Harga ASUS Zenfone 2, Smartphone Lollipop Kamera 13 MP

ASUS Zenfone 2 – Perusahaan smartphone asal Taiwan,ASUS, pada perhelatan event CES di Las Vegas telah memperkenalkan smartphone seri terbaru dari keluaraga Zenfone, seri terbarunya tersebut adalah ASUS Zenfone 2. Smartphone ini tampil dengan desain ergonomic mewah yang membuatnya tampak bisa memanjakan mata. Kabarnya, pihak ASUS akan mulai mengedarkan produknya ini pada Maret 2015 mendatang. Harga yang ditawarkan untuk smartphonenya ini, ASUS mematoknya dengan harga yang sangat kompetitif namun tetap mengusung spesifikasi-spesifikasi yang berkualitas. Nantinya perangkat ini akan hadir dengan dua varian, perbedaan varian tersebut hanya dibedakan oleh kapasitas RAM, Prosesor, media penyimpanan dan tentu harganya.

Asus-ZenFone-2

Advertisement

ASUS Zenfone 2 menawarkan desain mewah yang terlihat apik dan elegan dengan balutan material metal pada casingnya. Pada layarnya ASUS Zenfone 2 ini telah dibekali oleh layar besar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Layar yang digunakan oleh perangkat ASUS ini adalah layar panel dengan teknologi IPS yang memiliki kerapatan warna mencapai ~403 ppi dan jumlah warnanya hingga 16 M. Sementara untuk menjaga layar dari goresan, pada smartphone yang lahir dari keluarga Zenfone ini dilengkapi dengan lapisan layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Perangkat yang menggunakan balutan antar muka ASUS ZenUI dengan fitur-fitur variatif ini berjalan menggunakan sistem operasi Android terkini versi 5.0 Lollipop. Seperti telah disebutkan diatas bahwa perangkat ini memiliki dua versi, untuk versi pertama akan ditenagai oleh prosesor dari Intel Atom Z3560 quad-core 64-bit dengan kecepatan pacu 1.8 GHz. Untuk RAM yang digunakan pada versi pertama ini berukuran 2 GB dengan media penyimpanan yang terdiri dari memori internal 16 GB dan eksternal hingga 64 GB.
Nah, versi kedua yang lebih powerful akan dipersenjatai oleh RAM berukuran 4 GB dengan mengandalkan prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 64-bit dengan kapasitas 2.3 GHz. Untuk ruang penyimpanan pada versi kedua ini memiliki kapasitas 32 GB untuk memori internal dengan ditemani oleh memori eksternal berkapasitas hingga 64 GB.

Untuk masalah kamera, dari kedua versi tersebut akan sama-sama menggunakan kamera berukuran 13 MP untuk kamera belakang dengan dual LEDflash. Sementara untuk kamera depannya berukuran 5 MP. Agar tersaji tampilan grafis yang molek dan cemerlang, ASUS mengandalkannya kepada pengolah grafis jenis PowerVR G6430.

Pada perangkat ASUS Zenfone 2 dilengkapi oleh teknologi pengisian baterai super cepat. ASUS mengklaim bahwa dengan teknologinya tersebut mampu mengisi ulang daya hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit saja. Cukup menghemat waktu bukan? Untuk jenis baterai sendiri, ASUS Zenfone 2 ditenagai oleh baterai Li-po berdaya 3000 mAh.

ASUS Zenfone 2 juga dilengkapi oleh koneksi internet yang cukup lengkap, terdiri dari jaringan HSPA dan juga mendukung jaringan 4G LTE yang bisa mengakses data hingga 150 Mbps.

Dengan spesifikasi-spesifikasi yang sangat menggiurkan tersebut, perangkat ASUS Zenfone 2 ini hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.9 jutaan saja untuk versi RAM 2 GB. Sedangkan untuk versi kedua dengan RAM 4 GB pihak ASUS membanderol seharga Rp 3.9 jutaan.

Itulah ulasan mengenai ASUS Zenfone 2 dari kami. Terima kasih atas kunjungannya. Update terus berita seputar ponsel masa kini hanya di klikponsel.com.
Salam, klik ponsel!

Incoming search terms:

  • asus kamera 13mp
  • hp asus kamera 13mp
  • hp asus kamera 16 mp
  • hp asus kamera 13 mp
  • hp asus kamera 13mp dan 13mp
  • harga seken laptop azuz adma
  • cara membedakan asus zenfone go kamera 5MP dan 8MP
  • azuz zenfone 2 kamera 13mp
  • asus zenfone2 13mf
  • warna zenvone 2 deluxe
Harga ASUS Zenfone 2, Smartphone Lollipop Kamera 13 MP | Adam | 4.5