Begini Cara Memainkan Game Among Us Di Laptop dan Android Bagi Pemula

Jika berbicara tentang game yang sedang populer pasti salah satunya yaitu among us. Yah game yang awalnya hanya ada di versi PC saja kini sudah resmi dirilis ke dalam versi mobile. Maka tak heran bila mana kini kehadiran game among us langsung disambut dengan baik oleh para gamers mobile.

Yang membuat game ini populer yaitu karena para pemain bisa main bareng atau mabar dengan teman dalam satu room yang sudah dibuat oleh si host tersebut. Game multiplayer yang satu ini memang sangatlah seru untuk dimainkan sebab kita akan saling bergantan peran antara menjadi sebagai tim impostor maupun crewmate. Baik tim crewmate dan impostor memiliki misi atau tugas yang berbeda beda agar bisa memenangkan permainan tersebut.

Tak ketinggalan, meme-meme lucu Among Us kini beredar luas di media sosial. Nah, mau nyoba Among Us? yuk ketahui dulu mengenai game ini dan link download apknya.

Apa Itu Among Us

Advertisement

Among Us sendiri merupakan sebuah game casual yang mengharuskan pemainnya untuk menjadi crewmate, atau menjadi impostor untuk membunuh semua player lain untuk memenangkan permainan.

Game ini merupakan game multiplayer yang bisa dimainkan hingga 10 orang dalam setiap match. Game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama teman kamu untuk menghabiskan waktu dikala WFH seperti saat ini.

Perlu kalian ketahui jika game Among Us ini dapat kalian unduh secara gratis untuk pengguna Android di Google Play Store maupun untuk pengguna iPhone melalui App Store. Sementara untuk versi PC, kalian setidaknya harus merogoh kocek uang sebanyak Rp 39.999 untuk membeli gamenya melalui Steam. Namun, di PC kalian tetap bisa memainkannya secara gratis dengan tutorial yang akan saya sampaikan di artikel ini.

Cara Memainkan Among Us di PC Gratis

Sebetulnya jika kalian ingin memainkan versi PC, kalian harus membeli game originalnya di Steam. Namun, jika kalian penikmat gretongan, kalian masih dapat memainkan Among Us di PC menggunakan emulator Android.

Setelah kalian mengunduh aplikasi Among Us apk pada link yang telah saya bagikan di atas, langkah berikutnya kalian hanya perlu memasangnya di emulator Android.

Ada sejumlah emulator yang saya sarankan untuk bisa memainkan game Among Us ini. Emulator-emulator tersebut diantaranya adalah Bluestacks, Nox App Player, Momo Emulator, dan Memu Emulator.

Advertisement

Nah, untuk cara bermain Among Us ini, kalian hanya perlu memilih dan menginstall salah satu emulator yang telah saya sarankan di atas, kemudian install aplikasi yang telah di unduh tadi di emulator tersebut.

Setelah itu, kalian bisa langsung memainkan Among Us bersama teman-teman kalian menggunakan PC.

Perlu kalian ingat ya, Among Us yang kalian akan mainkan adalah Among Us versi Android, jadi kalian tidak akan bisa satu server dengan pemain Among Us versi Steam.

Cara Bermain Among Us Untuk Pemula

Buat kalian yang baru memainkan game ini. Kalian mungkin akan cukup kebingungan mengenai bagaimana cara memainkan game ini. Terlebih game ini memiliki Bahasa Inggris.

Untuk memainkannya, kalian bisa join pada salah satu server yang ada di lobby. Biasanya satu lobby terdiri dari 8 hingga 10 orang. Oh iya, kalian juga bisa membuat host sendiri untuk bermain bersama random maupun teman yang nantinya dapat di undang menggunakan kode.

Cara bermain game Among Us ini sangatlah mudah. Kalian nanti akan dijadikan sebagai crewmate atau impostor. Kalian tidak akan diberitahu siapa yang berperan menjadi crewmate atau impostor.

Crewmate sendiri bertugas untuk menyelesaikan tugas atau task yang akan muncul di sebelah kiri layar serta menemukan siapa yang menjadi impostor melalui sesi diskusi.

Sementara impostor bertugas untuk membunuh sebanyak mungkin pemain tanpa diketahui oleh orang lain bagaimanapun caranya, baik itu dengan berpura-pura menyelesaikan misi atau menuduh orang lain.

Dalam sesi diskusi, sebagai crewmate, kalian bisa berdiskusi dengan teman atau player lain dalam lobby untuk menemukan siapa impostor yang sebenarnya dan melakukan voting untuk mengeluarkannya.

Sementara jika kalian berperan sebagai impostor, kalian harus memiliki dalih atau alasan supaya kalian tidak dicurigai sebagai impostor bagaimanapun caranya.

Jika memiliki voting terbanyak, baik itu crewmate atau impostor tidak akan lagi bisa bermain di sesi berikutnya. Diskusi akan terus berlanjut hingga impostor berhasil dikeluarkan atau memenangkan pertandingan.

Penutup

Sepertinya hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk anda dipostingan ini mengenai cara bermain game among us di android dan PC untuk pemula dengan mudah. Dan bagi anda yang ingin menggunakan cheat radar impostor maka silahkan bisa mengunduhnya di situs www.terkaitgame.com Semoga informasi yang sudah kami sampaikan ini bisa bermanfaat terima kasih

Begini Cara Memainkan Game Among Us Di Laptop dan Android Bagi Pemula | Makka | 4.5