Cara Logout BBM di Smartphone Android dan BB

Cara Logout BBM di Smartphone Android dan BB – Apakah anda pernah mengalami atau bertanya-tanya bagaimana caranya Logout dari akun BBM, kok gak bisa? Tidak seperti media sosial lainnya yang dengan mudah kita bisa Login dan Logout sesuka hati. Untuk Logout di akun BBM anda sebenarnya bisa-bisa saja, namun berbeda dengan media sosial lainnya pada akun BBM harus dilakukan dengan cara yang tak biasa tapi bisa dilakukan dengan begitu mudah. Karena sebenarnya ada cara sederhana yang mudah dilakukan untuk Logout dari akun BBM anda. Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut trik Cara Logout BBM di Smartphone Android dan BB.

Cara Logout BBM di Smartphone Android dan BB

Advertisement

1. Cara Logout BBM di Android

Inilah cara mudah melakukan Logout pada akun BBM, pertama anda bisa memilih menu setting” pada perangkat smartphone anda. Lalu cari dan pilih aplikasi BBM pada deretan menu aplikasi pada smartphone anda. Jika sudah dipilih, selanjutnya tekan pilihan “clear data” dan tunggu hingga proses penghapusan data berhasil. Nah! Setelah langkah-langkah tersebut dilakukan dan berhasil, sekarang akun BBM anda sudah Non-active dan sudah tidak bisa lagi menerima atau mengirim dari akun BBM tersebut. Dengan telah berhasilnya Logout dari akun BBM tersebut, ini juga akan membantu pada penghematan daya baterai smartphone anda.

Advertisement

Kalau saja di masa mendatang anda ingin kembali mengaktifkan atau Login dengan akun BBM tersebut, caranya pun cukup mudah. Begini caranya, anda tinggal menjalankan aplikasi yang belum dihapus atau jika sudah terhapus anda bisa menginstal kembali aplikasi BBM tersebut. Jika sudah dijalankan, maka aplikasi BBM tersebut akan menampilkan tampilan seperti anda mendaftarkan pertama kali menggunakan smartphone android. Anda harus memasukan alamat e-mail yang telah terdaftar di BBM. Kalau sudah begitu, sekarang anda tinggal langsung login dengan e-mail yang telah terdaftar tadi dan juga password pilihan anda.

2. Cara Logout BBM di BlackBerry

Tak jauh berbeda dengan cara logout akun BBM di Android, cara logout di akun BBM Blackberry pun bisa dilakukan dengan cara yang cukup sederhana. Untuk logout dari akun BBM di Blackberry, caranya adalah dengan pergi ke pilihan Service Book. Pertama masuk ke pilihan (Option), sekarang pilih menu “Devicekemudian pilih “Advanced System Setting”. Setelah itu akan tampil beberapa pilihan, anda pilih “Service Book” dan pilih Delete Menu BlackBerry Identity, tunggu hingga proses Selesai.

Baca Juga! Cara Mempercepat Isi Ulang (Charging) Baterai Smartphone

Kalau ingin kembali login, caranya tingga buka icon aplikasi BBM pada perangkat anda. Selanjutnya daftarkan akun BBM seperti pertama anda daftar di akun BBM BlackBerry.

Semoga membantu, terima kasih.

Incoming search terms:

  • cara logout imo
  • cara logout bbm di nokia lumia
Cara Logout BBM di Smartphone Android dan BB | Adam | 4.5