Axioo Windroid 9G+, Tablet Dual OS Windows dan Android

Axioo Windroid 9G+, Tablet Dual OS Windows dan Android – Tablet terbaru dengan usungan dua sistem operasi sekaligus, yakni OS Windows dan Android, kini telah kembali diluncurkan oleh produsen lokal perangkat Mobile kawakan, Axioo. Kali ini produsen tersebut telah dengan resmi memperkenalkan rancangan mutakhirnya, yakni sebuah Tablet berlabel Axioo Windroid 9G+ yang didukung oleh dua OS sekaligus dalam satu perangkat.

Dengan usungan dua OS sekaligus tersebut, menjadikan perangkat Tablet ini akan semakin memberikan opsi kepada setiap penggunanya. Opsi sistem operasi yang bisa digunakan adalah OS Windows 8.1 dan Android v4.4 Kitkat. Untuk opsi OS Windows 8.1 sendiri kabarnya akan bisa diperbaharui ke versi terbaru, yakni Windows 10.

Tablet bertajuk Windroid 9G+ ini dihadirkan dengan menggunakan rancangan desain yang cukup menawan. Selain hadir sebagai Tablet konvensional, perangkat ini bisa digunakan seperti layaknya notebook. Hal tersebut dapat terjadi, karena Tablet ini sudah bisa digunakan dengan dock keyboard yang bisa di pasang dan dilepas kapan sahabat mau. Keren, kan?

Axioo Windroid 9G+

Advertisement

Cek Juga : Spesifikasi Harga Axioo PicoPad T1 4G, Tablet Murah 4G LTE

Advertisement

Axioo Windroid 9G+ untuk urusan layarnya telah menggunakan layar yang terbilang lega. Tablet ini keluar dengan mengusung layar berukuran 8.9 inchi. Mengenai resolusi yang dimiliki, layar yang diusung tersebut mampu mengeluarkan resolusi hingga kapasitas HD 800 x 1280 piksel. Kualitas layar dari Tablet dual-OS ini akan tampil lebih jernih berkat dukungan dari panel layar berteknologi IPS.

Di bagian mesin pemacunya, Axioo menghadirkan Windroid 9G+ dengan perbekalan mesin gedor yang sudah lebih dari cukup baik. Tablet ini sendiri melenggang dengan menggunakan prosesor keluaran Intel Atom Quad-Core generasi Bay Trail Z3735G yang memiliki daya pacu hingga 1.8 GHz. Lalu untuk RAM yang digunakan, Tablet lokal keluaran Axioo ini sudah menggunakan RAM berkekuatan 2 GB yang sudah begitu bertenaga. Kemudian sebagai pengatur grafisnya, Axioo telah memasangkan GPU Intel HD Graphics pada Windroid 9G+.

Berlanjut ke ruang penyimpanan, pada Tablet terbaru dari Axioo ini telah tersedia ruang penyimpanan internal berbentuk eMMC dengan daya tampung hingga 32 GB dan adapula ruang penyimpanan eksternal berbentuk microSD yang bisa dipakai hingga kapasitas 64 GB. Beralih ke kebutuhan daya, Windroid 9G+ ditenagai oleh sebuah baterai berkapasitas 4800 mAh yang bisa tahan lebih lama.

Di sektor konektivitas, pada Tablet ini telah disediakan jaringan internet jenis 3G HSDPA, koneksi Wi-Fi, Hotspot serta GPS. Adapun peralatan lain yang dimiliki oleh Windroid 9G+ yakni Bluetooth dan USB OTG. Untuk kebutuhan kerja penggunanya, pada perangkat ini sudah disediakan Office 365 dari Microsoft.

Tidak ketinggalan, Tablet ini pun sudah dilengkapi dengan dual kamera yang terbilang masih biasa-biasa saja. Kamera yang ada yakni rear camera 2 MP dan front camera hanya 0.3 MP. Mengenai harga jualnya, diperkirakan Tablet ini akan hadir di pasaran dengan kisaran banderol Rp 2 – 3 jutaan.

Incoming search terms:

  • windroid 4g
Axioo Windroid 9G+, Tablet Dual OS Windows dan Android | Adam | 4.5