Evercoss A74C Jump, Smartphone Android Quad-Core Murah 500 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Evercoss A74C Jump – Terus mengekspansi pasar smartphone untuk segmen low-end, Evercoss kembali mempersembahkan produk smartphone yang dibanderol dengan harga sangat murah melalui seri Evercoss A74C Jump. Smartphone ini baru saja diedarkan untuk menambah daftar deretan smartphone murah di pasar Indonesia. Tak ingin mengecewakan konsumennya, meski dibanderol dengan harga bersahabat namun Smartphone Evercoss terbaru ini siap memberikan kinerja yang cukup tangguh, berkat prosesor Quad-Core 1.2 GHz yang dimilikinya.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A74C Jump

Advertisement

Lihat juga: Evercoss Winner X2, Smartphone Android 700 Ribuan RAM 1 GB

Evercoss A74C Jump keluar dengan perlengkapan spesifikasi dan fitur yang terbilang standar. Untuk spesifikasi layarnya, Evercoss telah memberikan layar sentuh berukuran 4.0 inchi kepada perangkat barunya ini. Layar yang diberikan ini merupakan tipe TFT capacitive dengan dukungan resolusi jenis FWVGA (800 x 480 piksel). Untuk tingkat density yang dimiliki, layar ini sudah cukup baik dengan kerapatan ~233 ppi. Tak kalah dengan yang lainnya, disini sudah diterapkan teknologi Smart Gesture untuk eksplorasi lebih cepat.

Advertisement

Evercoss A74C Jump masih berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat, yang terbilang sudah mulai tertinggal. Untuk performa yang ditawarkan, smartphone ini sudah bisa diperhitungkan. Disini telah disiapkan sebuah chipset Spreadtrum SC7731 yang menggunakan prosesor bertenaga Quad-Core 1.2 Ghz seri ARM Cortex-Az. Di sektor grafis, ada mesin GPU dari Mali-400MP2. Ada sedikit kekurangan, smartphone ini hanya ditenagai oleh kapasitas RAM yang rendah, yakni sebesar 512 MB saja.

Untuk urusan fitur kamera, Evercoss telah memasangkan lensa berkekuatan 2 MP plus lampu flash untuk kamera belakang smartphone ini. Lalu, telah dipasangkan pula lensa berkeuatan 1.3 MP untuk perlengkapan kamera selfie. Sementara mengenai tempat penyimpanan filenya, disini telah disediakan ROM berkapasitas 4 GB dan microSD untuk tambahan kapasitas hingga ukuran 32 GB.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A74C Jump

Lihat juga: Evercoss Winner T3, Smartphone 4G LTE Murah Dibawah Sejuta

Evercoss A74C Jump merupakan smartphone yang mengusung fitur dual-SIM untuk kebutuhan selulernya. Jaringan yang bisa diakses oleh perangkat ini baru sebatas 2G GSM dan 3G HSPA saja. Disini telah disediakan macam-macam perlengkapan tambahan yang cukup lengkap, seperti koneksi WiFi, Bluetooth, Hotspot, GPS serta port micro USB.

Untuk baterai yang digunakan, smartphone ini mengandalakan tenaganya pada baterai yang memiliki kapasitas daya sebesar 1450 mAh. Berbicara mengenai harga yang ditawarkan, smartphone ini dibanderol dengan harga sangat murah, yakni dikisaran Rp 500 ribuan. Ada dua pilihan warna untuk Evercoss A74C Jump ini, yakni warna hitam dan putih. Tergoda untuk memilikinya?

Evercoss A74C Jump, Smartphone Android Quad-Core Murah 500 Ribuan | Adam | 4.5