Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik 2015

Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik 2015Bagi seluruh kaum muslimin di muka Bumi ini sholat merupakan salah satu ibadah yang meski ditunaikan, khususnya sholat wajib lima waktu dalam sehari-semalam. Ada lima waktu sholat wajib yang mutlak harus ditunaikan oleh kaum muslimin dimanapun, ada sholat Shubuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib serta Isya yang kelimanya memiliki waktu pelaksanaan berbeda-beda.

Untuk penanda datangnya waktu sholat lima waktu tersebut, kumandang Adzan menjadi salah satu penanda yang paling umum kita dengarkan dalam kehidupan sehari-hari kita sebagai pengingat waktu sholat wajib (Shubuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib serta Isya). Namun untuk zaman sekarang ini dengan begitu majunya dunia teknologi seperti menjamurnya smartphone di sekitar kita yang memiliki kecanggihan tersendiri, kita bisa memanfaatkan aplikasi pengingat sholat yang bisa digunakan pada smartphone. Hal tersebut bisa menjadi salah satu pengingat sholat selain Adzan agar kita bisa lebih mengetahui waktu dan menunaikan sholat dengan tepat waktu.

Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik 2015

Advertisement

Banyak sekali aplikasi pengingat sholat yang bisa anda pasang di perangkat smartphone dan bisa dimanfaatkan untuk mengingatkan kita kapan datangnya waktu sholat wajib lima waktu. Lantas aplikasi-aplikasi pengingat sholat apa saja yang bisa digunakan dan terbaik? Nah! Khusus untuk pengguna smartphone Android, berikut beberapa Aplikasi Android Pengingat Waktu Sholat Terbaik yang bisa anda pilih.

Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik 2015

Advertisement

Aplikasi pengingat sholat Android bernama Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla ini bisa anda dapatkan secara gratis di PlayStore. Fungsi utama dari aplikasi ini tentunya untuk mengingatkan kita mengenai waktu sholat tiba dengan kumandang Adzan sesuai dengan lokasi penggunanya. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini cukup lengkap, ada fitur Qibla Compass untuk menentukan arah kiblat, ada fitur Countdown untuk hitung mundur ke waktu sholat selanjutnya dan adapula jadwal sholat.

My Prayer

Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik 2015

Ini adalah aplikasi pengingat sholat Android selanjutnya yang bisa anda pilih, aplikasi bernama My Prayer bisa mengingatkan waktu sholat penggunanya melalui lokasi telepon (latitude dan longitude) berdasarkan penetapan waktu sholat yang sudah ditentukan. Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi pengingat sholat yang satu ini diantaranya ada widget jadwal sholat harian, alarm Adzan dan Iqomat penanda datangnya waktu sholat, fitur pengatur suar Adzan, fitur khusus untuk menonaktifkan ponsel saat sholat, alrm untuk sahur / imsak dan lainnya.

Adhan Time / Holy Quran Pro

Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik 2015

Meskipun ada nama Pro pada aplikasi ini, namun aplikasi tersebut merupakan aplikasi pengingat sholat gratis yang bisa anda dapatkan di PlayStore. Adhan Time / Holy Quran Pro akan mengingatkan kita waktu Adzan dan sholat, mengingatkan kita beberapa menit sebelum waktu sholat tiba agar kita bisa bersiap-siap untuk menunaikan sholat, ada fitur I,m Praying Mode untuk mereject panggilan masuk ketika sedang menunaikan sholat, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi pengingat sholat yang satu ini.

Itulah sederet aplikasi pengingat sholat yang bisa anda pasangkan pada smartphone Android anda. Semoga bermanfaat, terima kasih!

Incoming search terms:

  • sholat
  • aplikasi pengingat sholat
  • aplikasi adzan android offline
  • aplikasi jadwal sholat terbaik untuk android
  • aplikasi adzan terbaik
  • aplikasi pengingat sholat terbaik
  • aplikasi pengingat sholat offline
  • aplikasi adzan android
  • aplikasi waktu sholat terbaik android
  • gambar sholat
Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Android Terbaik 2015 | Adam | 4.5