Harga Andromax Qi, Smartphone 4G Murah RAM 1 GB

Harga Andromax Qi, Smartphone 4G Murah RAM 1 GB  Smartphone bertajuk Andromax Qi milik Smartfren ini merupakan saudara dari smartphone sebelumnya, Andromax Q. Kedua smartphone ini sama-sama memiliki spesifikasi yang hampir mirip, hanya ada beberapa fitur saja yang membedakan diantara keduanya. Untuk harganya pun, kedua smartphone ini ditawarkan dengan harga jual yang sama.

Harga Andromax Qi, Smartphone 4G Murah RAM 1 GB

Advertisement
Andromax Qi

Berbicara mengenai smartphone Smartfren berlabel Andromax Qi, ini adalah satu dari lima smartphone yang secara resmi telah diluncurkan oleh operator seluler tersebut di bursa piranti mobile Tanah Air kita. Andromax Qi telah ditunjang oleh beberapa spesifikasi yang terbilang jagoan dikelasnya. Hadir dengan desain yang lebih simpel dan menggunakan cover yang terbuat dari bahan plastik, smartphone Andromax Qi dipasarkan dengan banderol harga sebesar Rp 1.299.000. Smartfren menyediakan dua pilihan warna untuk produk HP pintarnya ini, yakni ada warna Hitam dan Putih. Sahabat tinggal memilih warna yang paling disuka.

Untuk membuat penggunanya merasa nyaman dan puas saat mendengarkan musik pada smartphone ini, dengan alasan itu Smartfren telah memasangkan speaker yang didukung oleh teknologi Dolby Digital Plus. Tentunya teknologi audio tersebut sudah sangat dikenal akan kualitas suaranya yang begitu mengagumkan. Bukan begitu, sahabat? Lalu untuk menemani aktivitas seharian penggunanya dengan smartphone ini, pada Andromax Qi telah dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas daya sebesar 1900 mAh. Jika digunakan secara normal, perangkat ini sanggup menemani penggunanya seharian tanpa perlu berkali-kali mengisi ulang daya.

Advertisement

Sama seperti yang dimiliki oleh Andromax Q, smartphone saudaranya ini sama-sama tampil dengan menggunakan layar sentuh berukuran 4.5 inch. Andromax Qi pun menggunakan layar tipe TFT kapasitif yang sanggup mengeluarkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dengan sudut pandang pikselnya hingga 218 ppi.

Jika Andromax Q mengusung OS Cyanogen, berbeda dengan saudarnya tersebut, Andromax Qi malah beroperasi dengan mengusung OS Android v5.0 Lollipop yang merupakan versi terbaru untuk saat ini. Sementara untuk mesin-mesin didalamnya, masih sama-sama menggunakan komponen mesin yang sama seperti yang dimiliki Andromax Q. Komponen-komponen mesin tersebut diantaranya, ada chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan prosesor Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkekuatan 1.2 GHz. Kemudian dibagian RAM dan GPU, pada ponsel sejutaan ini telah ditanamkan RAM berdaya 1 GB dengan GPU Adreno 306.

Smartphone Menarik! Smartfren Andromax R, Smartphone 4G LTE Sejutaan Layar 5 Inchi

Koneksi jaringan, smartphone Dual-SIM ini telah didukung oleh jaringan CDMA 4G LTE – GSM dan 3G HSPA. Untuk koneksi lainnya, ada Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Hotspot serta port micro USB. Untuk fotograpernya, pihak perancang telah memasangkan pada smartphone ini kamera belakang beresolusi 5 MP LED Flash dan kamera depan berlensa 2 MP untuk berfoto selfie. Terakhir mengenai media penyimpanan, Andromax Qi telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan memori eksternal 32 GB. Sahabat ingin coba memiliki Andromax Qi?

Incoming search terms:

  • andromaxE4G
  • andromax E4g
Harga Andromax Qi, Smartphone 4G Murah RAM 1 GB | Adam | 4.5