Asiafone Asiadroid AF77, Smartphone Murah Bisa BBM-an

Spesifikasi dan harga Asiafone Asiadroid AF77 – Di tahun 2015 ini produsen ponsel lokal, Asiafone, siap meluncurkan 40 ponsel pintar berbasis Android. Kesiapan ini tentu merupakan wujud keseriusan Asiafone dalam menjajaki bursa ponsel yang semakin ketat dalam hal persaingan dengan vendor-vendor lokal lain ataupun vendor global. Untuk itu agar terus berperan di bursa ponsel, asiafone akan meluncurkan berbagai macam smartphone yang akan melenggang sepanjang tahun 2015.

Salah satu smartphone yang diluncurkan oleh Asiafone adalah Asiafone Asiadroid AF77 yang merupakan smartphone pertama Asiafone di tahun 2015 ini. Smartphone ini telah diperkenalkan ke publik dan menawarkan harga yang sangat murah namun tetap dilengkapi dengan spesifikasi-spesifikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya.

Asiafone-Asiadroid-AF77-HP-Low-End-Bisa-BBM-399-Ribuan

Advertisement
Asiafone Asiadroid AF77

Asiafone Asiadroid AF77 ini dikhususkan untuk menyasar kelas entry-level alias diproyeksikan untuk menyasar golongan pengguna smartphone pemula. Smartphone ini memiliki desain yang khas dengan smartphone entry-level lainnya yang mengusung model minimalis dan disetiap sudutnya memiliki lekukan agak membulat, sehingga perangkat ini akan tampak mungil dan nyaman saat digenggam.

Asiafone Asiadroid AF77 hadir dengan membawa beberapa kelebihan yang bisa menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi pecinta BBM  (Blackberry Messangger), kenapa demikian? Karena pada perangkat smartphone ini telah terpasang aplikasi BBM yang bisa langsung anda gunakan untuk berinteraksi dengan teman ataupun orang-orang terdekat lainnya. Tidak hanya itu, daya tarik lainnya yang ada pada smartphone ini adalah telah tersedianya fitur TV Analog yang bisa dimanfaatkan kapanpun dan dimanapun anda berada.

Smartphone pertama Asiafone di tahun 2015 ini dibekali dengan spesifikasi-spesifikasi yang cukup menarik, diantaranya perangkat ini telah didukung oleh sebuah prosesor dual-core Cortex-A5 yang memiliki kapasitas 1 GHz. Selain prosesor, smartphone ini ditunjang pula oleh sebuah RAM berkapasitas 256 MB yang lebih cocok digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi ringan. Asiafone Asiadroid AF77 ini berjalan dengan mengusung sistem operasi berbasis Android yang masih versi Jelly Bean.

Untuk tampilan layar dan dimensi, Asiafone Asiadroid AF77 dibaluti oleh layar berukuran 3.5 inchi yang sama dengan smartphone murah lainnya keluaran Asiafone yang mengusung layar cukup mungil. Jenis layar yang digunakan adalah layar yang dilengkapi teknologi TFT kapsitif, layar ini memiliki resolusi berukuran 320 x 480 piksel. Smartphone inimemiliki dimensi berukuran 111 x 61.77 x 11.1 mm.

Asiafone Asiadroid AF77 dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti terpasangnya kamera beresolusi 2 MP plus flashlight. Kamera yang dimiliki oleh smartphone ini hanya sebatas kamera belakang saja, jadi untuk kamera depan tidak tersedia. Namun untuk media penyimpanan, ponsel pintar Asiafone ini memiliki sepasang memori yang terdiri dari memori internal berkapasitas 256 MB dan memori eksternal yang bisa digunakan hingga kapasitas 32 GB.

Untuk menunjang koneksi internet, smartphone ini hanya ditunjang oleh jaringan berbasis EDGE saja. Sementara untuk daya, Asiafone Asiadroid AF77 ditenagai oleh sebuah baterai Li-ion yang memiliki daya hingga 1200 mAh. Terakhir mengenai harga smartphone ini, dipastikan bahwa Asiafone Asiadroid AF77 dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 399 ribu saja. Saat anda membeli smartphone ini, anda akan mendapatkan bonus sebuah flip cover yang menarik. Tertarik dengan Asiafone Asiadroid AF77 ini? Silakan untuk segera mendapatkannya, sebelum kehabisan.

Itulah ulasan mengenai Asiafone Asiadroid AF77 dari kami. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms:

  • Apakah asiandroid af77 bisa di pasang share it
  • asiafon android pertama
  • jalur casan asiadroid af77
Asiafone Asiadroid AF77, Smartphone Murah Bisa BBM-an | Adam | 4.5