Evercoss Winner Y Power, Smartphone Sejutaan Dengan Baterai 4200 mAh

Evercoss Winner Y Power, Smartphone Sejutaan Dengan Baterai 4200 mAh – Tidak hanya mengedarkan beberapa smartphone terbarunya, seperti Evercoss Winner Y Ultra, produsen smartphone lokal Evercoss pun telah meluncurkan smartphone lainnya bertajuk Evercoss Winner Y Power di pasar smartphone Tanah Air. Smartphone yang baru dikeluarkan untuk pasar Indonesia ini memiliki keunggulan di sejumlah titik, salah satu keunggulan yang dimiliki yakni berada di sektor daya baterai dengan kapasitas sangat besar, hingga 4200 mAh.

Smartphone berlabel Winner Y Power dari Evercoss ini keluar dengan mengusung desain bodi yang cukup baik untuk produk ponsel pintar berbanderol sejutaan. Perangkat ini dirancang dengan menggunakan balutan bodi bermaterial plastik yang khusus digunakan untuk pembuatan smartphone. Jadi, casing yang digunakan oleh Winner Y Power memiliki kekuatan yang lumayan oke.

Memiliki sedikit keunggulan di bagian layar jika dibandingkan dengan Winner Y Ultra, ponsel Android berlabel Winner Y Power tampil dengan balutan layar berukuran 5.0 inchi yang begitu luas. Layar ini sanggup mengeluarkan resolusi berukuran 540 x 960 piksel (qHD) dengan tingkat kepadatan warna mencapai 220 ppi. Untuk memproteksi layar dari goresan, Evercoss sengaja melapisi layar smartphone sejutaan ini dengan pelapis anti-gores bernama Hard Glass.

Cek Juga : 

Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Murah RAM 2 GB

Evercoss Winner Y Power

Advertisement

Advertisement

Tak seperti Winner Y Ultra yang sudah menggunakan OS Android v5.1 Lollipop, Evercoss membekali Winner Y Power dengan OS Android v4.4 Kitkat. Untuk urusan kinerjanya, Winner Y Power sudah memiliki performa yang terbilang oke. Mesin semacam chipset Spreadtrum SC7731 dan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 berkapasitas pacu hingga 1.2 GHz sudah siap membantu kinerja dari perangkat ini. Kemudian di sektor RAM, smartphone ini telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Lalu mengenai pengatur grafisnya, Winner Y Power telah menggunakan GPU Mali-400MP.

Smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar ini sudah dilengkapi dengan sepasang kamera yang memiliki resolusi sangat baik di kelasnya. Di sisi kamera belakang, Winner Y Power menggunakan kamera berlensa 8 MP yang dilengkapi LED Flash. Kemudian untuk kamera depannya, smartphone ini membawa kamera berlensa 5 MP yang begitu menggoda untuk berfoto selfie.

Memiliki keistimewaan di bagian daya baterai, Evercoss telah melengkapi Winner Y Power dengan baterai berkapasitas besar hingga ukuran 4200 mAh yang bisa bertahan hingga dua hari pemakaian normal. Keren, kan? Nah! Lalu mengenai media penyimpanan untuk menampung file-file pilihan, pada perangkat ini telah dipasangkan memori internal berkapasitas 8 GB dan bisa diekspansi hingga 32 GB via microSD.

Untuk fitur-fitur lainnya, smartphone Evercoss terbaru ini juga dilengkapi dengan dukungan dual-SIM, koneksi 3G HSPA, koneksi Wi-Fi, GPS serta port micro USB untuk transfer file. Terakhir mengenai harga dari Winner Y Power, pihak vendor menawarkan smartphone ini dengan harga sebesar Rp 1.1 jutaan. Ayo! Sahabat tertarik dengan smartphone ini?

Incoming search terms:

  • evercoss winner y power
  • evercoss a75u
  • hp evercoss winner y power
Evercoss Winner Y Power, Smartphone Sejutaan Dengan Baterai 4200 mAh | Adam | 4.5