Harga Asus EeeBook X205, Laptop Tipis Murah Dengan Layar 11.6 Inchi

Harga Asus EeeBook X205, Laptop Tipis Murah Dengan Layar 11.6 Inchi – Di perkenalkan di awal tahun 2015, akhirnya laptop nyentrik (netbook) Asus EeeBook X205 telah hadir di Indonesia. Laptop ini memiliki keunggulan di bagian daya baterai, sahabat bisa menggunakan laptop ini hingga 12 jam waktu operasi. Laptop ini sangat cocok sekali untuk memenuhi kebutuhan sahabat, khususnya untuk pekerjaan kantor, kuliah atau kebutuhan office lainnya.

Untuk tampilan, Asus EeeBook X205 ini memiliki desain yang begitu tipis dan memiliki bobot yang ringan. Dimensi yang dimiliki oleh laptop ini yakni berukuran 286 x 193.3 x 17.5 mm dengan bobot tak sampai 1 kg, hanya seberat 980 gram. Asus menghadirkan beberapa pilihan warna yang cukup menggoda dan elegan, sahabat bisa memilih laptop ini dengan pilihan warna merah, hitam, putih dan gold. 

Spesifikasi dan Harga Asus EeeBook X205

Advertisement

Cek Juga : 

Asus EeeBook E403SA, Notebook Murah Dengan Prosesor Intel Braswell

Laptop Asus EeeBook X205 dirancang dengan menampilkan balutan layar berukuran 11.6 inchi yang terbilang pas untuk menunjang kebutuhan harian sahabat. Layar tersebut sudah mendukung LED backlit HD beresolusi 768 x 1366 piksel yang bisa menyuguhkan tampilan High-Contrast Gloss Finish yang jelas. 

Untuk sistem operasi yang difungsikan, netbook keluaran Asus ini beroperasi menggunakan OS Windows 8.1 (Bing). Sistem operasi ini bisa sahabat upgrade ke OS Windows 10 terbaru. bagaimana dengan prosesornya? Asus membekali perangkat ini dengan prosesor Quad-Core Intel Atom Bay Trail-T Z3735. Prosesor ini bisa berlari hingga kecepatan 1.83 GHz. Lalu mengenai pengatur grafisnya, netbook ini menggunakan Intel HD Graphics yang berkualitas jempolan.

Asus EeeBook X205 dilengkapi pula oleh RAM berkapasitas 2 GB yang terbilang ideal. Pada netbook ini sudah disediakan pula media penyimpanan eMMC berkapasitas 64 GB yang dibantu oleh kehadiran memori eksternal microSD 64 GB. Jadi, kapasitas media penyimpanan yang dimiliki oleh netbook ini mencapai 128 GB.

Untuk mengakomodasi penggunaan penggunanya, laptop ini telah ditunjang oleh daya baterai yang tahan lama. Kapasitas baterai tersebut berdaya 38 Wh yang bisa tahan hingga 11 jam untuk kebutuhan multimedia, 12 jam untuk browsing dan 13 jam untuk memutar musik.

Asus EeeBook X205 telah memiliki fitur-fitur peralatan yang terbilang lengkap. Sudah disediakan pada laptop Asus ini koneksi WiFi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 4.0, 2x USB 2.0, micro HDMI out, mic / headphone combo jack. Laptop ini dilengkapi pula oleh webcam camer beresolusi VGA. Untuk kualitas audio yang bisa memanjakan telinga sahabat, Asus sudah melengkapinya dengan Speaker SonicMaster.

Terakhir untuk harga jualnya, Asus membanderol laptop ini dengan harga yang relatif terjangkau. Berapa harganya? Asus EeeBook X205 diberi banderol sebesar $199 atau setara dengan Rp 2.6 jutaan. Itulah tadi informasi seputar spesifikasi dan harga Asus EeeBook X205.

Incoming search terms:

  • Laptop tipis murah
  • laptop asus tipis
  • notebook tipis murah
  • laptop asus tipis murah
  • laptop tipis
  • laptop warna gold
  • laptop 10 inch tipis
  • netbook tipis
  • laptop tipis asus
  • netbook tipis murah
Harga Asus EeeBook X205, Laptop Tipis Murah Dengan Layar 11.6 Inchi | Adam | 4.5