Cara Merekam Video Call dan Game di Smartphone Android Dengan Aplikasi

Cara Merekam Video Call dan Game di Smartphone Android Dengan Aplikasi  Anda ingin mengetahui cara merekam video call di smartphone? Kini ada bisa mengetahui bagaimana cara merekam video call di smartphone android dengan mudah. Merekam video call melalui smartphone memang memiliki perbedaan dibandingkan lewat laptop. Merekam video dengan laptop akan mendapatkan gambar yang lebih bagus dan luas karena layar laptop yang lebih besar dibandingkan smartphone.

Namun, anda tak perlu bingung untuk merekam video call menggunakan smartphone. Yang perlu anda perhatikan diantaranya bisa menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini:

Cara Merekam Video Call di Smartphone

Advertisement

1. SCR (Screen Recorder Free)

Cara mudah merekam video call pada android dengan menggunakan aplikasi tambahan. Untuk merekam video call, yang pertama anda bisa menggunakan aplikasi SCR (Screen Recorder Free). Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa merekam video call dengan teman atau saudara anda. Selain untuk merekam video call, anda juga bisa menggunakan aplikasi SCR untuk merekam video pada saat anda bermain game. Caranya yaitu anda harus mendownload aplikasi SCR, kemudian install.

Setelah itu, atur setting dari resolusi, encored dan lainnya. Tetapi jika anda tidak paham dan takut mengaturnya, sebisa mungkin anda tidak merubah pengaturannya. Kemudian kembali pada menu, klik tombol perekaman dan ketika selesai tekan power beberapa detik. Secara otomatis rekaman akan tersimpan. Aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan fitur yang sangat membantu anda dalam memberikan hasil rekaman video yang berkualitas tinggi.

Ulasan lainnya: Daftar Aplikasi Video Call Smartphone Android Gratis Terbaik

2. Az Screen Recorder

Cara merekam video call di smartphone android yang kedua yaitu anda bisa menggunakan aplikasi Az Screen Recorder. Aplikasi tersebut juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu anda bisa mengambil video call melalui skype, line, wechat dan lainnya. Tetapi, yang membuat aplikasi ini unggul dibandingkan aplikasi sebelumnya yaitu, dengan aplikasi ini anda tidak harus membuat android anda di root terlebih dahulu.

Cara merekam video call dengan sederhana, yaitu terlebih dahulu anda harus mendownload AZ Screen Recorder melalui Google Play Store. Setelah itu atur setting pada bagian rekaman video, kemudian klik start. Setelah perekaman selesai klik stop dan anda akan mendapatkan hasil rekaman yang sangat berkualitas.

3. No-Root Record Screen to Video

Aplikasi ketiga untuk merekam video call yaitu No-Root Record Screen to Video. Aplikasi ini, bisa memberikan kemudahan pada anda ketika merekam video. Karena, dengan aplikasi tersebut anda bisa merekam sampai  frame kualitas tinggi dan dengan hasil video yang sangat berkualitas tentunya. Dibandingkan aplikasi-aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini anda akan tetap bisa mengambil video dengan atau tanpa root.

Demikianlah banyaknya pilihan aplikasi terbaik yang bisa anda jadikan bahan referensi untuk mengetahui bagaimana cara merekam video call di smartphone android. Dengan kemampuan teknologi yang semakin canggih, anda bisa memanfaatkan aplikasi yang sangat canggih tersebut untuk kegiatan sehari-hari.

Cara merekam video call di smartphone android sangatllah mudah dan sederhana dengan menggunakan aplikasi pendukung pada saat melakukan perekaman. Demikian ulasan dari kami, semoga membantu!

Incoming search terms:

  • cara merekam video call
  • perekam video yg terhapus
Cara Merekam Video Call dan Game di Smartphone Android Dengan Aplikasi | Ayu | 4.5