Evercoss Winner Y A76, Smartphone Dengan Prosesor Octa-Core

Spesifikasi Evercoss Winner Y A76 – Beberapa hari yang lalu Evercoss telah resmi memperkenalkan produk smartphone terbarunya berlabel Evercoss Winner Y A76. Smartphone ini ditunjang oleh sebuah prosesor octa-core yang begitu gahar dan memiliki desain yang tampak begitu elegan. Smartphone terbaru keluaran Evercoss ini khusus diproduksi untuk mengisi pasar ponsel kelas menengah, karena dibanderol dengan harga Rp 2.350.000.

Khusus untuk hari ini (27/01/2015) lewat situs penjualan online, Lazada, Evercoss memberikan harga spesial. Untuk anda yang membeli Evercoss Winner Y A76 lewat Lazada hari ini, anda tak perlu mengeluarkan uang sejumlah Rp 2.35 juta. Anda hanya perlu mengeluarkan budget sejumlah Rp 1.350.000 saja. Jadi anda bisa menghemat hingga satu juta rupiah. Tentu dengan penawaran fantastis ini, Evercoss membatasi jumlah unit yang disediakan. Agar tidak kehabisan, jangan tunggu apa-apa lagi ayo segera memesan.

Evercoss-Winner-Y-A76

Advertisement
Evercoss Winner Y A76

 

Evercoss Winner Y A76 meluncur dengan menggunakan tampilan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi pendukungnya berukuran qHD 960 x 540. Untuk menciptakan tampilan layar yang berkualitas, smartphone ini dilengkapi dengan layar sentuh berteknologi panel IPS dengan kepadatan warna mencapai ~220 ppi. Dengan dilengkapi sederet pendukung tampilan tersebut, smartphone ini bisa dikatakan mampu menghadirkan sajian layar yang tampak sempurna.

Advertisement

Evercoss Winner Y A76 berjalan dengan bergantung pada sebuah sistem operasi berbasis Android yang cukup up to date, yakni Android versi Kitkat. Untuk mengoptimalkan performa pada perangkat ini, pihak Evercoss telah memasangkan sederet mesin penggedor yang cukup tangguh, sebut saja seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A7 dengan clock 1.7 GHz yang ditandemkan dengan chipset Mediatek MT6592 siap menggedor performa dari perangkat yang satu ini. Sementara untuk menciptakan tampilan grafis yang dapat memanjakan mata penggunanya, pada perangkat ini telah dipasangkan sebuah pengolah grafis keluaran Mali-450MP4. Dan untuk menunjang segala tasking, smartphone Evercoss ini ditopang oleh sebuah RAM berkapasitas 1 GB.

Untuk membantu anda mengabadikan moment penting sehari-hari, Evercoss Winner Y A76 siap memfasilitasi anda dengan sepasang kamera yang masing-masing berukuran 8 MP (autofocus + LEDflash) untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Sementara untuk membantu anda menyimpan berbagai macam file, di smartphone ini dilengkapi pula oleh memori penyimpanan internal yang berukuran 8 GB dan memori eksternal yang bisa dimanfaatkan hingga kapasitas 32 GB.

Kemudian untuk menunjang anda dalam mengakses internet, di Evercoss Winner Y A76 ini telah didukung oleh jaringan berbasis 3G HSPA, Wi-Fi dan Hotspot. Sementara untuk membantu anda mentransfer file, smartphone ini memiliki fitur Bluetooth yang cukup berguna. Smartphone dengan fitur dual SIM ini telah memiliki pula fitur Gesture Smart Access untuk mempermudah anda dalam mengoperasikan perangkat ini. Tidak ketinggalan, smartphone ini disokong oleh daya dari sebuah baterai Li-ion berkapasitas 2350 mAh.

Evercoss Winner Y A76, Smartphone Dengan Prosesor Octa-Core | Adam | 4.5