Daftar Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Berbayar

Daftar Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Berbayar – Pernah menggunakan aplikasi edit video di Android? Tapi merasa kurang puas karena video hasil editan dihiasi dengan tampilan watermark? Ingin mengedit video dan terbebas dari watermark? Kalau begitu, sobat bisa mengecek Daftar Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Berbayar berikut ini. Sobat bisa memilih sesuka hati baik yang berbayar atau gratis. Silakan dipilih, selamat berkreasi dalam mengedit dan membuat video yang memiliki suguhan yang lebih menarik.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Berbayar

1. VivaVideo Pro: HD Video Editor

VivaVideo Pro adalah aplikasi edit video yang sudah banyak digunakan oleh pengguna perangkat Android. Aplikasi ini masuk dalam jajaran aplikasi edit video terbaik untuk Android dan begitu populer. Dengan aplikasi ini nantinya sobat bisa membuat video yang lebih menarik dan memiliki nilai seni yang lebih tinggi. Tentu hal tersebut tidak akan membuat sobat bosan, karena video yang sobat miliki kini memiliki sentuhan yang lebih atraktif berkat aplikasi ini.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Advertisement

VivaVideo Pro merupakan aplikasi edit video berbayar, sobat bisa mendapatkan aplikasi ini di PlayStore dengan harga Rp 39.999 (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Keunggulan yang didapat ketika soba membeli aplikasi edit video berbayar ini adalah nantinya video hasil editan akan bebas dari watermark, durasi video tanpa limit / batas, bebas iklan dan bisa dieksport ke kualitas HD. Nah! Jika sobat masih menggunakan VivaVideo versi gratis dan ingin menghilangkan watermark, maka caranya adalah dengan membeli VivaVideo Pro yang tentunya berbayar.

Ulasan lainnya: Daftar Aplikasi Penggabung Video Terbaik dan Cepat Untuk Hp Android

2. VideoShow Pro – Video Editor

VideoShow Pro merupakan aplikasi edit video lainnya yang masuk ke deretan aplikasi video editor terbaik dan banyak dipercaya oleh pengguna Android. Aplikasi ini nantinya siap digunakan untuk membantu sobat dalam mengkreasikan video koleksi menjadi lebih ceria atau bernilai seni. Berbagai fitur telah disiapkan dalam aplikasi ini, hal tersebut tentunya untuk menunjang sobat menciptakan video yang lebih spektakuler.

Aplikasi Edit Video Bebas Watermark

VivaVideo Pro adalah aplikasi edit video berbayar yang ada di PlayStore. Untuk saat ini aplikasi tersebut dibanderol dengan harga Rp 25.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Dengan memanfaatkan aplikasi edit video berbayar ini, tentu ada keuntungan lebih yang akan sobat dapatkan. Misalnya, disini sobat bisa mengedit video tanpa diganggu oleh watermark; Bebas dari gangguan iklan; Mendukung video 4k; Mendukung ekspor video 1080p dan fitur tambahan lainnya.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis

1. FilmoraGo – Free Video Editor

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video Android yang keren dan bisa diandalkan. Meski termasuk aplikasi edit video gratis, namun disini sobat tidak akan menemukan watermark dan tidak akan menemukan batas durasi untuk video yang akan sobat edit.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Ciptakan video dengan kisah yang menarik dengan menambahkan efek musik dan efek editor seperti transisi, teks / judul, overlay / filter, slow motion / speed up dan lainnya yang disediakan dalam aplikasi ini yang akan menjadikan video memiliki tampilan lebih mengesankan.

2. KlipMix Free Video Editor

KlipMix merupakan aplikasi edit video keren yang bisa sobat gunakan untuk mengedit video dengan cara yang mudah dan praktis. Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk penggunanya. Hanya dalam waktu satu menit, sobat bisa memadukan foto dan video untuk diedit dengan menambahkan background musik agar tercipta suguhan yang lebih menyentuh.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

KlipMix bisa sobat gunakan untuk mengedit video tanpa adanya watermark. Selain memadukan foto dan video, disini sobat pun bisa membuat trim video dan mengatur durasi video. Setelah selesai mengedit, sobat bisa langsung membagi video tersebut ke bebrgai media sosial.

3. CuteCut – Video Editor

Aplikasi Video Editor No Watermark

CuteCut adalah aplikasi edit video pintar yang bisa diandalkan untuk mengkreasikan video menjadi lebih indah untuk ditonton. Tanpa perlu berlama-lama dalam mengedit video, karena aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk digunakan oleh penggunanya. Yang menarik, dengan aplikasi edit video gratis yang satu ini nantinya video sobat tidak akan diganggu oleh tampilan watermark.

4. DG Video Editor

Aplikasi Edit Video No Watermark

DG Video Editor akan membantu sobat untuk melakukan edit video seperti trim video atau merge. Tak hanya itu, disini sobat pun bisa menambahakn intro dan outro ke dalam video agar video sobat bisa terlihat lebih kece. Aplikasi edit video ini gratis dan sobat tidak akan menemukan watermark ataupun iklan yang mengganggu pada aplikasi ini.

Itulah beberapa pilihan Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Berbayar yang bisa sobat coba untuk menciptakan klip video yang lebih berseni dan tidak terganggu oleh watermark. Mohon maaf jika ada kekeliruan, terima kasih!

Incoming search terms:

  • aplikasi edit video tanpa watermark
  • aplikasi edit video android tanpa watermark
  • edit video tanpa watermark
  • aplikasi video tanpa watermark
  • viva video tanpa watermark
  • aplikasi android edit video tanpa watermark
  • editor video tanpa watermark
  • video editor android tanpa watermark
  • aplikasi penggabung video tanpa watermark
  • app edit video tanpa watermark
Daftar Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Berbayar | Ayu | 4.5