Cara Mengatasi Masalah Hp Xiaomi Redmi Yang Sering Error

Cara Mengatasi Masalah Hp Xiaomi Redmi Yang Sering Error – Anda ingin mengetahui apa yang menyebabkan timbulnya masalah hp xiaomi dan cara mengatasinya? Tetapi, sebelum kita mengulas apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut, anda perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa tidak hanya hp Xiaomi yang memiliki permasalahan. Banyaknya merek handphone yang beredar di kalangan masyarakat dan banyak merek hp yang lain juga mengalami permasalahan yang sama.

Banyaknya masalah yang timbul diantaranya akan kami ulas dibawah ini. Bagi anda pengguna smartphone Xiaomi dan sedang mengalami masalah pada perangkat tersebut, berikut kami sajikan tips mengatasi masalah pada smartphone Xiaomi Redmi.

Anda pengguna hp Xiaomi Redmi? Ketika terjadi masalah pasti anda akan langsung membawanya ke servis hp karena ketidaktahuan anda mengenai masalah yang timbul tersebut. Untuk itu, kini anda bisa mengatasi sendiri dan tanpa harus pergi ke servis hp. Anda bisa menggunakan cara terbaik mengatasi sendiri masalah pada hp xiaomi.

Cara Mengatasi Masalah Hp Xiaomi Redmi

Advertisement

Baterai Boros

Biasanya, masalah yang kebanyakan orang alami yaitu borosnya baterai ketika data seluler aktif atau juga sedang tersambung ke Wi-Fi. Ketika sudah begitu anda pasti bingung, karena jika baterai cepat habis maka hp-pun akan mati. Padahal dalam aktifitas sehari-hari anda membutuhkan layanan data internet pada hp.

Untuk itu, jika anda memiliki masalah pada hp xiaomi yang baterainya boros, sebisa mungkin anda sering melakukan pengupdatean pada OS dengan berkala serta usahakan anda tidak menggunakan hp pada saat posisinya sedang di cas.

Aplikasi Keluar Sendiri

Selain borosnya baterai, ada permasalahan lain yang biasanya muncul secara tiba-tiba tanpa kita ketahui penyebabnya. Ketika anda sedang asik menggunakan hp, tiba-tiba keluar dari aplikasi. Usut punya usut, masalah tersebut diakibatkan dari optimasi MIUI. Hal tersebut diakibatkan oleh terlalu seringnya aplikasi BBM dijalankan. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda bisa mengatasinya dengan masuk ke menu setting, pilih security. Setelah itu terdapat pilihan  manage app permission dan aktifkan trust app dan autostart pada aplikasi BBM anda.

Ulasan lainnya: Cara Mudah Mengatasi Game Android Yang Sering Keluar Sendiri

Permasalahan Ketika Sign-in BBM

Dengan hp Xiaomi Redmi, anda juga bisa menggunakan aplikasi BBM. Tetapi, pada hp Xiaomi Redmi aplikasi tersebut juga bisa mengalami permasalahan ketika sign in. Namun, anda bisa mencari solusi mudah untuk memecahkan masalah hp xiaomi dengan cara membuka menu security, pilih app permission dan klik autostart management setelah itu add start app. Kemudian, cari aplikasi gambar ikon BBM klik allow dan tunggu sampai berubah menjadi tulisan allowed dengan warna hijau.

Setelah itu kembali ke menu app permission dan klik manage app permission dan pilih app, serta terakhir buka kembali ikon BBM dan aktifkan dengan klik auto start atau trust this app.

Itulah beberapa masalah hp Xiaomi Redmi dan cara mengatasinya. Dengan penjelasan di atas semoga bisa membantu anda dalam memecahkan masalah pada hp anda. Untuk itu, sebaiknya anda tidak langsung bingung ketika hp anda mengalami masalah. Berusahalah terlebih dahulu, setelah anda masih belum bisa mengendalikannya segera tanyakan ke servis hp agar masalahnya tidak menjadi lebih besar. Semoga membantu!

Incoming search terms:

  • hp xiaomi error
  • xiaomi error
  • hp xiaomi eror
  • cara mengatasi hp xiaomi error
  • xiaomi eror
  • hp xiomi eror
  • xiomi eror
  • hp xiomi error
  • cara mengatasi hp xiaomi yang error
  • hp xiaomi sering error
Cara Mengatasi Masalah Hp Xiaomi Redmi Yang Sering Error | Ayu | 4.5