Axioo Venge, HP Android 4G RAM 3 GB Harga 2 Jutaan

Axioo Venge, HP Android 4G RAM 3 GB Harga 2 Jutaan – Sekaligus meluncurkan dua smartphone terbarunya, Axioo memperkenalkan smartphone dengan dukungan RAM 3 GB dan jaringan cepat 4G LTE. Salah satu smartphone yang telah diluncurkan kemarin adalah Axioo Venge. Smartphone terbaru dari vendor lokal ini, diprediksi akan menjadi bintang baru di segmen kelas menengah. Pasalnya, smartphone ini tampil dengan desain oke, spesifikasi mantap dan harga cukup bersahabat. Itulah selling point yang dimiliki smartphone Axioo terbaru ini.

Axioo Venge didesain dengan mengadopsi inovasi kekinian yang begitu futuristik. Smartphone ini tampil dengan bodi yang simpel dan apik, sehingga bisa menjadi andalan setiap penggunanya. Desain apik yang dimiliki oleh smartphone ini selaras dengan spesifikasi dan fitur yang diusungnya. Jadi, smartphone ini memiliki keseimbangan diantara keduanya. Performa dan desain, menjadi tujuan utama dari perangkat rancangan Axioo ini.

Axioo Venge

Advertisement

Lihat Juga : 

Axioo PicoPhone M4P, Smartphone Murah RAM 2 GB

Ingin memberi keleluasaan kepada setiap penggunannya, Axioo memberikan ruang yang begitu lega pada produknya ini. Axioo Venge sendiri disajikan dengan usungan layar sentuh berukuran 5.0″ inchi. Layar ini sudah didukung oleh teknologi IPS HD yang mampu menyuguhkan tampilan lebih tajam dan memberi rasa nyaman yang puas. Layar ini pun sudah dilapisi dengan lapisan lamination untuk display mengkilap yang megah. Untuk resolusi layarnya, smartphone ini memiliki tingkat resolusi HD 720p dengan tingkatan density sebesar 294 ppi.

Advertisement

Dengan menerpkan mesin-mesin pacu yang memiliki kualitas mantap, smartphone ini pun siap melayani penggunanya dengan performa handal. Axioo Venge sendiri sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6735P Quad-Core 64-bit berkapasitas 1.0 GHz. Di sisi mesin grafisnya menggunakan GPU Mali-T720 MP2 yang memiliki respon sangat baik. Untuk mendukung kinerja yang lebih cepat dan efisien, Axioo telah membekali produknya ini dengan RAM 3 GB LPDDR. RAM yang dipakai oleh Axioo Venge ini menjadi salah satu nilai plus yang dimiliki smartphone tersebut.

Untuk sistem pengoperasiannya yang lebih optimal, smartphone ini sudah dioperasikan oleh OS Android v5.1 Lollipop. Tak lupa, smartphone ini memiliki tampilan interface AxiooUI yang simpel dan tidak membosankan. Lalu untuk kebutuhan penyimpanan berbagai data yang lebih lega, Axioo telah memberikan ROM 16 GB dan dihadirkan pula slot microSD 32 piksel untuk perluasan kapasitas penyimpanan.

Pada smartphone bertajuk Axioo Venge ini telah hadir pula sepasang kamera yang berkualitas. Disini dihadirkan kamera belakang 8 MP (PureSense Camera) dengan teknologi Sony BSI 2 Sensor yang mampu menangkap objek lebih jernih dan nyata. Tak ketinggalan fitur pendukung lainnya seperti LED Flash, Autofocus, HDR Mode, Auto Capture, Face Beauty Mode serta 3D Picture sudah tersedia untuk kamera tersebut. Disini pun telah dihadirkan kamera depan berukuran 2 MP.

Axioo Venge

Axioo membekali smartphone barunya ini dengan baterai berkapasitas 2100 mAh dengan fitur power management untuk daya tahan baterai lebih lama. Berikutnya, Axioo telah memfasilitasi produknya ini dengan fitur dual-SIM yang telah didukung oleh teknologi 4G LTE untuk koneksi cepat. Lalu dengan fitur teknologi Infrared Tech yang dimilikinya, smartphone ini bisa sahabat pakai sebagai remote control yang multifungsi. Keren, kan?

Siap dipasarkan untuk menyaingi para pesaingnya di pasar gadget Tanah Air, Axioo menawarkan smartphone terbarunya ini dengan harga jual yang cukup bersahabat, yakni sebesar Rp 2.2 jutaan. Sahabat berminat? Nah, itulah tadi sekilas informasi dari kami tentang spesifkasi dan harga Axioo Venge Indonesia.

Incoming search terms:

  • hp axioo
  • axioo 2 jutaan
  • hp axioo venge
  • hp axio 4g
Axioo Venge, HP Android 4G RAM 3 GB Harga 2 Jutaan | Adam | 4.5