangkat Android. Agar privasi sahabat bisa lebih terjaga.

Aplikasi pengunci aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti pengaturan password atau pattern untuk mengunci aplikasi, bisa mendeteksi dan memfoto orang yang akan menggunakan ponsel sahabat, mengunci untuk panggilan masuk dan keluar, mengunci koneksi seluler (3G, 4G, WiFi, Bluetooth dll) dan fitur-fitur keren lainnya.

Aplikasi ini memiliki UI yang bisa memudahkan penggunanya. Untuk menggunakan aplikasi ini, sahabat bisa langsung menginstalnya dari Play Store secara gratis. Smart AppLock memiliki ukuran sebesar 3.40 MB dan sudah diinstal oleh 20 juta pengguna.

3. App Lock – Lovekara

Tak kalah kerennya dengan aplikasi-aplikasi pengunci yang tersedia untuk Android, App Lock yang dibuat oleh pengembang aplikasi Lovekara ini siap membantu sahabat untuk memproteksi privasi penting yang disimpan pada ponsel Android.

Dengan menggunakan aplikasi pengunci ini, berbagai informasi penting yang ada pada ponsel bisa terjaga dengan aman. Sehingga sahabat tak perlu lagi mencemaskan berbagai informasi yang tak perlu diketahui oleh orang lain yang tersimpan pada ponsel. Selain itu saat dimainkan oleh anak-anak yang sewaktu-waktu bisa merubah pengaturan ponsel, sahabat tak perlu cemas lagi, gunakan saja aplikasi App Lock ini.

App Lock buatan Lovekara ini bisa segera sahabat dapatkan dari Play Store secara gratis. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 5 juta penginstal dan memiliki ukuran sebesar 2.12 MB.

4. Hexlock (App Lock Security) – Liquidum Limited

Satu lagi aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang bisa sahabat coba adalah Hexlock yang diciptakan oleh pengembang top Liquidum Limited. Seperti aplikasi pengunci pada umumnya, aplikasi pengunci yang satu ini pun memiliki cara kerja utama sebagai pelindung privasi pada ponsel Android yang sahabat gunakan. Tinggal kunci saja aplikasi dengan PIN atau pola, maka terjagalah ponsel sahabat dari gangguan atau keisengan orang lain.

Hexlock memiliki ukuran sebesar 4.72 MB dan sahabat bisa langsung mendapatkan aplikasi pengunci ini di Play Store dengan gratis.

Sahabat bisa memilih salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik untuk Android yang telah kami rekomendasikan di atas. Sebenarnya masih tersedia banyak aplikasi serupa di layanan Play Store, namun kami memilih 4 aplikasi tersebut, alasannya karena sudah banyak digunakan oleh pengguna Android dan yang terpenting adalah kualitasnya sudah terbukti sangat baik. Sekian, Semoga bermanfaat!

Incoming search terms:

  • aplikasi pengunci aplikasi
  • pengunci aplikasi
  • aplikasi pengunci
  • app lock android terbaik
  • applock terbaik
  • app lock terbaik
  • pengunci aplikasi terbaik
  • aplikasi kunci aplikasi
  • pengunci aplikasi terbaik untuk android
  • pengunci aplikasi apk
4 Pilihan Terbaik Aplikasi Pengunci Aplikasi Di Android | Adam | 4.5