Evercoss Winner Tab S3, Tablet Intel Atom Layar 7 Inchi 800 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3 – Brand lokal smartphone dan tablet, Evercoss, yang kini sudah go Internasional beberapa hari yang lalu resmi mengeluarkan produk barunya di kelas tablet. Produk yang dikeluarkan kali ini adalah sebuah tablet berlabel Evercoss Winner Tab S3. Tablet ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, kurang dari sejutaan. Meski begitu, Evercoss merancang tabletnya ini dengan perlengkapan spek yang baik.

Cek Juga : 

Spesifikasi dan Harga Evercoss Tab AT7E, Tablet Android 700 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3

Advertisement

Berbeda dengan tablet sebelumnya yang ditenagai oleh chipset MediaTek, tablet Evercoss terbaru ini keluar dengan ditenagai oleh prosesor Intel Atom. Seri yang digunakan adalah Intel Atom x3-C3130 berinti Quad-Core dengan kapasitas pacu 1 GHz. Sementara untuk mesin grafisnya masih tetap mengandalkan pada GPU Mali-400 MP2. Meski dibanderol di bawah sejutaan, tablet murah ini beroperasi dengan bantuan memori RAM berkapasitas 1 GB. Dengan mesin pacu yang dimilikinya, diyakini tablet ini siap memberikan performa terbaiknya.

Advertisement

Evercoss Winner Tab S3 pun sudah keluar dengan mengamankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop sebagai operatornya. Mengenai layar sentuh yang digunakan, tablet ini tampil dengan memakai layar full touchscreen berukuran 7 inchi. Layar yang dipakai ini sudah dilengkapi dengan teknologi Twisted Newmatic (TN) yang sanggup memberikan resolusi tinggi pada Winner Tab S3 hingga kapasitas 600 x 1024 piksel.

Untuk keperluan pengguna dalam menyimpan berbagai data di tablet ini, Evercoss telah menyiapkan kapasitas memori penyimpanan yang cukup lega pada perangkatnya ini. Disini telah disiapkan memori ROM berkapasitas 8 GB dan mampu diperluas hingga kapasitas 32 GB melelui slot microSD yang telah disediakan. Lalu di sektor energi, Evercoss telah memasangkan baterai yang memiliki daya hingga 2500 mAh pada tablet berlayar 7 inchi miliknya ini.

Mengenai fitur kamera yang dimiliki Evercoss Winner Tab S3, tablet ini sudah dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing memiliki ukuran 3 MP untuk kamera belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Kedua kamera ini sama-sama tidak didukung oleh lampu Flash. 

Untuk koneksi yang dimilikinya, tablet dengan fitur dual SIM ini hanya mampu mengakses data pada jaringan 3G HSPA saja. Jadi, tidak didukung oleh koneksi pada jaringan 4G LTE. Dari sekian banyak spek yang ditawarkan, tablet dengan RAM 1 GB ini hanya dibanderol dengan harga Rp 870.000 saja (harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu).

Demikianlah ulasan kali ini tentang spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S3. Terima kasih!

Incoming search terms:

  • hp layar 7 inch 800 ribu
Evercoss Winner Tab S3, Tablet Intel Atom Layar 7 Inchi 800 Ribuan | Adam | 4.5