Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular, Tablet Layar Besar 12.9 Inchi RAM 4 GB

Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular, Tablet Layar Besar 12.9 Inchi RAM 4 GB – Tablet hibrid pabrikan Apple bertajuk iPad Pro kini sudah mulai tersedia di bursa gadget Indonesia, khususnya iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular. Tablet berlambang buah apel yang digigit ini diplot untuk menyasar pasar kelah high-end. Apple sendiri membanderol produknya ini dengan harga yang sangat tinggi, diatas 10 jutaan untuk versi 128 GB WiFi + Cellular.

Apple iPad Pro untuk Indonesia ini didesain dengan layar sentuh yang sangat luas, layar yang dimilikinya mencapai ukuran 12.9″ inchi. Layar ini memiliki kekuatan resolusi yang sangat tinggi, yakni 2048 x 2732 piksel dengan kerapatan piksel sebesar ~264 ppi. Teknologi layar yang digunakan oleh layar tablet jumbo ini adalah LED-Backlit IPS LCD yang bisa memberikan suguhan display paling jelas. Untuk sistem perlindungan terhadap layarnya, Apple telah membrikan lapisan scratch-resistant glass berteknologi oleophobic coating yang luar biasa akan kualitasnya. Layar ini bisa dijalankan oleh stylus, Apple sendiri sudah menyediakan stylus pen bernama Apple Pencil Stylus.

Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular

Advertisement

Cek Juga : 

Sony Xperia Z4 Tablet, Tablet Tipis Dengan Kemampuan Tahan Air

Dirancang dengan ukuran bodi yang sangat besar, iPad Pro rancangan Apple ini tampil dengan dimensi bodi berukuran 305.7 x 220.6 x 6.99 mm dan bobotnya cukup berat untuk ukuran tablet, yakni seberat 723 gram. Meskipun memiliki bodi yang sangat besar, namun untuk ketebalannya tablet ini terbilang sangat slim. Sehingga tablet ini memiliki tampilan bodi yang tetap stylish dan keren.

Advertisement

Untuk kinerja yang ditawarkan oleh tablet ini, Apple menyebutkan bahwa tablet ini memiliki kinerja yang jauh lebih cepat dan lebih baik dari pesaingnya. Disini, Apple memberikan chipset Apple A9X dengan prosesor Dual-Core berkapasitas 2.26 GHz. Pada tablet berlayar 12.9 inchi ini pun sudah dipasangkan RAM berkekuatan besar, hingga kapasitas 4 GB. Oh ia, untuk sistem operasi yang difungsikan, Apple memberikan OS iOS 9 pada tabletnya ini. Disebutkan bahwa OS tersebut bisa ditingkatkan ke versi iOs 9.1 terbaru.

Sebagai media tempat penyimpanan datanya, pada Apple iPad Pro ini sudah disediakan memori internal berkapasitas 128 GB (tersedia juga varian 32 GB). Tablet ini tidak dilengkapi dengan memori eksternal untuk ekspansi daya tampungnya. Apple juga telah menyediakan fitur kamera pada tablet iOS ini. Kamera yang dipasangkan yakni berukuran 8 MP untuk kamera belakang tanpa dilengkapi LED flash. Kamera ini bisa merekam video hingga kualitas full HD 1080p. Disini, Apple pun telah melengkapi tabletnya ini dengan kamera depan berukuran 1.2 MP yang berkualitas.

Untuk memberikan output audio yang enak didengarkan, tablet ini sudah dilengkapi dengan stereo speaker (4 speaker). Bagaimana dengan kapasitas daya baterainya? Tak perlu resah, Apple iPad Pro ini sudah didukung oleh kapasitas daya yang sangat tinggi hingga 10.307 (removable Li-ion). Disebutkan bahwa ketahanan baterai tersebut bisa beroperasi hingga 10 jam.

Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular, Tablet Layar Besar 12.9 Inchi RAM 4 GB

Apple iPad Pro ini bisa juga sahabat operasikan dengan bantuan keyboard portable tambahan untuk memudahkan dalam urusan bisnis sahabat. Di tablet ini sudah disediakan berbagai fitur menarik, seperti fitur NFC, sensor fingerprint, WiFi, Bluetooth, GPS, USB v3.0, tv-out dan sejenisnya.

Mengenai harga yang ditawarkan, seperangkat Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular  (support 3G / 4G LTE) ini bisa sahabat dapatkan dengan jumlah harga sebesar Rp 15 jutaan (sewaktu-waktu harga bisa berubah). Sahabat bisa memilih warna silver, gold dan gray untuk tablet dari Apple ini. Sekian ulasan tentang spesifikasi dan harga Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular yang tersedia di Indonesia dari kami. Semoga berkenan, terima kasih!

Apple iPad Pro 128 GB WiFi + Cellular, Tablet Layar Besar 12.9 Inchi RAM 4 GB | Adam | 4.5