Evercoss Winner T3, Smartphone 4G LTE Murah Dibawah Sejuta

Evercoss Winner T3, Smartphone 4G LTE Murah Dibawah Sejuta – Tak ingin berhenti untuk terus menciptakan smartphone berkualitas namun dengan harga terjangkau agar masyarakat lebih tertarik terhadap produk-produknya, Evercoss tak henti-hentinya telah kembali melahirkan smartphone rancangan terbaru bertajuk Evercoss Winner T3. Smartphone produksi Evercoss ini seperti biasa dibanderol dengan harga terjangkau, namun tetap mengedepankan kualitas. Dengan harga terjangkau, produk ini memiliki daya pikat karena sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE untuk memfasilitasi penggunanya saat berinternet agar lebih kencang.

Berbeda dengan smartphone-smartphone Evercoss sebelumnya yang menampilkan desain yang cenderung standar, kali ini Evercoss Winner T3 hadir dengan sentuhan desain yang agak berbeda dan lebih menggoda. Desain yang dimiliki smartphone kali ini lebih bergaya juga berkesan futuristic. Mungkin untuk lebih jelasnya, sahabat bisa melihat tampilan Evercoss Winner T3 pada gambar berikut.

Evercoss Winner T3

Advertisement
Evercoss Winner T3

Cek Juga : 

Evercoss Winner Y1, Smartphone Dengan Kamera 8 MP Dibawah Sejutaan

Evercoss Winner T3 keluar dengan menggunakan layar sentuh yang tak terlalu besar, layar yang digunakan oleh smartphone murah ini cukup ideal, yakni berukuran 4.0 inchi. Panel IPS adalah teknologi yang diterapkan pada layar smartphone lokal ini. Resolusi yang dapat dipancarkan oleh layar tersebut yakni berukuran 480 x 800 piksel (WVGA) plus kualitas pikselnya mencapai angka ~233 ppi. Smartphone ini sudah didukung oleh teknologi Gesture Smart Access untuk memudahkan setiap penggunanya.

Advertisement

Meskipun memiliki harga jual yang begitu bersahabat, namun smartphone terbaru besutan Evercoss ini sudah berani mengusung sistem operasi masa kini, Android versi 5.1 Lollipop. Keren, kan? Untuk performanya pun tak perlu diragukan lagi, pasalnya Evercoss Winner T3 sudah ditunjang oleh chipset MediaTek MT6735M yang memiliki kualitas jempolan. Lalu di posisi CPU sudah terpatri sebuah prosesor handal jenis Quad-Core 64-bit dari ARM Cortex-A53 berkapasitas 1 GHz. Tak berhenti sampai disitu, pada produk ini pun sudah lengkap dengan RAM 1 GB dan juga GPU Mali-T720MP untuk grafis yang cemerlang.

Untuk keperluan kamera, sang vendor telah memasangkan dua buah kamera pada produknya ini. Ada kamera belakang yang memiliki kekuatan lensa sebesar 5 MP autofocus dengan LED Flash dan dibantu oleh kamera depan dengan kekuatan lensa sebesar 2 MP. Kemudian untuk keperluan tempat penyimpanan, pada smartphone ini sudah dipasangkan memori internal berkapasitas 8 GB dan adapula slot microSD untuk ekspansi hingga 32 GB.

Evercoss Winner T3 hadir dengan menggunakan fitur Dual-SIM. Seperti telah disinggung diawal, smartphone ini sudah mendukung teknologi 3G HSPA dan 4G LTE untuk akses internet yang lebih mengasyikan. Tak ketinggalan sederet fitur koneksi seperti WiFi, Bluetooth, Hotspot, GPS dan micro USB sudah tersedia pada perangkat ini. Lengkap, bukan? Evercoss Winner T3 ditenagai oleh sebuah baterai berkapasitas 1500 mAh untuk kebutuhan energinya.

Terakhir untuk harga jualnya, ternyata smartphone ini benar-benar memiliki harga jual yang begitu menggoda. Bayangkan saja, dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang begitu menjanjikan, Evercoss Winner T3 hanya dipatok seharga Rp 999.000 saja. Pasti sahabat tergoda oleh smartphone ini, bukan begitu? Demikianlah informasi seputar Spesifikasi dan Harga Baru Evercoss Winner T3. Selamat membeli!

Incoming search terms:

  • tablet 4g dibawah sejuta
Evercoss Winner T3, Smartphone 4G LTE Murah Dibawah Sejuta | Adam | 4.5