Evercoss A7Z, Ditenagai Baterai Tahan Lama

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7Z – Evercoss terus membuktikan kepopulerannya dengan menghadirkan berbagai macam smartphone terbaru di awal tahun 2015 ini. Dari berbagai macam smartphone yang telah diluncurkan ke pasaran, adalah smartphone Evercoss A7Z yang juga merupakan produk terbaru dari produsen ponsel lokal, Evercoss, yang kini telah menyambangi pasar ponsel Indonesia.

Bagi anda pecinta gadget Tanah Air yang sedang mencari smartphone dengan harga sejutaan, namun telah didukung oleh spesifikasi-spesifikasi handal di kelasnya. Mungkin smartphone Evercoss A7Z ini bisa dijadikan pilihan tepat bagi anda. Untuk memberi gambaran mengenai spesifikasi-spesifikasi yang ada pada smartphone ini, khusus bagi anda berikut ini akan kami sajikan ulasan seputar Evercoss A7Z.

 Evercoss A7Z

Advertisement
Evercoss A7Z

Baiklah mari kita awali dengan melihat bagian display yang digunakan oleh smartphone ini. Akhir-akhir ini smartphone yang mengusung layar berukuran 5 inchi sangat mudah kita temukan di pasar ponsel Indonesia. Tak terkecuali untuk mengikuti selera pasar yang menginginkan smartphone dengan ukuran layar yang cukup besar, Evercoss A7Z pun hadir dengan tampilan layar berukuran 5 inchi. Layar ini mampu menghasilkan tampilan beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Untuk menambah kualitas pada layarnya, smartphone ini mengandalkan pada jenis layar berteknologi IPS yang mampu menghasilkan kualitas layar yang cemerlang. Evercoss A7Z hadir dengan desain yang cukup apik, dimensi yang dimiliki oleh smartphone ini yakni 123.8 x 63.6 x 10.1 mm dengan bobot seberat 81.4 gram.

Advertisement

Selanjutnya mari kita lihat bagian mesin yang digunakan oleh Evercoss A7Z. Smartphone ini dipastikan telah mengusung sistem operasi Android versi Kitkat. Untuk menunjang performanya, Evercoss telah memasangkan sebuah prosesor quad-core dengan clock hingga 1.3 GHz. Selain ditunjang oleh prosesor, smartphone produksi Evercoss ini melenggang dengan bantuan RAM yang memiliki kapasitas pacu hingga 1 GB. Sementara untuk menampilkan sajian grafis yang baik, Evercoss A7Z ini telah mengandalkan kepada sebuah pengolah grafis keluaran Mali-400MP.

Kemudian kita beralih ke sektor pendukung lainnya yang ada pada Evercoss A7Z. Seperti kebanyakan smartphone yang dilengkapi oleh dua buah kamera, smartphone ini pun tidak mau ketinggalan trend. Di Evercoss A7Z ini telah dilengkapi oleh sepasang kamera yang masing-masing terdiri dari kamera belakang beresolusi 8 MP (autofocus/LEDflash) dan kamera depan berukuran 5 MP yang sangat cocok untuk video call dan selfie. Selain tersedianya kamera, di Evercoss A7Z ini pun telah dipasangkan tempat penyimpanan file yang terdiri dari memori internal 8 GB dan memori microSD.

Tidak hanya itu saja perlengkapan penunjang yang ada pada Evercoss A7Z, karena selain itu semua di smartphone ini pun telah didukung oleh koneksi internet dengan jaringan 3G HSDPA dan WiFi untuk menunjang anda menjelajah internet. Ada juga fitur-fitur pendukung lainnya pada smartphone ini, seperti Bluetooth, microUSB, fitur dual SIM, aplikasi BBM dan FM Radio. Kelebihan yang dimiliki oleh Evercoss A7Z adalah telah memiliki sokongan daya yang cukup besar, yakni hingga kapasitas 3250 mAh.

Nah, mengenai harga yang ditawarkan untuk smartphone ini. Dari informasi yang ada disebutkan bahwa Evercoss membanderol Evercoss A7Z dengan harga Rp 1.2 jutaan saja.

Incoming search terms:

  • evercoss baterai tahan lama
  • hp evercoss baterai tahan lama
  • evercoss batre awet
  • evercoss batre tahan lama
Evercoss A7Z, Ditenagai Baterai Tahan Lama | Adam | 4.5