Coolpad Roar A110, HP Android Lollipop Entry-Level Layar 4.5 Inchi

Coolpad Roar A110, HP Android Lollipop Entry-Level Layar 4.5 Inchi  Punya budget sejutaan, lalu berniat untuk memiliki smartphone baru? Mungkin sahabat bisa menentukan pada pilihan smartphone entry-level berlabel Coolpad Roar A110. Smartphone ini sudah hadir di Indonesia dan dijual dengan harga bersahabat, dikisaran sejutaan. Sebelum sahabat menentukan pilihan pada smartphone ini, pastikan dulu sahabat mengetahui sisi spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Coolpad Roar A110 tersebut. Berikut informasinya khusus untuk sahabat.

Coolpad Roar A110 merupakan smartphone terjangkau yang dibanderol dengan harga Rp 1.300.000. Tentunya dengan banderol harga yang cukup bersahabat ini, smartphone pabrikan Tiongkok tersebut bisa menjadi penantang serius untuk smartphone-smartphone sekelasnya. Hal ini dikarenakan Coolpad Roar A110 memasang spesifikasi yang cukup menggoda.

 

Coolpad Roar A110

Advertisement
Coolpad Roar A110

Cek Ini : 

Coolpad Roar A110 sendiri dikeluarkan dengan mesin yang lebih bertenaga dibanding pendahulunya. Mesin yang digunakan saat ini adalah sebuah chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor yang digandengnya adalah Quad-Core berkapasitas 1.3 GHz pabrikan ARM Cortex-A7. Untuk kualitas grafisnya yang lebih membanggakan, disematkanlah oleh sang vendor mesin GPU dari Mali-400 MP2. Kemudian sebagai penunjang multitasking agar berjalan mulus, maka dipasangkanlah RAM berukuran 1 GB pada smartphone Coolpad ini.

Advertisement

Coolpad Roar A110 dijalankan oleh penggerak dari platform Android v5.1 Lollipop. Inilah salah satu daya pikat yang dimiliki Roar A110. Untuk nterface yang artistik, Coolpad memasangkan Cool UI pada produknya ini. Mengenai layar yang dipakai, smartphone ini mengandalkan layar berteknologi IPS berukuran 4.5 inchi yang pas. Resolusi layar yang bisa dihasilkan oleh smartphone ini yakni sebesar 480 x 854 piksel (FWVGA) dengan kekuatannya hingga 218 ppi.

Pihak perancang telah mendesain Coolpad Roar A110 dengan bekalan fitur kamera yang lumayan oke. Di bagian belakang tampak lensa kamera berukuran 5 MP auotofocus yang disertai LED Flash. Kemudian di bagian depannya, hadir pula lensa kamera 2 MP untuk panggilan video atau sekedar berfoto selfie.

Selanjutnya untuk ruang penyimpanan, Coolpad memfasilitasi smartphone ini dengan media penyimpanan yang terdiri dari memori internal 8 GB dan memori eksternal yang dapat digunakan hingga batas pakai 128 GB. Untuk menjalankan smartphone ini, Coolpad memberikan sebuah baterai berdaya 1800 mAh pada Roar A110 ini. Kapasitas daya yang dimiliki Coolpad Roar A110 ini terbilang pas-pasan untuk smartphone masa-kini.

Untuk kebutuhan data seluler, Coolpad menyediakn slot dual-SIM pada perangkatnya ini. Akses data yang bisa dioperasikan oleh smartphone ini yakni 2G GSM dan 3G HSPA saja, jadi belum mendukung teknologi 4G LTE. Sementara untuk memfasilitasi keperluan lainnya, telah disediakan fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Hotspot, micro USB sebagai jalur lalu-lintas file.

Nah, bagaimana sahabat berminat dengan smartphone ini? Demikianlah tadi uraian singkat mengenai spesifikasi dan harga baru dari Coolpad Roar A110, smartphone entry-level yang telah mengadopsi sistem operasi Android kekinian Android v5.1 Lollipop. Terima kasih!

Incoming search terms:

  • coolpad a110
  • coolpad R110
  • hp coolpad A110
  • Coolpad Roar A110
  • spek coolpad a110
  • Harga coolpad a110
  • coolpad a110 spesifikasi
  • spesifikasi coolpad A110
Coolpad Roar A110, HP Android Lollipop Entry-Level Layar 4.5 Inchi | Adam | 4.5