Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Murah RAM 2 GB

Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Murah RAM 2 GB – Bekerja sama dengan Online Shop Lazada dalam penjualannya, Evercoss mengeluarkan smartphone jajaran terbarunya dari famili Winner Y. Kali ini, vendor smartphone lokal tersebut mengeluarkan ponsel pintar yang diberi label Evercoss Winner Y Ultra. Berapa harga dan seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh smartphone tersebut? Yuk! Kita dalami lebih lanjut smartphone Winner Y Ultra ini.

Tak ada yang spesial di bagian desain yang ditampilkan, smartphone bertajuk Winner Y Ultra ini tampil dengan desain bodi seperti smartphone-smartphone pendahulunya jebolan Evercoss kelas entry-level. Di bagian sisi-sisi sudutnya menggunakan desain agak rounded dan material bodi yang dipakai terbuat dari bahan plastik yang lumayan cukup kokoh.

Menilik ke bagian layar dari perangkat ini, Evercoss merancang Winner Y Ultra dengan memasangkan layar sentuh berdiagonal 5.0 inchi yang terbilang luas dan leluasa saat dioperasikan. Jenis layar yang dipakai oleh smartphone ini adalah IPS dengan kekuatan resolusi yang dihasilkan berukuran 480 x 854 piksel (FWVGA) dan kepadatan warnanya hanya sebesar 199 ppi. Sebagai pelindung permukaan layarnya, Evercoss telah melapisi layar Winner Y Ultra dengan anti-gore Hard Glass.

Cek Juga : 

Advertisement

Evercoss Winner Y A76, Smartphone Dengan Prosesor Octa-Core

Evercoss Winner Y Ultra

Advertisement

Sebagai smartphone keluaran terbaru dari Evercoss, Winner Y Ultra beroperasi dengan mengandalkan OS Android terbaru, yakni v5.1 Lolipop. Performa yang dikeluarkan dari smartphone ini didukung oleh chipset Spreadtrum SC7731 yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 berdaya 1.7 GHz.  Untuk RAM dan GPU yang dipakai, Winner Y Ultra mengandalkan RAM berkekuatan 2 GB dan GPU Mali-450MP4.

Menyasar ke sisi kamera yang dibawa, Evercoss telah menyertakan pada Winner Y Ultra ini sepasang kamera yang masing-masing berukuran 8 MP lengkap dengan LED Flash untuk kamera belakang dan untuk kamera depannya berukuran 2 MP yang cukup baik. Lalu di bagian penyimpanan, smartphone ini keluar dengan perlengkapan memori internal hingga 16 GB dan dibantu oleh memori eksternal hingga daya tampung 32 GB.

Untuk perlengkapan lainnya, Evercoss Winner Y Ultra dihadirkan dengan membawa perlengkapan fitur dual-SIM, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, port micro USB dan lain sebagainya. Kemudian untuk kebutuhan daya, Evercoss melengkapi smartphone terbarunya ini dengan sebuah baterai Li-ion berdaya 2100 mAh yang cukup berkapasitas.

Nah! Berbicara mengenai harga yang dipatok untuk Winner Y Ultra, Evercoss memasang harga sebesar Rp 999.000 selama masa pre-order di Lazada. Ayo segera dapatkan smartphone ini, sahabat!

Incoming search terms:

  • Gpu winner y ultra
Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Murah RAM 2 GB | Adam | 4.5