6 Aplikasi Peningkat Kecepatan Agar Hp Android Tidak Lemot

6 Aplikasi Peningkat Kecepatan Agar Hp Android Tidak Lemot – Ponsel Android sobat tiba-tiba menjadi lemot? Pastinya hal tersebut akan membuat kita menjadi jengkel. Bukan begitu? Jika sobat sedang mengalami hal seperti itu, coba siasati dengan memasangkan aplikasi pembantu untuk meningkatkan kecepatan Android kembali normal. Sobat bisa mencoba memanfaatkan beberapa Aplikasi Peningkat Kecepatan Agar Hp Android Tidak Lemot berikut ini:

1. DU Speed Booster & Cleaner

Aplikasi peningkat kecepatan (booster) Hp Android pilihan terbaik pertama ada DU Speed Booster & Cleaner. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer DU Apps Studio. Dengan kemampuannya dalam meningkatkan kecepatan perangkat Android dan bisa juga digunakan sebagai anti-virus, sampai saat artikel ini diposting DU Speed Booster & Cleaner sudah digunakan / diinstal oleh lebih dari 230 juta pengguna di seluruh Dunia. Fantastis!

Aplikasi Peningkat Kecepatan

Advertisement

DU Speed Booster & Cleaner memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan kerja perangkat Android agar lebih ringan dan tidak lemot. Fitur-fitur tersebut diantaranya: Junk File Cleaner, Phone Boost & Memory Boost, Apps Manager, AppLock, Game Booster, CPU Cooler, Smart Charge dan Security / Anti-Virus. DU Speed Booster & Cleaner mengklaim bisa meningkatkan kecepatan perangkat hingga 60% lebih cepat.

2. Clean Master (Boost & Antivirus)

Clean Master meruapakan salah satu aplikasi booster paling populer yang dibuat oleh pengembang Cheetah Mobile. Aplikasi ini memiliki fungsi utama sebagai pendorong atau peningkat kecepatan / kinerja perangkat Android. Hingga artikel ini diturunkan Clean Master sudah dipercaya oleh lebih dari 740 juta pengguna di seluruh Dunia. Tentu, hal tersebut tak lepas dari kecanggihan aplikasi ini dalam membantu pengguna meningkatkan kinerja perangkatnya.

Aplikasi Booster Android

Untuk menoptimalkan kinerja perangkat Android sobat, Clean Master menawarkan beberapa fitur utama yang bisa diandalkan. Diantaranya: Memory Boost, Junk File Cleaning, Notification Cleaner, Antivirus, Battery Saver dan CPU Cooler.

3. APUS Booster+ (Cache Cleaner)

Aplikasi Agar Android Tidak Lemot

APUS Booster+ merupakan aplikasi pendorong kecepatan Android yang dikembangkan oleh pengembang aplikasi APUS APPS. Aplikasi ini cukup populer dan sudah digunakan oleh jutaan pengguna Android di seluruh Dunia. Aplikasi ini bisa sobat gunakan untuk meningkatkan kecepatan Android, memberishkan file sampah dan cache agar ruang penyimpanan lebih memadai, mengatur penggunaan baterai, melindungi privasi dengan mengunci aplikasi (AppLock) dan bisa juga untuk memantau suhu agar perangkat Android tidak mengalami overheat.

4. CM Speed Booster – Cache Cleaner

Aplikasi Anti Lemot Android

CM Speed Booster berada dideretan aplikasi booster terbaik dan populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini dibuat oleh developer Cheetah Mobile dan memiliki ukuran file yang terbilang kecil, hanya 2MB saja, sehingga ruang penyimpanan perangkat tidak akan terlalu terbebani.

CM Speed Booster bisa bekerja untuk mengatasi perangkat Android yang memiliki kinerja lemot. Selain bisa digunakan untuk meningkatkan kecepatan kinerja Android, aplikasi ini pun memiliki kemampuan untuk membersihkan file sampah / cache dan mendinginkan CPU dengan menghentikan aplikasi berjalan yang tidak diperlukan. Oh ia! Untuk kenyamanan penggunanya, pada aplikasi ini tidak terdapat banyak iklan, No more ads.

5. 360 Security – Junk Cleaner

Aplikasi Peningkat Kecepatan Android

360 Security merupakan aplikasi pelindung (antivirus) dan peningkat kecepatan (booster) Android yang begitu terkenal bagi para pengguna Android. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh Dunia. Pengembang dari aplikasi ini adalah 360 Mobile Security Limited.

360 Security menawarkan kemampuan untuk menjaga perangkat Android sobat dari serangan virus, memberisihakan junk file dan meningkatkan kecepatan Android serta bisa diandalkan untuk mengemat daya baterai. Ada fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini, diantaranya: Junk File Cleaner, Security & Antivirus, Memory Boost, Power Saver, Privacy, Anti-Theft dan Real Time Protection.

6. GO Speed (Clean & AppLock)

Aplikasi Booster Android

GO Speed hadir untuk membantu sobat mengatasi perangkat Android yang berjalan menjadi lambat dan membantu membersihkan file-file sampah agar ruang penyimpanan menjadi lebih leluasa lagi. Aplikasi ini mengklaim mampu meningkatkan kecepatan ponsel Android hingga 60%.

Aplikasi peningkat kecepatan ponsel yang dikembangkan oleh GO Dev Team ini memiliki beberapa fitur utama, diantaranya: Memory Boost, Junk Cleaner, Auto-start Manager, Storage Cleaner, AppLock dan Smart On Screen Widget.

Nah! Sobat, itulah beberapa pilihan  Aplikasi Peningkat Kecepatan Agar Hp Android Tidak Lemot yang bisa sobat coba. Semoga membantu!

Incoming search terms:

  • aplikasi peningkat kecepatan hp
  • 360 peningkat kecepatan
  • aplikasi yang membantu agar android tidak lemot
  • kecepatan hp android
  • peningkat cm
  • peningkat kecepatan
  • peningkat kecepatan android
  • peningkat ponsel
6 Aplikasi Peningkat Kecepatan Agar Hp Android Tidak Lemot | Ayu | 4.5