Daftar Aplikasi Cleaner (Pembersih) Android Populer Terbaik

Daftar Aplikasi Cleaner (Pembersih) Android Populer Terbaik – Jika sobat saat ini sedang membutuhkan aplikasi pembersih (cleaner) Android yang bisa meningkatkan performa perangkat agar bekerja lebih cepat dan optimal, maka berikut ini kami akan hadirkan beberapa pilihan aplikasi pembersih yang memiliki kualitas jempolan. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa dengan mudah sobat dapatkan dilayanan PlayStore. Langsung saja, inilah pilihannya:

Lihat juga: Daftar Aplikasi Pendingin HP Android Gratis Terbaik

1. Clean Master (Boost & AppLock)

Aplikasi Pembersih

Advertisement

Pembersih Android yang sudah banyak digunkanan oleh para pengguna Android di seluruh Dunia, inilah Aplikasi Cleaner pilihan terbaik Clean Master. Jika pada perangkat Android sobat belum dipasangkan aplikasi pembersih, maka aplikasi ini bisa dijadikan pilihan. Berbagai kelebihan akan ditawarkan oleh aplikasi ini, selain untuk menghapus file sampah yang memakan banyak ruang memori, aplikasi ini pun telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya.

Clean Master menawarkan fitur-fitur seperti Pembersih Cache (junk file) untuk mengelola ruang memori agar tidak diisi oleh file-file yang tidak penting (sampah),  Pendorong Memori untuk meningkatkan performa memori agar perangkat bisa beroperasi lebih cepat (menghentikan aplikasi yang berjalan di background), Menghapus Riwayat untuk menjaga data pribadi agar tetap aman (menghapus riwayat web di mesin pencari), Pengelola Aplikasi untuk pencopotan aplikasi yang sudah tidak diperlukan – membuat data cadangan – memindahkan aplikasi ke kartu SD.

2. 360 Security – Junk Cleaner

Aplikasi Cleaner

Sobat ingin perangkat Android-nya jadi terlindungi sekaligus memiliki performa yang lebih cepat? Kalau begitu, pasangkan saja aplikasi keamanan dan pembersih Android bernama 360 Security – Junk Cleaner. Aplikasi ini selain bisa diandalkan untuk menangkal virus-virus jahat yang bisa menggangu perangkat, juga bisa diandalkan sebagai pembersih file-file sampah yang bisa memakan banyak ruang memori. Dengan begitu, nantinya perangkat Android sobat akan tetap aman dan juga memiliki kecepatan kerja yang meningkat.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini pun sudah dilengkapi dengan fitur penghemat daya baterai. Dengan fitur ini, aplikasi yang berjalan akan diatur sedemikian rupa agar tidak terlalu menguras daya yang tinggi. Jika sobat ingin menjaga privasi, disini pun sudah disediakan fitur Pengunci Privasi & Aplikasi. Fungsinya untuk menjaga data sobat agar tidak bisa dibuka oleh sembarang orang. Keren, kan?

3. DU Speed Booster

Aplikasi Cleaner

Di deretan aplikasi pembersih atau peningkat kecepatan Android berikutnya ada DU Speed Booster. Aplikasi ini mengklaim bisa meningkatkan kecepatan perangkat Android sobat hingga 60%. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah membersihkan file sampah (cache) dari sistem perangkat Android dan meningkatkan ruang memori penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat, sehingga perangkat bisa bekerja lebih cepat. Tak kalah hebat, aplikasi ini pun sudah dilengkapi dengan fitur Optimasi & Master Keamanan yang berfungsi untuk menjaga perangkat agar terbebas dari serangan virus / malware yang jahat.

Bagi sobat yang gemar memainkan game di peragkat Android, DU Speed Booster menawarkan fitur yang dikhususkan untuk meningkatkan kecepatan game. Disini disediakan fitur Booster Game yang fungsinya sebagai penambah konsentrasi sumber daya sistem dalam mendukung kinerja ketika game dijalankan. Bagaimana? Sobat tertarik?

4. Power Clean

Aplikasi pembersih

Sobat ingin aplikasi pembersih (cleaner) Android yang ringan dan tidak memakan banyak ruang memori, namun memiliki performa yang tak kalah kerennya? Coba saja aplikasi pembersih bernama Power Clean. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil (ringan) dan cepat bisa diandalkan untuk membersihkkan file-file sampah yang tak penting, sehingga performa perangkat Android sobat bisa berjalan lebih lancar.

Dengan aplikasi ini nantinya sobat bisa mengoptimalkan memori penyimpanan agar tidak terisi oleh file-file sampah, meningkatkan performa RAM, menghentikan / menonaktifkan aplikasi-aplikasi yang berjalan di belakang layar (background) dan juga mengunci aplikasi agar tidak bisa dibuka oleh sembarang orang.

Nah! Sobat, itulah tadi beberapa pilihan untuk aplikasi cleaner (pembersih) yang bisa dipasangkan pada perangkat Android sobat agar perangkat tersebut bisa berjalan dengan peningkatan kecepatan yang optimal. Semoga membantu!

Incoming search terms:

  • aplikasi pembersih android terbaik dan ringan
  • aplikasi pembersih android terbaik
  • aplikasi pembersih terbaik
  • pembersih android terbaik
  • aplikasi pembersih android
  • pembersih sampah android terbaik
  • aplikasi cleaner ukuran terkecil
  • pembersih sampah san pendorong hp twrbaik
  • aplikasi pembersih applock android terbaik di dunia
  • aplikasi cleaner yang ringan
Daftar Aplikasi Cleaner (Pembersih) Android Populer Terbaik | Ayu | 4.5