Cara Streaming Bola di Smartphone Android Gratis

Cara Streaming Bola di Smartphone Android Gratis – Ingin menyaksikan pertandingan bola yang lebih mudah dan praktis, tanpa perlu melihat layar kaca televisi? Sekarang saatnya sahabat memanfaatkan smartphone / tablet Android untuk dijadikan sebagai media menonton pertandingan bola yang lebih seru. Bagaimana caranya? Tak perlu ribet, sahabat tinggal menghubungkan perangkat Android ke jaringan internet, kemudian masuk ke situs penyedia live streaming pertandingan bola yang kini sudah banyak tersedia di Internet. Dengan begitu sahabat tidak akan ketinggalan setiap pertandingan sepak bola yang tidak disiarkan oleh tv lokal.

Cara Streaming Bola di Android

Advertisement

Simak Juga : 

Cara Download Film di Android dan Daftar Situs Download Film Gratis

Berikut ini adalah tips untuk menonton bola online (streaming) di smartphone Android dengan cara yang lebih praktis, mudah dan gratis tentunya. Langsung saja inilah langkah-langkahnya :

Advertisement
  1. Langkah pertama, silakan sahabat memilih perangkat Android yang akan digunakan (smartphone / tablet).
  2. Langkah berikutnya, silakan koneksikan / hubungkan perangkat Android sahabat ke jaringan internet (paket data / WiFi). Untuk paket data, pilih paket yang terbilang paling murah karena streaming memerlukan data (kuota) yang tak sedikit.
  3. Jika sudah, sekarang langsung masuk ke browser pada perangkat Android. Silakan pilih web browser yang paling disukai (crhome, firefox, opera mini dll)
  4. Selanjutnya setelah membuka browser, langsung saja sahabat masuk ke laman www.rojadirecta.me.
  5. Setelah itu sahabat bisa zoom in untuk melihat jadwal pertandingan bola yang lebih jelas.
  6. Lalu, langsung pilih pertandingan bola yang akan ditonton dibeberapa channel yang disediakan.
  7. Setelah ditemukan pertandingan yang ingin ditonton, langsung klik ‘Watch’.
  8. Tunggu beberapa saat (pastikan koneksi cepat), sekarang sahabat sudah bisa streaming bola di smartphone Android dengan mudah, praktis dan gratis. Selamat mendukung tim favorit sahabat!

Sahabat sudah bisa streaming menyaksikan pertandingan bola tim favorit sekarang? Yup, itulah tips mudah untuk cara  streaming bola di smartphone Android yang terbilang praktis dan bisa dinikmati secara gratis. Sekarang setelah mengetahui cara streaming bola di smartphone, sahabat bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan bola liga ternama tanpa harus melewatkannya. Bukan begitu?

Untuk bonus, berikut kami hadirkan referensi dua pilihan aplikasi streaming Android yang bisa dipasang secara gratis di perangkat Android milik sahabat. Jadi, selain bisa mengunjungi situs-situs streaming di web browser, sahabat pun bisa menggunakan aplikasi untuk media streaming yang lebih simpel. Berikut dua aplikasi streaming (nonton bola) Android yang bisa sahabat coba :

Mivo

Hadir dengan ukuran file yang sangat ringan, hanya 6.41 MB, sahabat bisa menikmati streaming dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini sangat cocok untuk orang Indonesia, karena kebanyakan channel yang disediakan adalah channel lokal (Indonesia).

Soccer Tv

Sahabat bisa mencoba aplikasi streaming Soccer Tv untuk menyaksikan siaran langsung olahraga seperti seperti sepak bola, tennis, balapan dan lainnya. Aplikasi ini tersedia secara gratis di PlayStore, ukuran filenya sebesar 10.57 MB.

Incoming search terms:

  • cara streaming bola
  • cara streaming
  • cara streaming bola di android
  • cara streaming di android
  • cara nonton bola streaming
  • cara nonton bola live streaming
  • cara nonton streaming bola
  • cara nonton streaming di android
  • streaming bola android
  • streaming bola di android
Cara Streaming Bola di Smartphone Android Gratis | Adam | 4.5