Daftar Aplikasi Pendingin HP Android Gratis Terbaik

Daftar Aplikasi Pendingin HP Android Gratis Terbaik – Bagi anda pengguna smartphone atau tablet berbasis android, mungkin seringkali menemukan perangkat android tersebut mengalami overheating. Memang benar perangkat android sering mengalami hal demikian, beberapa faktor penyebab yang bisa menimbulkan smartphone atau tablet android cepat panas diantaranya adalah seringnya perangkat digunakan untuk browsing, ventilasi udara pada perangkat yang terhalangi oleh kotoran atau yang lainnya, adanya virus, penggunaan aplikasi berukuran tinggi dan bisa juga disebabkan oleh jaringan seluler yang buruk.

Untuk mengatasi masalah diatas, setidaknya ada beberapa solusi yang bisa anda gunakan. Salah satu solusi yang cukup sederhana dan tidak ribet adalah dengan cara memasangkan aplikasi pendingin untuk android. Dengan aplikasi tersebut, nantinya perangkat android akan lebih terbantu dalam proses pendinginan ketika mengalami overheating. Jika anda menginginkan aplikasi pendingin android tersebut, anda bisa segera mendapatkannya di PlayStore atau Google Play secara gratissss.

Anda belum tahu aplikasi pendingin apa saja yang menjadi aplikasi pendingin terbaik untuk perangkat android? Nah! Untuk membantu anda memilih aplikasi pendingin Android terbaik, berikut ada beberpa aplikasi pendingin pilihan terbaik yang bisa anda coba:

Daftar Aplikasi Pendingin HP Android Gratis Terbaik

Advertisement

Coolify

Aplikasi pendingin yang satu ini sudah cukup banyak digunakan oleh pengguna smartphone dan tablet android. Tampilannya yang sederhana dan fungsinya yang akurat, menjadikan Coolify banyak disukai oleh penggunanya. Dengan aplikasi ini, perangkat android anda akan tetap terjaga pada temperatur normal. Coolify memang merupakan aplikasi pendingin yang sangat ringan, ukuran filenya hanya sebesar 987kb.

Advertisement

Cooler Master – Cooling Android

Aplikasi pendingin android yang dikembangkan oleh PICOO Design ini merupakan salah satu aplikasi cooler terbaik yang sudah banyak dipakai oleh pengguna android. Untuk pendinginannya, aplikasi ini nantinya akan memonitor penggunaan CPU perangkat android. Ketika terdeteksi ada aplikasi yang memberatkan sedang berjalan dan menyebabkan overheating terhadap perangkat, aplikasi ini akan memberi peringatan. Cooler Master – Cooling Android memiliki ukuran yang cukup ringan, hanya 1.9 MB, jadi sangat cocok dipasangkan di setiap perangkat android.

Master Doctor Droid Cooler

Dengan aplikasi pendingin yang satu ini, anda bisa dengan mudah memantau aplikasi apa saja yang menyebabkan perangkat menjadi cepat panas. Anda tinggal menekan menu Cool Down, maka aplikasi pendingin akan bekerja dan menampilkan daftar aplikasi yang harus segera anda tutup untuk mengurangi overheating yang terjadi. Master Doctor Droid Cooler memiliki ukuran 1.2 MB. Sangat ringan, bukan?

Device Cooler Heat Minimiser

Aplikasi ini berfungsi untuk pendekteksian dini terhadap kemungkinan terjadinya overheating pada sebuah perangkat android. Terdapat fitur-fitur penunjang yang dimiliki aplikasi pendingin yang satu ini, diantaranya ada fitur pengontrol CPU, GPU dan RAM untuk pendinginan yang dibutuhkan oleh perangkat. Device Cooler Heat Minimiser memiliki ukuran file yang cukup ringan, berukuran 2.2 MB.

Nah! Itulah beberpa aplikasi pendingin android pilihan yang bisa anda pasang untuk mendinginkan smartphone yang mudah mengalami overheating. Semoga membantu!

Incoming search terms:

  • Pendingin hp
  • aplikasi pendingin android agar tidak panas
  • aplikasi pendingin hp
  • aplikasi pendingin hp samsung
  • download aplikasi pendingin hp android
  • pendingin hp android
  • aplikasi pendingin hp android
  • aplikasi pendingin android
  • download pendingin hp
  • pendingin android
Daftar Aplikasi Pendingin HP Android Gratis Terbaik | Adam | 4.5