BlackBerry Priv, HP BB Dengan OS Android 5.1 Touchscreen + QWERTY

BlackBerry Priv, HP BB Dengan OS Android 5.1 Touchscreen + QWERTY – Smartphone canggih bernama BlackBerry Priv sekarang sudah tampak dipamerkan di bursa smartphone Indonesia. Smartphone BB ini melenggang dengan usungan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Tentunya hal tersebut menjadi sesuatu hal yang sangat dinanti-nanti oleh pecinta smartphone, khususnya di Tanah Air.

BlackBerry Priv siap menyasar pasar kelas atas dengan menawarkan suguhan desain bodi yang begitu ekslusif, mewah dan berkarakter. Smartphone ini pun menawarkan kemudahan dengan pengoperasian touch screen dan keyboard QWERTY, juga sistem sliding yang semakin membuat smartphone ini memiliki daya pikat tersendiri.

BlackBerry Priv, HP BB Dengan OS Android 5.1 Touchscreen + QWERTY

Advertisement

Hadir dengan dimensi yang cukup besar seluas 147 x 77.2 x 9.4 mm, smartphone ini menawarkan layar sentu berukuran 5.4 inchi yang sangat lega. Layar yang diadopsi oleh smartphone ini adalah layar canggih dengan teknologi AMOLED. Layar ini sudah mampu menampilkan resolusi dan kerapatan yang sangat tinggi, yakani 1440 x 2560 piksel (QHD) dan ~540 ppi untuk kerapatannya. Untuk sistem keamanan layarnya, telah diterapkan pada layar tersebut lapisan protektor dari Corning Gorilla Glass 4 (Curved Edge Screen). BlackBerry Priv sendiri memiliki bobot seberat 192 g (including Baterai).

Cek Juga : 

Blackberry Leap, Smartphone BB Dengan Layar Sentuh 5.0 inchi

Smartphone BlackBerry terbaru ini dihadirkan dengan menawarkan performa yang sangat super. Untuk menunjang segala pengoperasiannya, di dalam perangkat ini telah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 (MSM8992) yang sangat mengesankan. Di bagian prosesornya sudah ada CPU Dual-Core 1.8 GHz ARM Cortex A57 dan Quad-Core 1.44 GHz ARM Cortex A53. Disini pun telah disediakan pengolah grafis unggulan, yakni GPU Adreno 418.

Advertisement

Untuk kecepatan kerja yang lebih mantap, smartphone dari Kanada ini membawa memori RAM berukuran 3 GB. Sementara untuk media storage, pada perangkat ini telah dipasangkan memori ROM berkapasitas 32 GB dan memori eksternal (microSD) expandable up to 200 GB. Smartphone BlackBerry ini mengusung OS Android 5.1 Lollipop untuk sistem pengoperasian kerjanya dan dibantu oleh teknologi dari BlackBerry.

Melirik bagian kamera, BlackBerry telah memberikan dual kamera pada smartphone barunya ini. Di smartphone Prev ini telah disiapkan lensa kamera Scheineder-Kreuznach 18 MP untuk kamera belakang yang dilengkapi dengan dual-LED flash, Optical Image Stabilization (OIS), Phase Detection Autofocus, HDR, Touch Focus, Face Detection dan Panorama. Sementara untuk kamera depannya, sudah disiapkan lensa kamera 2 MP.

BlackBerry Priv, HP BB Dengan OS Android 5.1 Touchscreen + QWERTY

Smartphone BlackBerry dengan OS Android ini ditenagai oleh suplai power dari sebuah baterai Non-removable Li-ion berkapasitas 3410 mAh dan dilengkapi Quick Charge 2.0 untuk isi daya lebih cepat. Untuk kebutuhan koneksi, BlackBerry Priv sudah lengkap dengan teknologi yang dimilikinya. Disini sudah diterapkan jaringan 4G LTE, koneksi WiFi, Bluetooth v4.1, Hotspot, GPS (GLONASS), NFC dan microUSB v2.0 (SlimPort 4K).

Hadir dalam satu pilihan warna saja, yakni hitam. Smartphone touchscreen sekaligus QWERTY dari BlackBerry ini bisa sahabat dapatkan dengan anggaran sebesar Rp 13.100.000. Tersedia juga BlackBerry Priv berlapis emas yang dibanderol seharga Rp 18.700.000. Itulah info tentang spesifikasi dan harga BlackBerry Priv di Indonesia.

Incoming search terms:

  • hp bb
  • blackberry os android
BlackBerry Priv, HP BB Dengan OS Android 5.1 Touchscreen + QWERTY | Adam | 4.5