Cara Melihat Orang Yang Melihat (Stalking) Instagram Kita

Cara Melihat Orang Yang Melihat (Stalking) Instagram Kita – Sobat tentunya memiliki akun Instagram. Betul, kan? Pernah terpikir gak kalau sobat ingin mengetahui siapa saja orang-orang yang sering melihat akun Instagram tersebut? Misalnya orang-orang yang suka melihat profil, koleksi foto atau koleksi video kita di Instagram? Tentu hal tersebut akan membuat kita penasaran, apalagi kalau kita sedang mendekati seseorang yang kita sukai. Hmmm, semoga saja dia suka atau setidaknya pernah melihat Instagram kita. Pasti seneng banget rasanya ketika kita tahu kalau dia suka melihat Intagram kita. Setuju?

Nah! Sekarang pertanyaannya, bagaimana caranya kita bisa mengetahui orang yang suka melihat Instgram kita? Ternyata jawabannya cukup mudah bahakan bisa dikatakan mudah banget. 

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instgaram

Advertisement

Caranya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi bantuan. Sobat bisa memasang aplikasi bantuan ini di perangkat Android. Jadi, nantinya sobat bisa melihat orang yang suka melihat (Stalking) Instgaram melalui perangkat Android, entah itu smartphone ataupun tablet. Ada banyak aplikasi pembantu yang bisa digunakan untuk mengetahui orang yang suka stalking di Instagram kita. Tapi dari sekian banyak pilihan, kami memilih aplikasi bernama ‘Who Viewed Your Instagram‘ (InstaView) buatan Bendak LLC yang tentunya bisa sobat dapatkan secara gratis dari Google Play.

Advertisement

Ulasan lainnya: Dua Cara Mudah Download Foto dan Video di Instagram

Kini tiba saatnya untuk Melihat Orang Yang Melihat (Stalking) Instagram Kita, inilah langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama, sobat terlebih dahulu bisa menginstal aplikasi ‘Who Viewed Your Instagram‘ di perangkat Android.
  2. Setelah aplikasi tersebut terinstal, sobat bisa langsung menjalankan aplikasinya.
  3. Jika aplikasi sudah jalan, silakan sobat pilih menu ‘Sign In With Instagram‘. Sobat bisa Log In menggunakan akun Instagram yang dimiliki. Biarkan aplikasi tersebut mengakses akun Instagram sobat.
  4. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga proses ‘Fetching Data’ selesai. Jika sudah, maka aplikasi tersebut akan langsung menampilkan daftar siapa saja orang yang sering melihat akun Instagram kita.
  5. Berikutnya, sobat bisa memilih perintah ‘Reload’ yang bertujuan untuk mengetahui daftar terbaru siapa saja orang yang melihat Instagram kita.
  6. Selesai!

Dan sekarang sobat pun sudah bisa melihat siapa saja orang yang sering melihat (Stalkingi) akun Instagram. Sobat bisa mengetahui orang-orang yang ‘kepo‘ kepada sobat. Cara tersebut sangat mudah, bukan? Untuk mempraktikan tips tersebut sobat bisa langsung memasang aplikasi yang telah disebutkan tadi secara gratis dari Google Play, kemudian mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan diatas. Semoga membantu, mohon maaf jika ada kekeliruan. Terima kasih!

Incoming search terms:

  • cara melihat orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi
  • cara melihat orang yg stalking ig kita tanpa aplikasi
Cara Melihat Orang Yang Melihat (Stalking) Instagram Kita | Ayu | 4.5