Harga Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL), Hp Android Asus RAM 4GB Kamera PixelMaster

Harga Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL), Hp Android Asus RAM 4GB Kamera PixelMaster – Salah satu deretan Zenfone 3 yang baru-baru ini dibawa oleh Asus ke pasar Tanah Air adalah smartphone dengan kemampuan menangkap gambar (kamera) berkualitas jagoan. Teknologi PixelMaster telah disematkan pada kamera dari smartphone tersebut, yang membuatnya bisa menghasilkan tampilan gambar lebih natural. Ya, smartphone yang dimaksud tersebut tiada lain adalah Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL) yang siap mendobrak pasar ponsel kelas mid-end. 

Fitur kamera menjadi kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone penerus Zenfone 2 Laser tersebut. Disini, Asus telah menyematkan kamera dengan terapan teknologi PixelMaster sebagai andalannya. Tak hanya itu, berbagai keunggulan lainnya dari sisi kamera akan disuguhkan oleh smartphone ini. Bersiaplah sobat untuk menikmati kehebatan dari smartphone ini, khususnya dari sisi fotograpik.

Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL)

Advertisement

Mengenai kamera yang disematkan, pada Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL) ini sang vendor telah menerapkan kamera belakang berukuran 13 MP. Yang spesial dari kamera ini adalah kemampuannya dalam membidik objek dengan kecepatan 0.03 detik. Hebat, kan? Ya, hal tersebut berkat teknologi Ultra-fast Laser Autofocus yang diterapkan pada kamera smartphone ini. Tak henti sampai disitu, penunjang lainnya seperti Electronic Image Stabilization (EIS), Automatic Color Correction hingga sensor kamera dari Sony turut dihadirkan untuk mempertegas kualitas dari kamera Smartphone Asus terbaru ini. Wow amazing!

Bagaimana dengan kamera selfienya? Tak kalah dengan kamera utama, untuk kamera depan yang dimiliki oleh ponsel ini pun sudah terbilang jagoan. Di Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL) ini disediakan kamera depan berkapasitas 8 MP yang sudah dilengkapi berbagai fitur-fitur canggih. Misalnya, ada fitur andalan bernama Beautification Mode yang berfungsi untuk mempercantik atau menyempurnakan gambar hasil bidikan agar sesuai yang diinginkan.

Kinerja mesinnya bagaimana? Untuk urusan performa, Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL) tak perlu disangsikan lagi. Untuk menunjang performanya, Asus sudah melengkapi smartphone ini dengan komponen hardware seperti CPU Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core (64-bit) yang bisa berlari pada ritme 1.4 GHz. Lalu, RAM berukuran jumbo pun sudah diletakan pada perangkat ini. Kapasitasnya mencapai 4GB. Keren, kan? Pasti menjalankan berbagai macam aplikasi atau game akan jauh lebih seru dengan kapasitas tersebut. Apalagi sentuhan grafisnya dikelola oleh GPU Adreno 505, semakin menggoda lah smartphone ini.

Lihat juga: Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL), Smartphone Asus Baterai Awet

Sekarang kita lihat tampilan layar yang dipamerkan oleh Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL). Berapa ukurannya? Smartphone ini membawa layar yang terbilang lega, ukurannya 5.5 inchi. Tak hanya lega, kualitasnya pun sudah luar biasa. Resolusi yang bisa dipancarkan oleh layar tersebut sudah sekelas Full HD 1080p dengan kedalaman grafis hingga ~401 ppi. Oh ia! Smartphone ini telah menerapkan tampilan 2.5D Contoured Glass (Corning Gorilla Glass) untuk daya tarik dan kenyamanan saat dalam genggaman.

Kita lanjutkan untuk melihat sisi lain dari smartphone ini. Untuk memfasilitasi sobat menyimpan berbagai macam data, di dalam Smartphone Asus terbaru yang berjalan pada OS Android Marshmallow ini sudah disiapkan ruang penyimpanan internal (ROM) sebesar 32GB dan didampingi oleh tambahan ruang penyimpanan (microSD) yang bisa menampung data hingga 128GB.

Tak ketinggalan mengenai teknologi jaringan yang dibawa oleh Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL). Smartphone berfitur dual-SIM yang ditenagai oleh baterai 3000 mAh ini sudah dilengkapi dengan layanan data yang komplit. Terdiri dari 2G GSM, 3G HSPA dan juga 4G LTE untuk akses internet super ngebut.

Advertisement

Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL)

Harga Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL)

Dengan menawarkan keunggulan di sektor kamera dan menyuguhkan spesifikasi lainnya yang begitu kawakan, Asus melempar smartphone ini ke pasaran dengan harga jual yang cukup kompeten. Sobat bisa mendapatkan seperangkat Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL) dengan mahar sebesar Rp 3.399.000. Sobat tergoda? Harga bisa berubah sewaktu-waktu!

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL)

Tahun Rilis Agustus 2016
Harga Harga Baru Rp 3.399.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.5 inchi (Full HD 1080 x 1920 piksel, ~401 ppi) 16 juta warna
Tipe Layar IPS LCD
Fitur Lain Corning Gorilla Glass 3, Multi-touch, Capacitive Screen, Bluelight Filter, 2.5D Contoured Glass, Asus ZenUI 3.0
Berat 150 g
Dimensi 7.9 x 76 x 149 mm
Warna HP Gold / Silver
Platform Sistem Operasi (OS) Android 6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 430 (MSM8937)
Prosesor (CPU) Octa-Core (64-bit) 1.4 GHz Cortex-A53
Kartu Grafis (GPU) Adreno 505
Memori RAM 4 GB
Internal (ROM) 32 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max 128GB)
Kamera Utama 13 MP f/2.0 (PixelMaster) – Auto Focus, Dual-LED Flash, Color Correction (RGB), Blue Glass IR Filter, Real Time Beautification Mode, GIF Animation Mode, Slow Motion Mode, Super Resolution Mode, Photo Effect, dll.
Sekunder 8 MP f/2.0 (PixelMaster) – Panorama Selfie Mode, Backlight Mode, Real Time Beautification Mode, Low Light Mode
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (Micro)
Jaringan 2G GSM / 3G HSPA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Hotspot Ya
USB Micro USB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.2
GPS A-GPS, BDSS, GLONASS
Baterai 3000 mAh (Non-removable)
Fitur – fitur Asus SonicMaster (Audio), Fingerprint, FM Radio, E-Compass, RGB Sensor, Document Viewer, Mini Movie, Photo Collage
Tanggal Posting 09/09/2016
Harga Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL), Hp Android Asus RAM 4GB Kamera PixelMaster | Ayu | 4.5