Harga Archos 50d Helium, Smartphone Android Lollipop Murah

Harga Archos 50d Helium, Smartphone Android Lollipop Murah – Untuk saat ini banyak sekali pilihan smartphone yang dibanderol dengan harga kisaran sejutaan memiliki kualitas atau spesifikasi yang mencengangkan. Anda bisa memilih smartphone tersebut dari berbagai produsen smartphone yang begitu bejibun. Dengan budget sejutaan, dewasa ini anda bisa mendapatkan sebuah smartphone layar besar, berkoneksi 4G LTE, RAM 1 GB dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Asyik, bukan? Nah! Salah satu smartphone sejutaan yang memiliki spesifikasi seperti tadi adalah Archos 50d Helium.

Harga Archos 50d Helium

Advertisement
Archos 50d Helium

Archos 50d Helium merupakan smartphone yang dikeluarkan oleh produsen smartphone asal Negeri Perancis, Archos Mobile. Pihak produsen mengeluarkan smartphone produksinya ini dengan harga jual sebesar Rp 1.7 juta, yang terbilang cukup hemat. Archos memproduksi 50d Helium ini dengan dua warna pilihan, ada Stone Grey dan Storm Blue. Smartphone ini tampil dengan balutan casing plastik yang dikombinasikan menggunakan Mate Finish.

Advertisement

Archos 50d Helium diluncurkan ke pasaran dengan menjalankan OS Android v5.1 Lollipop. Untuk menjalankan kinerjanya, smartphone ini mengandalkan pada mesin chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dibantu oleh prosesor  Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.2 GHz. Sebagai pengendali dalam membuka berbagai macam aplikasi, telah disematkan pada 50d Helium ini seperangkat RAM berukuran 1 GB. Kemudian untuk mengatur keluaran grafisnya, Archos sendiri telah memasangkan GPU Adreno 306 pada smartphone ini.

Karena populernya smartphone yang memiliki layar besar, untuk itu 50d Helium pun hadir dengan menggunakan layar besar berukuran 5.0 inchi. Layar yang digunakan oleh perangkat ini tiada lain adalah layar berteknologi panel IPS. Resolusi yang bisa ditampilkan oleh layar ini yakni berukuran HD 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan grafis sebesar 294 ppi.

Untuk kebutuhan fotografiknya, smartphone android lollipop sejutaan ini sudah membawa kamera belakang berukuran 13 MP LED Flash dan kamera depan berukuran 5 MP sebagai teman foto selfie anda. Sementara di bagian konektiviasnya, pada smartphone 4G LTE inchi sejutaan ini telah terpasang koneksi 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, Wi-Fi, GPS serta opsi fitur Dual-SIM.

Smartphone Menarik! Canvas Selfie Lens, Smartphone Kamera Depan Terbaik Murah

50d Helium dibekali dengan daya dari sebuah baterai berukuran 2100 mAh. Di bagian penampungan file, pada smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berukuran 8 GB dan bisa dibantu untuk penambahan kapasitas via memori microSD yang telah disediakan portnya. Anda berkeinginan memiliki smartphone 4G LTE dan OS Android Lollipop sejutaan ini?

 

Harga Archos 50d Helium, Smartphone Android Lollipop Murah | Adam | 4.5