Evercoss Winner T Ultra, Smartphone RAM 2 GB Dibawah Sejutaan

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra – Diawal tahun 2016 ini produsen smartphone lokal, Evercoss, membawa ‘kado spesial’ untuk para pengguna smartphone Tanah Air. Evercoss yang terbilang rajin memproduksi smartphone murah dan berkualitas, kini kembali mempersembahkan produk anyarnya di segmen smartphone. Kali ini produsen tersebut mempersembahkan smartphone murah bertajuk Evercoss Winner T Ultra. Smartphone ini dibanderol dengan harga kurang dari satu juta dan sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB. Inilah ‘kado spesial’ persembahan Evercoss.

Sebelumnya telah hadir smartphone predecessor, Evercoss Winner T, yang juga dibanderol dengan harga dibawah sejutaan. Namun smartphone ini masih menggunakan RAM 1 GB. Hal yang cukup sama dari smartphone ini dengan Winner T Ultra adalah sisi desain yang ditampilkannya. Keduanya memiliki desain yang ringan dan mengusung sudut-sudut yang tegas, sehingga terlihat lebih compact.

spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Ultra

Advertisement

Lihat juga: Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Murah RAM 2 GB

Mengulas tentang apa yang dimiliki oleh Evercoss Winner T Ultra. Pertama, smartphone ini keluar dengan perlengkapan layar full touchscreen jenis TFT capacitive touchscreen. Ukuran layar yang digunakan yakni berdiagonal 4.5 inchi dengan keluaran resolusi yang bisa dihasilkan adalah WVGA 480 x 800 piksel dan kerapatannya mencapai 233 ppi. Layar yang digunakan ini sudah lengkap dengan teknologi Smart Gesture dan sistem perlindungannya, karena sudah dilengkapi screen protector Hard Glass.

Advertisement

Berikutnya, Smartphone Evercoss terbaru yang diluncurkan di awal 2016 ini sudah beroperasi menggunakan OS Android v5.1 Lollipop yang terbilang masih populer. Lalu untuk mesin penggerak yang difungsikannya, di dalam Evercoss Winner T Ultra ini sudah terpasang mesin chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor yang dipakai adalah Quad-Core 1.2 GHz dari ARM Cortex-A7. Untuk keperluan grafis yang lebih berkualitas, disini telah diterapkan mesin GPU milik Mali-400MP2. Seperti kita ketahui, smartphone ini berlari dengan dukungan RAM berkapasitas 2 GB.

Selanjutnya berbicara mengenai fitur-fitur yang dimiliki, smartphone murah keluaran 2016 ini hadir dengan menggunakan fitur dual-SIM untuk kebutuhan selulernya. Akses data yang bisa dijalankan oleh perangkat ini masih sebatas pada jaringan 2G GSM dan 3G HSPA saja, belum bisa menjalankan jaringan 4G LTE. Di perangkat ini sudah ada juga peralatan untuk keperluan lainnya, seperi koneksi Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, GPS hingga port micro USB.

spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Ultra

Untuk fitur kamera, pada Evercoss Winner T Ultra ini sudah disediakan sepasang kamera yang terdiri dari rear camera berukuran 5 MP autofocus + LED flash dan juga front camera berukuran 2 MP untuk selfie. Tak hanya itu, Evercoss pun telah melengkapi produknya ini dengan media storage yang terdiri dari memori internal 16 GB dan memori eksternal hingga 32 GB.

Berapa kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini? Evercoss hanya membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 1450 mAh, terbilang rendah. Nah, mengenai harga dari Evercoss Winner T Ultra, smartphone ini bisa sahabat dapatkan dengan harga sebesar Rp 990.000. Sahabat tertarik?

Evercoss Winner T Ultra, Smartphone RAM 2 GB Dibawah Sejutaan | Adam | 4.5