Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root – Dalam artikel kali ini kami akan mencoba untuk membahas ulasan mengenai Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root dan juga tanpa menggunakan aplikasi lain. Cara ini bisa dipraktikan dengan sangat mudah oleh sobat-sobat sekalian. Silakan simak ulasannya berikut ini, semoga membantu!

Apakah sobat merupakan salah satu orang yang merasa terganggu oleh tampilan iklan yang ada di aplikasi BBM? Ketika ingin melihat update terbaru atau feeds dari teman-teman yang ada di kontak BBM, iklan selalu tampil dan tak jarang kita mengkiliknya secara tidak sengaja. Bukan, begitu?

Kalau begitu sekarang saatnya menghilangkan tampilan iklan yang ada di aplikasi BBM. Berikut langkah-langkahnya:

1. Langkah pertama, sobat bisa langsung membuka aplikasi BBM di perangkat Android. Lalu, klik tombol Recent Updates atau BBM Feeds seperti gambar dibawah.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM

Advertisement

Ulasan lainnya: Lupa Kata Sandi BBM? Inilah Cara Mudah Mengatasinya

2. Jika sudah, nanti akan muncul tampilan BBM Feeds seperti gambar dibawah. Silakan sobat pilih atau klik gambar panah seperti terlihat pada gambar tersebut.

Cara menghilangkan Iklan di BBM

3. Nanti akan ada tampilan seperti gambar dibawah. Silakan sobat pilih salah satu dari ketiga pilihan yang ada. Pilih ‘Contacts‘ untuk menampilkan update terbaru hanya dari kontak teman-teman di BBM sobat saja. Ketika memilih ‘Contacts‘, maka update iklan dan saluran (Channel) tidak akan ditampilkan.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM

4. Setelah memilih pilihan ‘Contacts‘ seketika tampilan iklan tidak akan ada lagi, yang ada hanyalah tampilan updates terbaru dari teman-teman di kontak BBM sobat saja. Silakan lihat gambar dibawah, setelah menerapkan langkah-langkah diatas iklan seketika langsung tidak ada.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM

5. Oh ia, pastikan sobat menggunakan versi aplikasi BBM yang sama atau bisa juga yang terbaru. Saya menggunakan aplikasi BBM versi 2.9.0.45. Bisa jadi, setiap versi memiliki cara yang berbeda dalam menampilkan Feeds BBM.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM

Cara menghilangkan iklan di BBM ini tidak bersifat permanen alias sementara. Jadi, jika sobat ingin menghilangkan tampilan iklan di BBM saat melihat update terbaru dari teman-teman, maka sobat bisa melakukan langkah-langkah mudah diatas tadi setiap kali membuka / menjalankan aplikasi BBM.

Demikian ulasan dari kami seputar Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root. Semoga membantu, mohon maaf jika ada kekeliruan. Terima kasih!

 

Incoming search terms:

  • cara menghilangkan iklan di bbm tanpa root
  • cara menghilangkan iklan bbm tanpa root
  • menghilankan iklan secara permanen d bbm tanpa root
  • menghilangkan iklan bbm tanpa root
  • hapus iklan di bbm tanpa root
  • cara menghilangkan iklan pada BBM versi lama tanpa root
  • aplikasi untuk menghilangkan iklan di bbm tanpa root
  • cara menghilangkan iklan di bbm android tanpa root
  • cara menghilangkan iklan bbm versi terbaru tanpa root
  • bbm tanpa ru android
Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root | Ayu | 4.5