Axioo Windroid 10G+, Tablet 10 Inchi Dua Sistem Operasi Android dan Windows

Spesifikasi dan Harga Baru Axioo Windroid 10G+ – Sahabat ingin merasakan sensasi berbeda yang dihadirkan dalam seperangkat Tablet? Kalau begitu, coba rasakan sensasi berbeda yang ditawarkan oleh sebuah tablet yang memiliki dua sistem operasi sekaligus, Windows dan Android. Sahabat bisa memilih sistem operasi sesuka hati dengan tablet yang hebat ini. Untuk mencoba kecanggihan tablet tersebut, sahabat bisa memilih tablet produk Indonesia bernama Axioo Windroid 10G+. Inilah persembahan tablet terbaru dari Axioo.

Axioo Windroid 10G+ siap memberikan pengalaman komputerisasi yang lebih baik. Hal ini dikarenakan pada tablet produksi Axioo tersebut sudah ditanamkan prosesor generasi terbaru dari Intel Baytrail Quad Core yang bertugas untuk menjalankan multitasking dan sistem kerja yang lebih produktif. Hal tersebut ditunjang pula oleh tampilan grafis yang sangat memukau dari Intel HD Graphic.

Axioo Windroid 10G+, Tablet 10 Inchi Dua Sistem Operasi Android dan Windows

Advertisement

Lihat juga: Axioo Windroid 9G+, Tablet Dual OS Windows dan Android

Untuk sajian display yang membanggakan, tablet ini sudah dirancang dengan tampilan layar berkualitas tinggi. Sahabat bisa menikmati kualitas layar yang sangat clear berkat telah diadopsinya teknologi IPS beresolusi 1280 x 800 piksel pada layar Axioo Windroid 10G+ ini. Mengenai ukuran layar yang ditampilkan, tablet ini tampil dengan kapasitas layar yang begitu luas hingga ukuran 10.1 inchi. Tentunya hal ini akan membuat sahabat lebih leluasa saat mengeksplor setiap titik dari tablet dual OS tersebut. Tak hanya itu, untuk urusan responsifitas layar sentuhnya pun sudah sangat baik.

Advertisement

Memiliki kemampuan menjalankan dua sistem operasi sekaligus, Axioo Windroid 10G+ bisa berjalan menggunakan OS Android v5.1 Lollipop dan Windows 10. Keren, kan? Untuk menyuguhkan performa yang lebih cepat, di tablet ini telah dipasangkan mesin atau prosesor Intel Baytrail-T Quad-Core Z3735F yang bisa berlari hingga kecepatan 1.83 GHz. Untuk kapasitas RAM yang ditawarkan, Axioo memberikan memori RAM DDR3 berkapasitas 2 GB untuk tablet seri terbarunya ini.

Sebagai penampung berbagai macam file, dalam Axioo Windroid 10G+ ini sudah disiapkan ruang storage ROM berkapasitas 32 GB dan bisa ditambah melalui memori eksternal microSD hingga 128 GB. Untuk penunjang data atau konektivitasnya, di tablet ini sudah disediakan data jaringan seperti GPRS, EDGE, 3G WCDMA. Ada juga beberapa koneksi seperi WiFi, Bluetooth 4.0, USB (OTG) dan fitur power charging.

spesifikasi dan harga Axioo Windroid 10G+

Cek juga: Axioo Windroid, Tablet Dengan OS Windows Phone dan Android Sekaligus

Pada tablet 10 inchi ini, Axioo telah memasangkan dua buah kamera yang masing-masing berukuran 2.0 MP untuk kamera utama dan 0.3 MP untuk kamera sekunder. Sementara untuk kebutuhan dayanya, pada Axioo Windroid 10G+ sudah dipasangkan baterai dengan kapasitas sangat tinggi hingga 6000 mAh. Tentunya dengan kapasitas baterai tersebut, sahabat bisa lebih lama mengeksplor tablet ini.

Sebagai informasi juga, tablet ini bisa sahabat operasikan dengan menggunakan keyboard dock yang sudah disediakan. Dengan begitu, uruan kerja akan semakin lebih mudah dan praktis. Axioo Windroid 10G+ ini memiliki dimensi sebesar 257.6  x 172.2  x 9.7 mm dan berat sebesar 470 gram. Sementara jiga dipasangkan dengan keyboard dock, tablet ini memiliki berat hingga 600 gram.

Jika sahabat tertarik dengan tablet dual OS ini, sahabat hanya bisa memilih satu warna saja, yakni warna hitam. Mengenai harga yang ditawarkan untuk seperangkat Axioo Windroid 10G+, sahabat bisa menyiapkan dana sebesar Rp 3.339.000 untuk bisa membawa pulang produk ini.

Axioo Windroid 10G+, Tablet 10 Inchi Dua Sistem Operasi Android dan Windows | Adam | 4.5