Asiafone Scorpion, Ponsel Android QWERTY Harga Murah Meriah

Asiafone Scorpion mungkin bisa dijadikan solusi bagi Anda yang mendambakan ponsel canggih android dengan harga murah. Sudah banyak orang yang tahu bahwa pabrikan Asiafone adalah pabrikan ponsel yang selalu menyuguhkan produk ponsel harga terjangkau oleh konsumennya. Ya, karena produsen ponsel ini memilih kalangan menengah ke bawah sebagai konsumennya. Kali ini, Asiafone kembali hadir dengan menawarkan ponsel murah android terbarunya yang diberi nama Asiafone versi scorpion. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadikannya ponsel idaman, Anda bisa melihat dulu spesifikasi dan harganya berikut ini.

Asiafone-Scorpion

Advertisement
Asiafone Scorpion

Desain fisik ponsel terbaru Asiafone ini terbilang unik. Jika biasanya ponsel android hanya menyuguhkan ponsel dengan layar sentuh, tetapi untuk lebih memudahkan penggunanya Asiafone Scorpion juga memberikan keypad fisik untuk ponsel androidnya. Layar ponsel yang bertipe TFT ini berukuran sedang, 3,4 inchi saja. Layar yang terbilang sedang tersebut memiliki resolusi layar sebesar 320 x 480 pixel sehingga layar ponsel Asiafone terbaru ini cukup tajam dan cerah.

Advertisement

Beralih pada peralatan dalam ponsel Asiafone terbaru. Meskipun membandrol harga ponsel yang murah, tetapi Asiafone tidak mau mengecewakan para penggunanya. Asiafone Scorpion memilih processor quadcore berkecepatan hingga 1,2 Ghz. Otak ponsel yang cukup handal tersebut disandingkan dengan RAM berukuran 512 MB dan memori internal sebesar 4 GB. Jika Anda merasa kurang puas dengan memori internal ponsel yang disediakan, Andapun bisa menambahkan memori eksternal yang kapasitas maksimalnya 32 GB.

Jangan khawatir, Anda yang memiliki hobi selfie, Anda masih bisa menyalurkan hobi Anda dengan menggunakan ponsel Asiafone ber OS Android Jelly Bean ini sebagai alat untuk Anda selfie. Ponsel Asiafone Scorpion memiliki 2 kamera, kamera primer berukuran 5 MP dan kamera sekunder berukuran 2 MP. Andapun juga tentunya bisa menggunakan ponsel Asiafone terbaru ini untuk akses internet karena jaringan internet lengkap zaman modern sudah disematkan pada ponsel ini. Harga jual ponsel Asiafone yang terbilang murah ini memang terbukti karena ponsel terbarunya juga dijual dengan harga miring, hanya 400 ribuan saja.

Terima kasih

Asiafone Scorpion, Ponsel Android QWERTY Harga Murah Meriah | Adam | 4.5