Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Smartphone Desain Unik RAM 4 GB

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Smartphone Desain Unik RAM 4 GB – Di event Asus ZenFestival 2015 yang berlangsung di Jakarta, Asus memperkenalkan smartphone kelas atas terbarunya bertajuk Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Smartphone dari keluarga Zenfone 2 ini tampil dengan penampakan yang sangat berbeda dan unik. Tampilan yang dimilikinya sangat mencolok, sehingga ketika sahabat menggunakan smartphone ini akan tampil beda dan lebih bergaya.

Desain yang diusung oleh Zenfone 2 Deluxe ini menawarkan gaya dengan nilai seni yang futuristik. Tampilan casing belakang yang dimiliki smartphone ini menggunakan tekstur berbentuk segitiga yang akan indah saat dilihat. Untuk ukuran dimensinya, Asus menggunakan dimensi berukuran 152.5 x 77.2 x 10.9 mm dan bebannya seberat 170 gram pada smartphone ini.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Advertisement

Cek Juga : 

Harga ASUS Zenfone 2, Smartphone Lollipop Kamera 13 MP

Asus Zenfone 2 Deluxe melenggang dengan membawa perbekalan layar panel yang sangat lega, yakni berukuran 5.5 inchi. Layar yang difungsikan adalah jenis IPS LCD dengan tingkat responsifitas sangat tinggi. Layar ini mampu menawarkan sajian resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang menakjubkan plus kepadatan warna yang dimilikinya sangat tinggi, hingga ~401 ppi. Untuk perlindungan layarnya, Asus telah memasangkan lapisan screen protector pada permukaan layar smartphone ini. Screen protector yang dipilih adalah Corning Gorilla Glass 3 yang kuat.

Advertisement

Asus Zenfone 2 Deluxe beroperasi menggunakan OS Android 5.0 Lollipop, kabarnya OS tersebut bisa diperbaharui ke Android 6.0 Marshmallow. Untuk antar-muka, seperti biasa Asus menggunakan ZenUI untuk ponsel pintarnya ini. Kemudian untuk kinerja yang membanggakan, pada smartphone ini sudah ditenagai oleh chipset kuat dari Intel Atom Z3590 berprosesor Quad-Core yang berlari pada kecepatan 2.5 GHz dan dibantu oleh GPU PowerVR G6430. Tak tanggung-tanggung, Asus membekali produknya ini dengan RAM berkapasitas 4 GB. Amazing! 

Smartphone ini hadir dengan kapasitas penyimpanan yang tak biasa. Untuk Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini, Asus menyediakan memori internal berkapasitas 256 GB. Luar biasa, bukan? Selain kapasitas memori internal yang sangat luas, smartphone ini dilengkapi pula oleh slot microSD (memori eksternal).

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition untuk fitur kameranya menggunakan lensa kamera berukuran 13 MP lengkap dengan dual-LED Flash pada kamera belakang. Selain itu, di bagian depan terdapat lensa kamera berukuran 5 MP untuk kebutuhan panggilan video atau sekedar selfie. Kehadiran smartphone ini dilengkapi pula oleh baterai Li-po yang tak bisa dilepas (Non-removable) berdaya 3000 mAh.

Untuk akses koneksi internetnya, Asus Zenfone 2 Deluxe sudah dilengkapi dengan teknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE untuk koneksi paling cepat. Tak hanya itu saja, smartphone ini telah menggunakan fitur dual-SIM, Bluetooh 4.0, micro USB 2.0, Wi-Fi, GPS, Hotspot dan FM Radio untuk fitur pelengkapnya.

Dengan berbagai spesifikasi, fitur dan penampilan desain yang memukau, smartphone bertajuk Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini ditawarkan dengan harga sebesar Rp 5.999.000. Bagaimana, sahabat terpikat oleh smartphone Asus yang satu ini? Nah, itulah tadi ulasan tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dari kami.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Smartphone Desain Unik RAM 4 GB | Adam | 4.5