Evercoss Elevate X, Smartphone Android Kitkat Sejutaan Dengan Kamera Utama 8 MP

Evercoss Elevate X, Smartphone Android Kitkat Sejutaan Dengan Kamera Utama 8 MP – Smartphone rancangan Evercoss yang keluar dengan nama Evercoss Elevate X kini telah tersedia di pasar ponsel Tanah Air. Smartphone ini dirancang khusus untuk menyasar pasar kelas entry-level dengan membawa sekumpulan spesifikasi yang lumayan cukup baik. Diyakini smartphone terbaru rancangan Evercoss ini akan menjadi primadona baru untuk smartphone kelas entry-level.

Evercoss-Elevate-X

Advertisement
Evercoss Elevate X

Evercoss Elevate X keluar menampakan “diri” dengan tampilan desain yang cukup apik, jika dilihat sepintas smartphone ini memiliki tampilan desain yang sangat mirip dengan generasi sebelumnya rancangan Evercoss, yang tiada lain adalah Evercoss One X.

Untuk spesifikasi yang diadopsi, Evercoss Elevate X melenggang ke pasaran dengan menggunakan penampilan layar sentuh seluas 4.5 inchi dan telah didukung oleh resolusi layar WVGA 480 x 854 piksel. Evercoss membekali smartphone terbarunya ini dengan layar yang telah dilengkapi oleh teknologi IPS yang begitu berkualitas dan sanggup menghasilkan tingkat kepadatan warna hingga 218 ppi dengan detail mencapai 16 M, sehingga tampilan layar yang dihasilkan akan tampak jelas.

Di sektor mesin yang ada di bagian dalam perangkat ini, Evercoss Elevate X mengadopsi sebuah chipset MediaTek MT6582 yang didukung oleh sebuah prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kapasitas pacu mencapai 1.3 GHz. Kemudian untuk desain grafis yang ditampilkan, smartphone rancangan Evercoss ini didesain dengan menggunakan kartu grafis buatan Mali-400MP2 yang siap menampilkan suguhan grafis yang menawan. Sementara untuk masalah RAM, Evercoss telah membekali perangkatnya ini dengan sebuah RAM berkapasitas 1 GB yang cukup mumpuni untuk multitasking. Tak lupa, Evercoss Elevate X ini beroperasi dengan mengusung sistem operasi berbasis Android v4.4 Kitkat yang cukup up to date.

Tidak hanya menawarkan mesin penggedor yang cukup handal, Evercoss Elevate X ini pun hadir dengan membawa fitur kamera yang terbilang cukup baik. Bagaimana tidak? Smartphone kelas entry-level telah dibekali dengan sepasang kamera yang masing-masing berukuran 8 MP untuk kamera belakang lengkap dengan autofocus dan lampu latar LED Flash. Selain kamera belakang, ada pula kamera depan berukuran 5 MP yang sangat baik digunakan untuk foto selfie maupun video call.

Untuk tempat penyimpanan file, smartphone berfitur dual-SIM ini hadir dengan dilengkapi oleh memori internal yang memiliki daya tampung hingga 8 GB dan memori eksternal yang bisa digunakan hingga kapasitas 32 GB. Kemudian untuk konektivitasnya, Evercoss Elevate X telah ditunjang oleh jaringan internet berbasis 2G GSM dan 3G HSPA. Selain itu ada juga fitur-fitur menarik semacam Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dual-SIM serta port USB yang menghiasi ponsel pintar ini. Dan sebagai penyuplai daya, smartphone ini mengandalkan pada sebuah baterai Li-ion berdaya 1950 mAh yang cukup berkapasitas.

Nah! Untuk urusan harga yang ditawarkan, dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Evercoss Elevate X. Evercoss mematok harga untuk smartphone terbarunya ini dengan harga cukup terjangkau, yakni seharga Rp 1.1 juta saja. Anda tertarik?

Spesifikasi Evercoss Elevate X:

  • Layar : IPS 4.5 inchi (WVGA 480 x 854 piksel)
  • OS : Android v4.4 Kitkat
  • CPU : chipset MediaTek MT6582, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1.3 GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Utama : 8 MP (autofocus, LED Flash)
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Memeori Internal : 8 GB
  • Memeori Eksternal : 32 GB
  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSPA
  • Fitur Lain : Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dual-SIM, port microUSB
  • Baterai : Li-ion 1950 mAh
  • Harga : Rp 1.100.000

Evercoss Elevate X, Smartphone Android Kitkat Sejutaan Dengan Kamera Utama 8 MP | Adam | 4.5