Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Pilihan Terbaik dan Gratis

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Pilihan Terbaik – Sobat merasa bosan dengan metode pembelajaran Bahasa Inggris yang selama ini pernah diikuti? Kalau memang begitu, coba deh sekarang menggunakan metode yang lebih fleksibel dan efektif. Bagaimana caranya? Caranya mudah saja, manfaatkan gadget sobat dengan memasang aplikasi belajar Bahasa Inggris yang kini semakin banyak pilihannya dan menawarkan metode pembelajaran yang lebih fresh. Untuk referensi sobat, berikut kami pilihkan 4 pilihan aplikasi belajar Bahasa Inggris terbaik (versi kami) yang bisa dipasangkan pada perangkat Android sobat. Semoga membantu!

Lihat juga: Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Android Gratis Terbaik

1. BAHASO: Learn English

Bahaso

Advertisement

BAHASO merupakan aplikasi belajar Bahasa Inggris buatan Indonesia yang bekerja sama dengan Universitas Indonesia. Aplikasi belajar Bahasa Inggris untuk smartphone Android ini dirancang untuk membantu sobat dalam belajar dan mendalami Bahasa Inggris. Disini sobat akan ditawarkan dengan pembelajaran Bahasa Inggris yang interaktif yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun.

Dalam memberikan pembelajaran, BAHASO menggunakan metode yang terintegrasi dengan teks, suara, video dan materi yang menarik, agar sobat bisa menguasai Bahasa Inggris dengan lebih mudah dan lebih cepat. Aplikasi ini menawarkan materi yang terdiri dari 4 level. Diantaranya: Pemula (A1), Dasar (A2), Menengah (B1) dan Lanjutan (B2). Untuk materi yang disajikan di setiap levelnya ada pengenalan kosakata (vocabulary), membaca (reading), mendengarkan (listening), berbicara (speaking) dan latihan menulis (writing). Segera dapatkan aplikasi ini di PlayStore secara gratis.

2. Hello English: Learn English

Hello English

Aplikasi belajar bahasa Inggris gratis terbaik untuk perangkat Android berikutnya ada Hello English yang dikembangkan oleh CultureAlley. Disebutkan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi pendidikan gratis unggulan di Asia dan aplikasi terbaik dalam memberi pembelajaran Bahasa Inggris, khususnya dalam belajar berbicara Bahasa Inggris.

Advertisement

Dengan aplikasi ini, nantinya sobat akan diarahkan untuk belajar tata bahasa dan berbicara Bahasa Inggris melalui dialog yang menarik. Hello English menyediakan fitur untuk memudahkan sobat dalam menanyakan materi kepada para guru yang ada di aplikasi ini. Agar tidak bosan, aplikasi ini pun menghadirkan game-game menarik yang berhubungan dengan pembelajaran Bahasa Inggris seperti tata bahasa, belajar menulis, berbicara dan membaca. Oh ia, disini pun sudah disediakan kamus 10.000 kata lengkap dengan cara pengucapannya. Silakan dapatkan aplikasi ini secara gratis di PlayStore.

3. Duolingo: Belajar Inggris

Duolingo

Pilihan lainnya untuk aplikasi belajar Bahasa Inggris di Android ada aplikasi bernama Duolingo. Aplikasi ini menawarkan cara pembelajaran Bahasa Inggris yang lebih menyenangkan dan tentunya berbeda dari cara belajar biasa. Bisa jadi sobat pun akan ketagihan ketika belajar Bahasa Inggris menggunakan aplikasi ini.

Duolingo menawarkan pembelajaran Bahasa Inggris yang sepenuhnya gratis. Disini sobat pun akan diarahkan untuk meningkatkan kemampuan menulis, membaca, mendengarkan hingga berbicara dalam Bahasa Inggris. Berbagai metode pembelajaran telah disiapkan dalam aplikasi ini untuk membantu sobat dalam menguasai Bahasa Inggris. Segera pasang aplikasi ini secara gratis di PlayStore.

4. Busuu

Busuu

Busuu tak hanya menawarkan sobat untuk belajar Bahasa Inggris saja. Dengan aplikasi ini, sobat pun bisa belajar bahasa asing lainnya seperti Bahasa Jepang, Spanyol, Italy, Prancis, Rusia, Turki, Mandarin, Polandia hingga Portugis. Aplikasi ini sempat dinobatkan sebagai ‘Aplikasi Terbaik 2015’ dan ‘Aplikasi Yang Wajib Diinstal’ oleh Google. Keren, kan? Melalui aplikasi ini, sekarang sobat bisa belajar bahasa asing dengan lebih fleksibel dimanapun dan kapanpun.

Busuu akan membawa sobat dalam meningkatkan penguasaan berbicara, pengucapan, kosa kata, tata bahasa, mendengarkan, dialog, daya ingat dan menulis dalam Bahasa Inggris (bahasa asing). Sobat bisa belajar bahasa asing menggunakan aplikasi tanpa perlu tersambung ke jaringan internet, atau dengan kata lain aplikasi ini bisa sobat nikmati secara offline. Ingin mencoba aplikasi ini? Langsung saja dapatkan secara gratis aplikasi Busuu di playStore.

Sobat, itulah deretan aplikasi belajar Bahasa Inggris gratis pilihan terbaik yang kami pilihkan untuk sobat sekalian. Semoga aplikasi-aplikasi diatas tadi bisa membantu sobat dalam menguasai Bahasa Inggris dengan lebih mudah dan menyenangkan. Selamat belajar!

Incoming search terms:

  • aplikasi belajar bahasa inggris offline
  • aplikasi hello english
Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Pilihan Terbaik dan Gratis | Ayu | 4.5