Cara Mudah Downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7 dan 6

Cara Mudah Downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7 dan 6 – Jika sahabat merupakan salah satu pengguna BBM versi 8 lalu mengeluhkan versi tersebut karena cukup lemot saat dijalankan pada ponsel BB yang digunakan. Tidak seperti versi sebelumnya, versi 7 atau 6 yang nyaris tanpa gangguan, kini saat menggunakan BBM versi 8 menjadikan kinerja ponsel semakin berat.

Kemudian saat ini sahabat berpikir ingin mencoba mengembalikan (downgrade) BBM versi 8 ke versi sebelumnya, seperti versi 7 atau 6, meskipun di versi 8 telah dilengkapi fitur-fitur yang lebih menarik. Nah! Untuk alasan tersebut, maka kami akan menyajikan tutorial mudah bagaimana cara downgrade BBM versi 8 ke versi 7 atau 6. Semoga berhasil! Silakan simak tutorialnya berikut ini:

Cek Juga : Cara Mudah Mengatasi BBM Tidak Konek atau Pending

Cara Mudah Downgrade BBM

Advertisement

Link Download :

BBM versi 6

Untuk OS 5 : Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris

Untuk OS 6 : Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris

Untuk OS 7.0 : Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris

Untuk OS 7.1 : Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris

BBM versi 7

Advertisement

Untuk OS 5 : Bahasa Indonesia

Untuk OS 6 : Bahasa Indonesia

Untuk OS 7.0 : Bahasa Indonesia

Untuk OS 7.1 : Bahasa Indonesia

Cara Mengembalikan (Downgrade) BBM versi 8 ke versi 7 atau 6 :

  1. Sebaiknya sebelum sahabat melakukan downgrade BBM ke versi 7 atau 6, pertama-tama backup dulu data-data penting seperti kontak ataupun autotext
  2. Jika sudah melakukan backup, sekarang silakan sahabat download aplikasi BBM versi 7 atau 6 yang telah kami sediakan linknya diatas menggunakan browser di ponsel BB sahabat. Apabila sahabat mendownload aplikasi BBM versi 7 atau 6 menggunakan PC, maka aplikasi tersebut akan memiliki format ‘Jad’. Silakan copy saja file tersebut ke ponsel BB menggunakan USB atau
  3. Langkah berikutnya apabila sudah mendownload aplikasi BBM versi 7 atau 6, sekarang sahabat tinggal uninstall BBM versi 8. Caranya, buka menu Options — > Device — > Application Management, cari Aplikasi BBM pada Aplplication Properties lalu pilih Delete.
  4. Selain cara uninstall diatas, sahabat pun bisa memilih cara kedua. Caranya, silakan masuk ke BlackBerry App World — > My World — > Uninstall BBM.
  5. Setelah proses uninstall selesai, silakan restart ponsel BB sahabat.
  6. Jika BBM versi 8 sudah diuninstall, sekarang buka dan install file aplikasi BBM versi 7 atau 6 yang tadi sudah di Silakan tunggu hingga proses instalasi selesai. Sahabat pun bisa membuka App World untuk mencari BBM versi 7 atau 6.
  7. Apabila prosess instalasi telah selesai, sekarang restart kembali ponsel BB sahabat. Aplikasi BBM versi 8 pun kini menjadi BBM versi 7 atau 6 kembali.
  8. Restore data-data penting yang tadi sudah sahabat
  9. Selesai!

Nah! Demikianlah tutorial singkat dari kami mengenai cara mudah mengembalikan BBM versi 8 ke versi sebelumnya. Sekian, semoga membantu!

Incoming search terms:

  • bbm versi 7
  • downgrade bbm versi 8 ke 7 lebih praktis
  • cara mengembalikan bbm versi 8 ke versi 7 tanpa menghapus kontak
  • cara mengembalikan bbm ke versi lama tanpa menghapus kontak
  • download bbm versi 7
  • yhs-ddc_bd
  • downgrade bbm
  • download bbm jad
  • bbm jad
  • downgrade bbm versi 7
Cara Mudah Downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7 dan 6 | Adam | 4.5